Home » » Ano Natsu de Matteru

Ano Natsu de Matteru

Idn Cinema Ano Natsu de Matteru
IdnCinema - Ketika sekelompok teman-teman memutuskan untuk membuat film selama liburan musim panas yang panjang, mereka akhirnya belajar sedikit tentang pembuatan film dan lebih banyak tentang satu sama lain dan diri mereka sendiri. Apa yang dimulai sebagai cara sederhana untuk menghindari lesu musim panas dengan cepat berubah menjadi sesuatu yang jauh lebih kompleks, intim dan mengungkapkan, sebagai hubungan jatuh tempo antara anggota dari pemain muda mengambil baru, dan kadang-kadang sangat tak terduga, ternyata.



.

Karakter Dalam Anime Ano Natsu de Matteru
Kaito Kirishima (霧 島 海 人 Kirishima Kaito?)
Seiyuu: Nobunaga Shimazaki
Protagonis laki-laki adalah mahasiswa di tahun pertama sekolah tinggi. Dia adalah seorang videografer avid dan terus-menerus keluar rekaman di kamera genggam 8mm bahwa ia mewarisi dari kakek almarhum. Lainnya kadang-kadang merujuk kepadanya sebagai "Direktur". Ia tampaknya menyadari perasaan Kanna untuk dia, tetap ia mengembangkan cinta yang tulus untuk Ichika. Dia juga memiliki lamunan sering bercakap-cakap dengan Ichika dan berbicara dengan suara keras kadang-kadang selama mereka. Ketika Ichika mengungkapkan identitas aslinya dia, hal itu tidak mengganggu dia karena dia punya pikiran bahwa ia mungkin dari luar angkasa. Kaito dan Ichika kemudian mengaku satu sama lain dan mulai saat ini. Sebelum Ichika kiri untuk kembali ke planet itu, ia berjanji akan mencintainya selamanya. Hal ini menunjukkan bahwa sebelum Kaito dan teman-temannya lulus dari sekolah tinggi, mereka menyelesaikan film, menambahkan adegan yang mengungkapkan bahwa Ichika bisa kembali ke Bumi lagi.
Ichika Takatsuki (貴 月 イ チ カ Takatsuki Ichika?)
Seiyuu: Haruka Tomatsu
Protagonis perempuan adalah alien yang kapal sengaja kecelakaan-tanah di Bumi, sehingga menyebabkan Kaito untuk mempertahankan cedera fatal. Karena sel tubuh nya terdiri dari nano kapasitas dari yang perawatan medis, dia menyelamatkan dia dengan mentransfer sel padanya melalui ciuman dan awalnya tetap dengan dia dalam rangka untuk memastikan bahwa dia dalam kondisi. Menjadi alien terbiasa hidup di Bumi, tindakannya mungkin tampak aneh di mata orang lain, tapi dia cepat untuk memperbaiki dirinya sendiri jika hanya untuk menyembunyikan fakta bahwa dia adalah alien. Dia menyadari perasaan Kaito, tapi belum merespon dengan sendiri. Dia adalah baik, sopan, ramah dan masak aneh (karena aneh nya, namun masih dapat dimakan pilihan kombinasi makanan). Seperti sahabatnya, Lemon Yamano, dia adalah mahasiswa tahun ketiga di sekolah tinggi Kaito. Ichika kemudian mengungkapkan dirinya sendiri bahwa dia adalah asing bagi Kaito dan teman-temannya, tapi itu tidak mengganggu mereka sama sekali, terutama Kaito yang memiliki pemikiran dia dari luar angkasa. Dengan bantuan dan pengaruh Kanna, dia mengaku Kaito dan mulai berkencan dengannya. Ichika mengatakan bahwa dia akan terus mencintai Kaito, bahkan setelah dia pergi. Pada akhir seri, Ichika ditampilkan dalam adegan akhir dari film selesai, mengungkapkan bahwa dia bisa kembali ke Bumi lagi.
Kanna Tanigawa (谷川 柑 菜 Tanigawa Kanna?)
Seiyuu: Kaori Ishihara
