Home » » Insidious: Chapter 2 (2013)

Insidious: Chapter 2 (2013)

INDCINEMA-Film-Horor
Insidious: Chapter 2 (2013)

Film Sub Indo - Pada tahun 1986, Carl menyebut temannya Elise Ranier untuk membantu menemukan apa yang menghantui anak Lorraine Lambert, Josh. Setelah menghipnotis Josh, Elise mencoba untuk menemukan lokasi "teman" Josh, seorang wanita tua yang muncul dalam foto-foto dirinya. Dia membuat jalan ke lemari kamar tidurnya dan tergores di lengan. Ketika mereka kembali ke Josh, ia berdiri di trans, dan berkata, "Aku akan menunjukkan," sebelum berjalan ke pintu dan menunjuk pada hal itu karena membuka sendiri. Lorraine, Carl dan Elise setuju bahwa membuat Josh lupa kemampuan proyeksi astral nya adalah hal terbaik untuk dilakukan.



IdnCinema - Dua puluh lima tahun kemudian, istri Josh Renai bawah interogasi oleh detektif tentang kematian Elise seperti yang terlihat di film pertama. Dia meminta dia tentang orang dalam foto yang diambil oleh saat Elise sebelum dia meninggal, dan memperingatkan Renai bahwa jika sidik jari Josh cocok dengan sidik jari yang ditemukan di TKP, ia akan berada dalam kesulitan.

Renai dan keluarganya pindah ke rumah Lorraine, di mana Renai saksi kejadian aneh dan tersangka bahwa tubuh Josh dihuni oleh wanita tua. Suatu malam Renai mengikuti suara piano, hanya untuk menemukan sebuah kotak musik. Setelah menetap Cali di tempat tidur, piano mulai bermain lagi, meskipun tidak ada yang ditemukan di piano. Cali mulai menangis dan Renai menemukan luar nya tempat tidurnya. Dia menghadapkan Josh tentang hal ini, tapi ia menyarankan membiarkannya pergi sehingga mereka dapat mencoba untuk hidup normal lagi.

Spesifikasi dan Tucker mengunjungi rumah Elise dan menemukan yang "Lambert, Josh 1986" rekaman video di antara koleksi karyanya. Setelah meninjau rekaman itu, mereka menemukan seseorang yang berdiri di belakang Josh dalam video. Lorraine mengunjungi kamar tidur anak-anak di mana Dalton adalah tidur-berbicara, mengatakan bahwa seseorang berdiri di belakangnya. Lorraine akhirnya melihat seorang wanita dalam gaun putih sambil melihat di cermin, tapi hanya menemukan Josh ketika dia pergi mencari dia.

Keesokan paginya, Dalton mengatakan Renai bahwa ia telah mengalami mimpi buruk lagi, yang melibatkan seorang wanita dalam gaun putih; serta mendengar Josh berbicara dengan seorang tokoh yang tak terlihat di lorong. Sementara Josh mengambil anak-anak ke sekolah, Renai menerima panggilan dari polisi yang menyatakan bahwa sidik jari tidak cocok Josh. Lega terganggu oleh kehadiran wanita dalam gaun putih, yang meniru teriakan Cali ini. Renai menemukan wanita itu dan tak sadarkan diri. Josh menemukan Renai sadar dan mendengar suara mendesak dia untuk membunuh keluarganya agar tetap hidup.

Lorraine mengunjungi rekan Elise, Spesifikasi dan Tucker, untuk mencari penjelasan di balik kejadian aneh. Mereka menunjukkan padanya rekaman dari tahun 1986, ditingkatkan untuk menunjukkan dewasa Josh sebagai sosok yang berdiri di belakang Josh. Mereka menghubungi Carl, yang mencoba untuk menghubungi Elise menggunakan kata-dadu. Melalui dadu, mereka diberitahu untuk menemukan jawaban di sekarang ditinggalkan "Our Lady of the Angels" rumah sakit, di mana Lorraine digunakan untuk bekerja sebagai dokter. Kelompok ini mengunjungi rumah sakit sekarang ditinggalkan, dan Carl melihat hal-hal sementara memasuki ruang tertentu. Lorraine menceritakan kisah seorang pasien bernama Parker Derek yang dirawat di rumah sakit, di ruangan itu, untuk mencoba untuk mengebiri dirinya. Dalam kilas balik, Josh muda mengunjungi Parker di rumah sakit bersama dengan Lorraine, dan diserang oleh dia. Beberapa hari kemudian, Lorraine bertemu Parker di lift dan meminta maaf karena Josh dan meminta dia untuk tinggal di tempat tidurnya, tapi Parker tidak merespon sama sekali. Setelah keluar lift, Lorraine berbicara kepada seorang perawat bertanya mengapa Parker adalah keluar dari tempat tidurnya. Perawat tampak bingung dan menjelaskan kepada Lorraine bahwa pasien dalam Kamar 104, Parker Crane, melompat ke kematiannya sehari sebelumnya.

