Home » » Acchi Kocchi

Acchi Kocchi

Acchi-Kocchi-IDNCinema.xyz
Acchi Kocchi
Tempat Place (あ っ ち こ っ ち Atchi Kotchi , atau Acchi Kocchi) adalah Jepang yonkoma manga seri oleh Ishiki dalam bahasa indonesia "Disana-sini"yang dimulai serialisasi di majalah Houbunsha ini Manga Waktu Kirara dari 2006. Sebuah anime adaptasi oleh AIC ditayangkan di TBS antara April dan Juni 2012.







Daftar Karakter Tokoh utama di Acchi Kocchi Sub Indo :

Tsumiki Miniwa (御 庭 つ み き Miniwa Tsumiki?)
Seiyuu: Rumi Okubo
Protagonis perempuan utama. Tsumiki adalah gadis yang agak mungil dan cantik bertubuh yang putus asa cinta dengan Io. Dia memiliki sikap tsundere: tajam dan sarkastis di luar sementara mencintai di dalam. Setiap kali Io memberikan Tsumiki tepukan di kepala atau Tsumiki melihat sesuatu yang dia suka, dia tumbuh telinga kucing. Tsumiki adalah luar biasa kuat untuk ukuran tubuhnya dan ketika dia akan menggunakan sejumlah besar kekuatan dia memancarkan aura ungu (untuk efek lucu). Dia juga sangat terampil game arcade.
Io Otonashi (音 無 伊 御 Otonashi io?)
Seiyuu: Nobuhiko Okamoto
Protagonis utama pria. Padat, namun baik hati, dia menyadari naksir Tsumiki pada dia, tapi dia adalah gadis yang paling dekat dengannya terlepas dan ia mungkin memiliki perasaan untuk dia. Io diketahui menggoda Tsumiki pada kesempatan. Dia biasanya terlihat berputar pena dengan tangannya, sering cukup cepat untuk mengejutkan Mayoi. Pada saat ia sadar bertindak seperti casanova a. Dia juga cukup kuat, meskipun ini tidak ditampilkan sesering dengan Tsumiki. Untuk beberapa alasan, kucing segera tertarik padanya (apakah atau tidak ini adalah mengangguk untuk naksir Tsumiki pada dirinya tidak diketahui). Dia juga waktu pekerja bagian di Hatch potch.
Mayoi Katase (片 瀬 真 宵 Katase Mayoi?)
Seiyuu: Hitomi Nabatame
Seiring dengan Sakaki, dia membentuk duo iseng dalam lingkaran pertemanan. Sangat cerdas dengan elektronik dan hampir tidak pernah terlihat tanpa jas lab-nya, Mayoi suka menggoda Tsumiki tentang naksir dia di Io, yang sering membawa dampak yang parah dari Tsumiki dirinya. Dia cenderung mengakhiri kalimat dengan "nyan".
Sakaki Inui (戌 井 榊 Inui Sakaki?)
Seiyuu: Shintaro Asanuma
Sahabat io dan mitra-in-kejahatan. Bersama dengan Mayoi, ia membentuk duo iseng dalam lingkaran pertemanan. Adiknya memiliki sebuah toko kue di mana ia, Hime dan Io juga bekerja.
Hime Haruno (春 野 姫 Haruno Hime?)
Seiyuu: Kaori Fukuhara
Anggota canggung dan ber-menuju kelompok. Dia memiliki kepribadian yang sangat manis dan polos. Dia juga akan mudah takut dibandingkan dengan karakter wanita lain. Dia mendapat mimisan setiap kali dia menjadi gembira atau sedih. Dia juga waktu pekerja bagian di Hatch potch. Download Film dan Anime Baru nya di sini IDN Cinema.
Episode #Release DateWatch
  • Acchi Kocchi Episode 1Feb 06, 2015Start Watching!
  • Acchi Kocchi Episode 2Feb 06, 2015Start Watching!
  • Acchi Kocchi Episode 3Feb 06, 2015Start Watching!
  • Acchi Kocchi Episode 4Feb 06, 2015Start Watching!
  • Acchi Kocchi Episode 5Feb 06, 2015Start Watching!
  • Acchi Kocchi Episode 6Feb 06, 2015Start Watching!
  • Acchi Kocchi Episode 7Feb 06, 2015Start Watching!
  • Acchi Kocchi Episode 8Feb 06, 2015Start Watching!
  • Acchi Kocchi Episode 9Feb 06, 2015Start Watching!
  • Acchi Kocchi Episode 10Feb 06, 2015Start Watching!
  • Acchi Kocchi Episode 11Feb 06, 2015Start Watching!
  • Acchi Kocchi Episode 12Feb 06, 2015Start Watching!
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2013. Nonton Film Terbaru - All Rights Reserved

Proudly powered by IdnCinema