Home » , » PAN (2015)

PAN (2015)

Film Sub Indo PAN (2015)
PAN (2015)
IdnCinema - Peter (Levi Miller) adalah seorang anak muda yang tersisa sebagai bayi di tangga sebuah panti asuhan di London oleh ibunya Maria (Amanda Seyfried), sebuah pendirian bawah asuhan Ibu Barnabas (Kathy Burke). Beberapa tahun kemudian, selama Perang Dunia II, setelah mengetahui bahwa dia menimbun makanan untuk dirinya sendiri, Peter dan sahabatnya Nibs mencoba untuk mencurinya untuk mendistribusikan di antara mereka sendiri dan anak-anak yatim lain tetapi mereka tertangkap. Dalam proses ini, Peter menemukan sebuah surat yang ditulis oleh ibunya, menyatakan cintanya dan meyakinkan Peter mereka akan bertemu lagi "di dunia ini atau yang lain".
Film Sub Indo - Pembalasan atas kenakalan anak laki-laki, Ibu Barnabas memanggil bajak laut yang menculik Nibs dan beberapa orang lainnya. Biji berhasil melompat dari kapal bajak laut dan melarikan diri tetapi Petrus tidak, ia ditangkap dan dibawa ke Neverland, alam ajaib di luar ruang dan waktu, di mana ia dipaksa untuk menjadi buruh budak dan tambang untuk debu peri atas nama kejam bajak laut Blackbeard (Hugh Jackman) yang menggunakannya untuk menjaga dirinya muda. Peter berteman penambang lain, James Hook (Garrett Hedlund). Setelah menghina pria Blackbeard, Peter dipaksa untuk berjalan di atas papan, tapi bertahan dengan terbang di atas air. Blackbeard kemudian mengaku dengan dia tentang nubuat lama yang seorang anak yang bisa terbang suatu hari membunuhnya, tetapi Petrus menolak untuk percaya dia adalah anak mengatakan.

Peter bergabung Hook dan komplotannya, Sam "Smee" Smiegel (Adeel Akhtar), mencuri salah satu kapal terbang Blackbeard dan melarikan diri ke hutan, di mana mereka ditemukan dan hampir dieksekusi oleh penduduk asli yang dipimpin oleh Kepala Great Little Panther (Jack Charles), sebelum putrinya, Tiger Lily (Rooney Mara), pemberitahuan pan flute liontin Petrus, kiri kepadanya oleh Mary, dan dikatakan milik pahlawan terbesar orang mereka, legendaris Pan. Tiger Lily mengungkapkan bahwa ayah Petrus adalah Fairy Pangeran, tapi Mary murka Blackbeard dengan menolak kemajuan dan kemudian dipaksa untuk meninggalkan Peter dan mencari perlindungan di Fairy Kingdom. Sebagai bagian dari warisan, Peter memiliki kemampuan untuk terbang, tetapi tidak dapat melakukannya karena kurangnya iman. Tiger Lily juga terletak Peter dengan mengatakan kepadanya ibunya masih hidup sehingga dia tetap di Neverland.

Takut hukuman Blackbeard, Smee mengkhianati lokasi pribumi 'dia, dan dalam pertempuran berikutnya, Kepala Great Little Panther dibunuh oleh Blackbeard, yang juga mengungkapkan dia membunuh ibu Petrus. Peter, Hook, dan Tiger Lily melarikan diri di rakit dan kepala ke Fairy Raya untuk meminta bantuan mereka dalam mengalahkan bajak laut. Sepanjang jalan, Peter jatuh ke sungai dan hampir dimakan oleh buaya sebelum diselamatkan oleh putri duyung, setelah itu ia memiliki visi Blackbeard sengaja membunuh Mary saat ia membela Fairy Raya dari serangannya. Sedih atas peluang mereka di Hook meninggalkan sementara Peter dan Tiger Lily tiba di Fairy Raya hanya untuk disergap oleh Blackbeard, yang menggunakan pan flute liontin untuk membuka gerbang mereka dan meluncurkan serangan.

Peter lolos dan berteman salah satu peri, Tinker Bell. Bersama-sama, mereka menggalang peri untuk melawan bajak laut, dan bergabung dengan Hook, yang telah kembali dan perkelahian Blackbeard tangan kanan Uskup (Nonso Anozie) naik kapal dicuri, yang lebih kiat, mengirim kedua jatuh ke kematian mereka. Peter Pendatukan ketakutan dan terbang untuk menyelamatkan Hook, sedangkan Blackbeard dan anak buahnya yang dikuasai oleh peri. Dipaksa ke dalam jurang, mereka kemudian jatuh ke kematian mereka. Smee adalah satu-satunya yang selamat setelah melarikan diri selama pertempuran. Peter kemudian memiliki visi Mary, yang menegaskan kembali dia menjadi Neverland itu penyelamat, Peter Pan. Tak lama setelah itu, Peter dan Hook, sekarang kapten Jolly Roger, kembali ke London untuk menyelamatkan Nibs dan anak yatim lainnya, yang menjadi bagian dari kru Petrus, Lost Boys. Peter Hook dan kemudian menegaskan kembali persahabatan mereka, yakin bahwa tidak ada yang pernah akan salah di antara mereka.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2013. Nonton Film Terbaru - All Rights Reserved

Proudly powered by IdnCinema