Lorraine dan kelompok kemudian pergi ke rumah Parker di mana ia mengungkapkan bahwa itu tidak Elise berbicara melalui dadu, tapi ibu Parker. Mereka menemukan sebuah ruangan rahasia dengan 15 mayat di dalamnya, gaun pengantin hitam dan kliping koran tentang seorang pembunuh disebut sebagai "The Bride in Black," yang diculik dan dibunuh beberapa orang sementara berpakaian sebagai seorang wanita. Sementara itu, tubuh Josh mulai perlahan-lahan memburuk dan Renai mendapat bukti lebih lanjut bahwa Josh dimiliki ketika ia tidak dapat mengingat lagu dia menulis untuknya.

Lorraine bersikeras bahwa dia, Renai, dan anak-anak pergi dari Josh. Carl tiba untuk obat Josh, tapi Josh menyimpulkan bahwa Carl tahu dia dimiliki oleh Parker dan serangan itu. Spesifikasi dan Tucker masuk untuk membantu Carl tapi Josh melumpuhkan mereka bertiga. Carl terbangun di alam roh, di mana ia bertemu nyata Josh, dan bersama-sama mereka pergi ke The lanjut untuk mencari Elise. Josh memasuki mantan rumahnya dan perjalanan ke kamar Cali, di mana roh jahat mendekati anak bayinya. Dia campur tangan dan berjuang dengan semangat tetapi dikuasai. Elise muncul dan mengusirnya semangat dari rumah. Hal ini menunjukkan bahwa tindakan ini adalah apa yang memicu peristiwa misterius di film pertama; termasuk alarm pergi dan pintu depan dibuka dengan sendirinya.

Film Horor - Dalam dunia nyata, Josh - dimiliki oleh Parker - penyergapan Lorraine dan Renai. Ia mencoba untuk mencekik Renai tetapi menjatuhkan kepala oleh Dalton. Renai dan anak-anak melarikan diri ke ruang bawah tanah. Dalton jatuh tertidur dan kembali ke The lanjut untuk menyelamatkan ayahnya. Dalam Selanjutnya, nyata Josh, Carl, dan Elise mencoba untuk melacak Parker turun meninjau Josh pada tahun 1986. Hal ini menunjukkan bahwa orang dewasa Josh meminta dirinya lebih muda untuk menemukan Parker, dan mereka bertiga memasuki pintu yang terbuka ketika dia menunjuk. Di rumah Parker, ibu tiga saksi Parker, Michelle - wanita di gaun putih - menyalahgunakan dia untuk bertindak seperti laki-laki atau menyebut dirinya menggunakan nama lahirnya; idealnya, Michelle ingin dia menjadi seorang gadis bernama Marilyn. Parker telah membunuh korban wanitanya atas perintah roh ibunya, yang juga mengatakan bahwa membunuh keluarga Josh akan menopang tubuh barunya (karena tubuh Josh telah menolak jiwanya). Josh akhirnya menemukan ruangan yang penuh dengan berdiri tubuh - diasumsikan korban Parker. Setelah menemukan Michelle, dua terlibat dalam perkelahian. Elise menghemat Josh dengan mengetuk Michelle keluar, yang mengganggu upaya kerasukan Josh untuk membunuh keluarganya. Carl diinformasikan oleh Elise bahwa ia masih hidup; ia dan Josh membuat mereka melarikan diri, hanya untuk menemukan Dalton, yang memimpin mereka kembali ke dunia kehidupan. Renai yakin bahwa Josh telah kembali ke tubuhnya ketika ia menyebutkan bahwa ia mencoba memainkan lagu-nya untuk mendapatkan perhatian - persis apa yang terjadi dekat awal film. Josh dan Dalton sukarela mendapatkan kenangan mereka dari kemampuan proyeksi astral mereka terhapus melalui sesi hipnosis, dikelola oleh Carl.

Beberapa waktu kemudian, Spesifikasi dan Tucker melanjutkan ke rumah keluarga yang putrinya, Allison, adalah dalam keadaan koma dijelaskan. Tanpa sepengetahuan mereka - tapi melihat dengan putri bungsu dari keluarga - semangat Elise memasuki rumah dan pendekatan Allison. Dia mendengar suara berderak (suara yang sama bahwa sinyal kehadiran Red Faced Iblis) dan terengah-engah saat ia melihat sesuatu berdiri dalam bayang-bayang.Tonton Terus Movie Barunya Hanya di sini IDN CINEMA.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2013. Nonton Film Terbaru - All Rights Reserved

Proudly powered by IdnCinema