Home » » Angel Beats

Angel Beats

IdnCinema
IdnCinema - Anime baru ini berlangsung di sebuah SMA yang bertindak sebagai limbo bagi mereka yang telah meninggal, di mana siswa belajar untuk menyerah lampiran berlama-lama mereka masih memiliki kehidupan sebelum menyampaikan. Mereka di sekolah alam baka masih bisa merasakan sakit seperti yang mereka lakukan ketika mereka masih hidup, serta mati lagi, hanya untuk membangunkan kemudian tanpa cedera. Cerita berikut utama protagonis Otonashi, seorang anak yang telah kehilangan kenangan hidupnya setelah mati. Dia bertemu Yuri, seorang gadis yang mengundang dia untuk bergabung dengan Afterlife Battlefront (死 ん だ 世界 戦 線 Shinda Sekai Sensen ?, (SSS)), sebuah organisasi ia mendirikan dan memimpin yang berperang melawan Tuhan untuk pengalaman negatif para anggota SSS pergi melalui dalam hidup . Dalam SSS, ada sebuah band empat gadis bernama Gadis Rakasa Mati yang bertindak sebagai pengalihan selama misi, dan sebuah organisasi bernama Guild bahwa massa-memproduksi senjata dari kotoran dan memasok mereka ke SSS. Hanya musuh mereka adalah Angel, seorang gadis yang menggunakan kekuatan supranatural nya untuk melawan SSS. Malaikat menciptakan kekuatannya dengan bantuan program komputer yang disebut malaikat Player. Sisa dari sekolah akhirat dihuni oleh sejumlah besar "normal" siswa dan guru Yuri dianggap "non-pemain karakter" (NPC), yang bukan manusia tapi lihat dan bertindak bagian.


Film Sub Indo - Yang pertama dari karakter untuk memenuhi mimpinya dan lulus pada adalah Iwasawa, pemimpin Girls Dead Rakasa. Angel, yang nama aslinya adalah Kanade Tachibana, kehilangan posisinya sebagai presiden dewan mahasiswa dan wakil presiden Naoi berhasil nya. Naoi menggunakan kekuatan hipnotis untuk mengontrol NPC untuk memperjuangkan kepentingannya sendiri terhadap SSS, tapi Otonashi berhenti dia setelah mengakui keberadaan Naoi dan ia kemudian bergabung dengan SSS. Otonashi mendapatkan kembali kenangan dengan bantuan Naoi hipnosis dan setuju untuk melanjutkan dengan SSS. Otonashi Kanade berteman dan mengundang dia untuk bergabung dalam kegiatan SSS. Setelah Otonashi sepenuhnya mengingat rincian kehidupan dan kematian, ia mulai bekerja sama dengan Kanade untuk membantu anggota SSS lain bergerak, dan Kanade adalah kembali sebagai presiden dewan mahasiswa sesuai dengan rencana mereka. Yui, gadis yang menggantikan Iwasawa setelah dia meninggal, adalah yang kedua dari karakter yang diteruskan.

Ketika monster bayangan misterius mulai menyerang SSS, Takamatsu akan dimakan oleh satu, hanya untuk muncul kembali sebagai NPC. Alasan Otonashi dengan anggota SSS lainnya dan banyak dari mereka setuju untuk meneruskan sebagai pengganti menjadi NPC, termasuk sisa Girls Dead Rakasa, Chaa dari Persekutuan, dan beberapa anggota yang tidak disebutkan namanya. Yuri menghancurkan komputer yang bertanggung jawab untuk program bayangan, yang diprogram untuk mengaktifkan ketika cinta itu terdeteksi di dunia, untuk mencegah dari menjadi surga yang benar dan mempertahankan negara limbo nya. Mereka yang meninggalkan-Otonashi, Yuri, Kanade, Hinata dan Naoi-mengadakan upacara wisuda di mana mereka terima satu sama lain untuk dukungan mereka. Setelah Naoi, Yuri dan Hinata menyampaikan, Otonashi belajar bahwa Kanade penyesalan adalah tidak mampu untuk berterima kasih atas jantung yang dia terima dari Otonashi setelah kematiannya. Otonashi adalah patah hati setelah ia mengucapkan terima kasih dan menyampaikan, karena ia telah jatuh cinta padanya. Dalam epilog, dua orang menyerupai Otonashi Kanade dan saling bertemu di jalan di dunia nyata. Dalam epilog alternatif, Otonashi terbukti telah tinggal di belakang di akhirat untuk membantu orang menyampaikan.

Episode #Release DateWatch
  • Angel Beats Episode 1Feb 06, 2015Start Watching!
  • Angel Beats Episode 2Feb 06, 2015Start Watching!
  • Angel Beats Episode 3Feb 06, 2015Start Watching!
  • Angel Beats Episode 4Feb 06, 2015Start Watching!
  • Angel Beats Episode 5Feb 06, 2015Start Watching!
  • Angel Beats Episode 6Feb 06, 2015Start Watching!
  • Angel Beats Episode 7Feb 06, 2015Start Watching!
  • Angel Beats Episode 8Feb 06, 2015Start Watching!
  • Angel Beats Episode 9Feb 06, 2015Start Watching!
  • Angel Beats Episode 10Feb 06, 2015Start Watching!
  • Angel Beats Episode 11Feb 06, 2015Start Watching!
  • Angel Beats Episode 12Feb 06, 2015Start Watching!
  • Angel Beats Episode 13 [END]Feb 06, 2015Start Watching!
  • Angel Beats Episode OVAFeb 06, 2015Start Watching!
  • Angel Beats Episode OVA 2Feb 06, 2015Start Watching!
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2013. Nonton Film Terbaru - All Rights Reserved

Proudly powered by IdnCinema