Seorang gadis keluar yang cepat untuk berbicara pikirannya. Dia adalah teman dekat dari Kaito, yang dia naksir. Adik Kaito menyadari hal ini dan mendorong hubungan antara keduanya. Kanna telah berteman dengan Tetsuro sejak kecil. Dia kehilangan sikap biasa ketika dia mabuk, dan memiliki beberapa konsekuensi yang lucu, seperti, misalnya, di perjalanan kelompok ke Okinawa, menyela Kaito dan Ichika ketika mereka akan berbagi ciuman. Sebuah lelucon pada dirinya adalah bahwa pada acara-acara khusus dia memutuskan untuk memakai pakaian lucu untuk mengesankan Kaito (baju renang, yukata, dll) hanya untuk Ichika untuk memakai jenis yang sama pakaian dan terlihat lebih baik daripada dia. Kanna membantu Ichika untuk mengakui cintanya ke Kaito, pada biaya perasaannya sendiri. Namun, dia punya lebih dari itu dan mengaku cintanya ke Kaito meskipun pengetahuan bahwa ia mencintai Ichika dan menerima penolakan dengan senyum.
Tetsuro Ishigaki (石 垣 哲朗 Ishigaki Tetsuro?)
Seiyuu: Hideki Ogihara
Seorang teman dekat Kaito dan Kanna. Meskipun ia memiliki perasaan untuk Kanna, dia tahu perasaannya untuk Kaito dan mendorong hubungan antara keduanya. Dia tampaknya menjadi orang yang all-around cerdas dengan perempuan dan dengan mudah mampu untuk kelancaran-berbicara seorang guru perempuan dalam memberikan pengukuran tubuh Ichika ini. Dia juga mengembangkan hubungan yang lebih dekat dengan Mio setelah mengetahui masalah dan naksir sendiri pada dirinya. Dia kemudian mengaku Kanna dan tahu dia akan menolaknya; dia hanya ingin tidak menyesal mengatakan itu.
Mio Kitahara (北 原 美 桜 Kitahara Mio?)
Seiyuu: Kana Asumi
Seorang teman baik Kanna. Dia memiliki perasaan untuk Tetsuro, dan kadang-kadang pikirannya tampaknya polos pergi ke arah seksual. Setiap kali dia terbukti di rumah dia telanjang; dia juga tidur di telanjang (bahkan ketika tidur dengan Kanna) dan tidak suka mengenakan pakaian. Ketika dihadapkan tentang ini dia mengatakan bahwa keluarganya adalah nudis, dan bahwa dia menyembunyikan fakta ini dari semua orang karena rasa malunya lebih gaya hidup yang tidak biasa keluarganya. Dia terbukti memiliki kulit sangat sensitif juga, yang mempersulit masalah yang lain. Dia untuk sebagian besar manis dan polos. Dia memiliki rambut yang sangat panjang, tapi setelah mengakui perasaannya untuk Tetsuro, dia memotong rambutnya pendek. Meskipun paling lembut dan lembut berbicara kelompok, Mio telah menunjukkan bahwa setelah pengakuan dia Tetsuro dan potongan rambut, ia telah tumbuh sebagai individu. Dia menawarkan kata-kata nasihat untuk Tetsuro tentang bagaimana menangani perasaannya untuk Kanna meskipun perasaannya sendiri ke arahnya. Dia telah menunjukkan bahwa, sementara dia mungkin takut di kali, Mio tidak hanya jeli dan tanpa pamrih (sifat bersama oleh Kanna dan Tetsuro juga), dari teman-temannya dia adalah yang paling baik bulat dan telah digambarkan sebagai "kuat" oleh Tetsuro sendiri. Setelah Tetsuro mengaku cintanya Kanna hanya untuk ditolak, kenyamanan Mio dan sekali lagi, menawarkan kata-kata baik kepadanya. Sementara berhasil menghindari Federasi, Tetsuro meminta Mio pada tanggal ke bioskop.
Lemon Yamano (山 乃 檸檬 Yamano Remon?)
Seiyuu: Yukari Tamura
