Home » » Black Rock Shooter

Black Rock Shooter

Anime Sub Indo Black Rock Shooter
Anime Sub Indo - Sementara masing-masing bagian dari media terjadi di alam semesta sendiri, mereka masing-masing fokus di sekitar Black Rock Shooter, seorang gadis berambut hitam misterius yang memiliki mata biru terbakar dan meriam kuat yang dapat menembak batu dengan kecepatan tinggi. Karakter lain juga muncul di lebih dari satu bentuk media.
OVA berfokus pada seorang gadis bernama Mato Kuroi, yang berteman gadis lain, Yomi Takanashi, setelah masuk sekolah. Sebagai dua mulai menjauh, dengan Yomi menjadi cemburu persahabatan manusia dengan Yuu Kotari, Yomi tiba-tiba menghilang. Sebagai Mato mencari, dia dibawa ke dunia yang aneh di mana dia bertemu misterius Black Rock Shooter, yang menyatu dengan dia dan membantu pencariannya untuk Yomi, melawan Master Mati jahat yang dimiliki nya. Serial televisi menggunakan karakter yang sama dari OVA dalam alur cerita yang sama tapi sedikit berbeda. Sebagai Mato memasuki sekolah menengah dan menjadi teman dengan Yomi, ia segera menghadapi masalah pribadi dan pengaruh yang disebabkan oleh dunia lain di mana Black Rock Shooter perkelahian gadis-gadis lain.

Manga, Black Rock Shooter: Jiwa Innocent, berikut Black Rock Shooter dan pasangan ular itu, Ron, karena mereka berani yang Hazama, sebuah dunia antara langit dan bumi di mana jiwa stagnan yang memiliki penyesalan menjadi terjebak. Dibiarkan saja, jiwa ini bisa menjadi setan yang bisa menarik jiwa lainnya, jadi terserah ke Rock untuk menghentikan mereka sehingga mereka dapat naik ke surga. Black Rock-chan adalah serial komedi mengikuti kehidupan sehari-hari dari chibi gaya Black Rock Shooter bernama Rock-chan dan pengasuh nya De-chan.

Black Rock Shooter: The Game terjadi pada tahun 2051, di mana Black Rock Shooter adalah dibangunkan dari tidur dan memasuki medan perang futuristik di mana pasukan alien telah menginvasi bumi dan telah meneror planet selama 19 tahun. Dia harus melawan alien, sementara juga mencoba untuk mendapatkan kembali kenangan.

Episode #Release DateWatch
  • Black Rock Shooter Episode 1Feb 06, 2015Start Watching!
  • Black Rock Shooter Episode 2Feb 06, 2015Start Watching!
  • Black Rock Shooter Episode 3Feb 06, 2015Start Watching!
  • Black Rock Shooter Episode 4Feb 06, 2015Start Watching!
  • Black Rock Shooter Episode 5Feb 06, 2015Start Watching!
  • Black Rock Shooter Episode 6Feb 06, 2015Start Watching!
  • Black Rock Shooter Episode 7Feb 06, 2015Start Watching!
  • Black Rock Shooter Episode 8Feb 06, 2015Start Watching!
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2013. Nonton Film Terbaru - All Rights Reserved

Proudly powered by IdnCinema