Home » » ANNABELLE

ANNABELLE

IdnCinema-ANNABELLE
ANNABELLE
Film Sub Indo - Film ini dimulai dengan adegan pembuka yang sama dari The Conjuring, di mana dua wanita muda dan seorang pemuda yang mengatakan Ed dan Lorraine Warren tentang pengalaman mereka dengan boneka yang disebut Annabelle yang, mereka percaya, berhantu.

Pada tahun 1969, John dan Form Mia tinggal di Santa Monica dan mengharapkan anak pertama mereka. John memberinya boneka yang ia telah berusaha untuk menemukan. Mia menyukainya dan menempatkan dengan sisa koleksi bonekanya. Pada malam hari, Mia mendengar pembunuhan terjadi di tetangga mereka, yang Higgins. Ketika Mia pulang ke rumah dan memanggil polisi sebagai suaminya menyuruhnya lakukan, dia diserang oleh seorang wanita memegang boneka dan kaki tangan laki-laki. John dan polisi tiba dan membunuh orang sementara wanita membunuh dirinya sendiri dengan menggorok lehernya sendiri. Dia meninggalkan simbol berdarah digambar di dinding dan setetes darahnya jatuh pada wajah boneka dalam pelukannya. Sebuah laporan berita menunjukkan bahwa para penyerang yang Annabelle Higgins dan pacarnya yang tidak diketahui. Mereka telah membunuh orang tuanya dan dikatakan telah menjadi bagian dari Murid dari Ram, seorang pemuja setan, di mana mereka menyembah setan dengan tanduk.

IdnCinema - Sejak Annabelle memegang boneka sementara sekarat, Mia meminta John untuk membuangnya. Kemudian, setelah kebakaran yang disebabkan oleh boneka itu, Mia perjalanan lebih furniture melarikan diri dari api dan masuk ke tenaga kerja. Mia melahirkan seorang bayi perempuan yang sehat bernama Leah. Keluarga bergerak ke apartemen baru, di Pasadena. Mia membongkar boneka dan menemukan satu yang mereka pikir dibuang. Aktivitas lebih aneh malapetaka Mia dan bayi barunya. Dia kontak detektif, yang memberitahu padanya dari Annabelle dan sejarah pacarnya di sebuah kultus yang berusaha untuk memanggil setan dengan mengklaim jiwa. Mia pergi ke toko buku dijalankan oleh seorang wanita bernama Evelyn dan menentukan dari sebuah buku bahwa kehadiran menghantui dirinya ingin jiwa Leah. Evelyn mengatakan Mia bahwa ia memiliki seorang putri bernama Ruby yang sekitar usia Mia ketika dia meninggal dalam kecelakaan mobil yang disebabkan oleh Evelyn. Dia begitu putus asa dan rasa bersalah-sarat bahwa ia mencoba bunuh diri. Namun, dia mengaku telah mendengar suara Ruby mengatakan padanya itu bukan waktunya.

Pasangan kontak imam gereja mereka, Pastor Perez, yang mencoba untuk mengambil boneka itu dengan dia ke gereja. Hantu Annabelle menyerang dia dengan makhluk setan bertanduk disembah oleh pemuja setan, dan kemudian boneka itu menghilang. Perez memperingatkan John bahwa itu memang semangat Annabelle yang menyebabkan luka, dan bahwa ia merasa betapa setan ingin jiwa Mia. John bergegas untuk memperingatkan Mia. Selama serangan lain, Annabelle tampaknya melayang, tapi Mia melihat setan memegang Annabelle di udara, memanipulasi tindakannya. Sementara itu, kehadiran setan mendorong Evelyn keluar dari apartemen dan ejekan Mia saat mengambil bayinya. Mia mencoba untuk membunuh Annabelle dan meminta dia jika ada cara lain, dan mengatakan bahwa dia bisa menawarkan dia jiwanya. John dan Evelyn membuka pintu untuk menemukan Mia siap untuk melompat keluar jendela dengan Annabelle di tangannya. John menghemat Mia; Evelyn mengambil memegang Annabelle dan memutuskan untuk membuat pengorbanan, mengetahui ini adalah cara dia bisa menebus kematian Ruby. Evelyn kemudian melompat keluar dari jendela ke kematiannya dan ditampilkan di bagian bawah gedung apartemen, mati sebelah Annabelle. Leah kemudian ditemukan aman dan sehat di tempat tidurnya. Kamera berfokus kembali ke tubuh Evelyn tapi kali ini, boneka Annabelle telah menghilang.

Enam bulan kemudian, Formulir telah pindah dan belum melihat Annabelle sejak saat itu. Di tempat lain, ibu dari salah satu gadis di adegan pembuka membeli Annabelle sebagai hadiah untuk anaknya. Ending teks menyatakan bahwa boneka Annabelle nyata berada dalam kasus di Ed dan Lorraine Warren museum dan bahwa itu diberkati oleh seorang imam dua kali sebulan untuk menjaga aman masyarakat dari kejahatan yang boneka memiliki.

Tembakan akhir menunjukkan kamera berlama-lama di boneka Annabelle, seolah-olah itu untuk bergerak sebelum pemotongan layar hitam Film Horor.


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2013. Nonton Film Terbaru - All Rights Reserved

Proudly powered by IdnCinema