Sebuah tahun ketiga siswa SMA dengan penampilan mungil dan suara yang khas. Dia umumnya dingin terhadap orang, tapi berteman Ichika ketika mereka pertama kali bertemu. Dia pandai memilih kunci dan dapat cukup nakal, seperti ketika ia membuat kelompok lainnya minum minuman beralkohol, kemudian mencatat reaksi mereka mabuk. Dia tampaknya licik, seolah-olah segala sesuatu yang dia tidak memiliki motif tersembunyi. Karena ia mengaku telah menulis naskah untuk Lucas di Hollywood, ia akhirnya menjadi penulis untuk film kelompok. Dia mengisyaratkan lebih tua dari dia berpura-pura menjadi, sebagai Manami, yang dia sebut "senpai", bertanya mengapa dia masih di SMA. Ketika dia dan orang lain mengetahui bahwa Ichika adalah alien, ia tidak terkejut sama sekali. Episode terakhir mengungkapkan bahwa dia adalah agen dari Men in Black.
Karakter lain [sunting]
Rinon (り の ん?)
Seiyuu: Rina Hidaka
Sebuah pendamping untuk Ichika, lifeform asing ini nonhumanoid, berdiri sekitar 12 inci tinggi, dan antarmuka komputer organik untuk pesawat ruang angkasa Ichika ini. Hal ini juga dapat teleport Ichika, mengoperasikan dukungan mesin, dan membantu dia dalam penyembuhan Kaito bila diperlukan. Setelah Ichika telah dibawa kembali ke planet rumahnya, Rinon tetap di Bumi dan tetap dengan Remon di Men in lembaga Hitam. Namun, ketika Ichika datang kembali lagi, Rinon terlihat di bahunya.
Nanami Kirishima (霧 島 七 海 Kirishima Nanami?)
Seiyuu: Aya Hisakawa
Kakak Kaito. Dia dotes pada Kaito sejak kematian orang tua mereka dan mudah meneteskan air mata. Dia mempercayai Ichika untuk mengurus Kaito ketika dia pergi dalam perjalanan bisnis ke Bolivia dan meninggalkan dua sendirian di rumah mereka.
Manami Ogura (小 倉 真 奈 美 Ogura Manami?)
Seiyuu: Fuyuka Oura
Adik Tetsuro lebih tua. Dia menikah dengan Satoshi Ogura, tapi sering bertengkar dengan dia (biasanya karena hal-hal sederhana) dan tetap lebih di apartemen Tetsuro untuk mendinginkan. Suaminya diturunkan menjadi bagian dari Men in lembaga Hitam di episode terakhir.
Kaori Kinoshita (樹下 佳 織 Kinoshita Kaori?)
Seiyuu: Ai Kayano
Sekelas SD Kaito. Dia duduk di samping Kaito di sekolah dasar. Dia menyebut Kaito Umi-chan. Dia memiliki perasaan untuk Kaito.
Chiharu Arisawa (有 澤 千 春 Arisawa Chiharu?)
Seiyuu: Yuka Iguchi
Teman Kaori ini. Dia terobsesi dengan Tetsuro yang membuat Mio cemburu. Dia juga agresif dan kuat, dengan stamina untuk mencocokkan.
Emika Takatsuki (貴 月 エ ミ カ Takatsuki Emika?)
Seiyuu: Horie Yui
Adik Ichika ini. Dia datang ke bumi untuk membawa adiknya pulang, tapi melihat cintanya Kaito, ia memutuskan untuk menawarkan bantuan untuk memenuhi keinginannya dengan bantuan Remon itu.

Episode #Release DateWatch
  • Ano Natsu de Matteru Episode 1Feb 06, 2015Start Watching!
  • Ano Natsu de Matteru Episode 2Feb 06, 2015Start Watching!
  • Ano Natsu de Matteru Episode 3Feb 06, 2015Start Watching!
  • Ano Natsu de Matteru Episode 4Feb 06, 2015Start Watching!
  • Ano Natsu de Matteru Episode 5Feb 06, 2015Start Watching!
  • Ano Natsu de Matteru Episode 6Feb 06, 2015Start Watching!
  • Ano Natsu de Matteru Episode 7Feb 06, 2015Start Watching!
  • Ano Natsu de Matteru Episode 8Feb 06, 2015Start Watching!
  • Ano Natsu de Matteru Episode 9Feb 06, 2015Start Watching!
  • Ano Natsu de Matteru Episode 10Feb 06, 2015Start Watching!
  • Ano Natsu de Matteru Episode 11Feb 06, 2015Start Watching!
  • Ano Natsu de Matteru Episode 12 [END]Feb 06, 2015Start Watching!
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2013. Nonton Film Terbaru - All Rights Reserved

Proudly powered by IdnCinema