Home » » Death Note

Death Note

Death Note Subtitle Indonesia
Anime Terbaru - Light Yagami adalah seorang jenius muda bosan yang membenci segala sesuatu yang jahat. Hidupnya mengalami perubahan drastis ketika ia menemukan "Death Note", sebuah notebook yang membunuh siapa pun yang namanya ditulis di dalamnya. Setelah bereksperimen dengan notebook, Light menegaskan keasliannya dan bergabung dengan sebuah rumah tamu tak terduga - pemilik notebook sebelumnya, seorang shinigami bernama Ryuk. Cahaya mengatakan Ryuk dari rencananya untuk memusnahkan semua orang yang dia anggap tidak bermoral dan tidak adil dari dunia, sampai hanya orang-orang yang ia telah dianggap baik dan jujur ​​tetap. Setelah ia selesai menciptakan utopia ini, ia berarti memerintah sebagai memproklamirkan diri "Allah dari dunia baru".
Segera, kematian bisa dijelaskan penjahat menangkap perhatian Interpol dan detektif terkenal di dunia, "L". L tahap penampilan publik palsu dan cepat menyimpulkan bahwa pembunuh berantai, dikenal publik sebagai "Kira" (キ ラ?, Berasal dari pengucapan Jepang dari kata "pembunuh"), terletak di wilayah Kanto dan bisa membunuh orang tanpa kontak langsung . Cahaya menyadari bahwa L akan menjadi penghalang yang terbesar, dan memulai permainan kucing dan tikus dengan dia, dalam upaya belajar identitasnya dan mengakhiri hidupnya.
Nonton Film Terbaru - Cahaya upaya untuk menciptakan alibi dengan membantu L dan kekuatan tugasnya melacak Kira. Rencananya terhambat oleh kedua Kira lovestruck, model terkenal Misa Amane, dan shinigami nya Rem. Misa mengidentifikasi Light sebagai yang pertama Kira dan melacak dia ke rumahnya, di mana dia setuju untuk menjadi pacarnya dalam pertukaran untuk ketaatan dan kepatuhan. Namun, obsesi Misa dengan Cahaya segera mendorong dia untuk membuat beberapa kesalahan strategis dan L mulai menemukan dua semakin lebih mencurigakan dari menit ke menit. Misa segera ditangkap dan diinterogasi dan Light ternyata dirinya secara sukarela segera setelah. Mereka berdua kemudian melepaskan kepemilikan Catatan Kematian mereka, menghapus kenangan mereka segala sesuatu yang mereka tidak terlibat dengan buku tersebut.
Selama penahanan mereka, Kira ketiga muncul. Ketika menjadi jelas bahwa Light dan Misa tidak dapat melakukan pembunuhan ketiga Kira, L melepaskan mereka dan mereka ditempatkan di bawah tahanan rumah di markas L's. Gugus tugas mengidentifikasi Kira ketiga sebagai eksekutif Yotsuba Grup Kyosuke Higuchi dan menangkap dia. Setelah menyentuh notebook, Light mendapatkan kembali kenangan sebagai Kira dan membunuh Higuchi, mendapatkan kembali kepemilikan Death Note "persis seperti yang direncanakan". Belajar satgas Notes Kematian dan mengkonfirmasi keberadaan shinigami. Cahaya kemudian melengkapi rencana yang kompleks nya dengan memanipulasi Rem ke membunuh L dan walinya Watari untuk menyelamatkan kehidupan Misa. Karena sengaja membunuh untuk memperpanjang umur manusia melanggar hukum shinigami, Rem mati dirinya. Setelah kematian L's, Light menjadi yang kedua "L" dan terus sandiwara nya mencari Kira sementara melakukan kejahatan sendiri.
Movie Terbaru - Narasi mengambil empat tahun kemudian, dengan Kira menarik jaringan besar kontak dan membengkak dukungan publik. Dua pemuda, dibesarkan sebagai penerus potensial untuk L, yang terungkap - dekat, seorang detektif yang terkait dengan Pemerintah Amerika Serikat, dan Mello, anggota Mafia. Sebagai tindakan pertama melawan Kira, Mello mencoba untuk mendapatkan Death Note yang dipegang oleh satgas Kira, dengan menculik direktur Badan Kepolisian Nasional Jepang. Rencana ini secara singkat terhalang pembunuhan ketika Cahaya direktur dari tangan. Memfokuskan kembali pada keluarga gugus tugas, Mello menculik Light adik Sayu sebagai pengganti; dia cepat diselamatkan, tetapi notebook satuan tugas hilang untuk Mello. Untuk mendapatkannya kembali, ayah Light Soichiro perdagangan setengah dari hidupnya yang tersisa untuk Ryuk untuk "Shinigami Eyes" - kemampuan untuk melihat nama orang pada pandangan. Selama serangan terhadap markas Mello, Soichiro belajar nama Mello, tetapi tidak membunuhnya. Ia ditembak beberapa kali selama serangan, dan meninggal tak lama kemudian di rumah sakit.
Setelah ini, Dekat dan beberapa anggota satgas mulai mencurigai Light menjadi Kira. Menanggapi, Light membujuk Misa menyerah notebook dan menimbulkan lain "Kira", Teru Mikami, seorang jaksa dan pendukung kuat dari Kira. Mikami membunuh mantan juru bicara Kira untuk menjadi serakah dan merekrut Kiyomi Takada, seorang penyiar dan mantan pacar Light, untuk menggantikannya. Cahaya mengungkapkan dirinya Takada sebagai Kira asli, dan mengetahui bahwa ia dan Kiras lainnya berada di bawah pengawasan dekat ini, membangun rencana umpan untuk menyembunyikan keberadaan Death Note asli.
Subtitle Indonesia - Mello kembali dan menculik Takada, yang membunuh dia dengan sepotong notebook tersembunyi. Cahaya kemudian membuat Takada bunuh diri untuk menjaga dia dari melibatkan dia, tapi Mikami, tidak menyadari tindakan Light, mencoba untuk membunuhnya juga. Ini memperlihatkan Death Note asli Mikami telah tersembunyi, mengungkapkan rencana Light pada menit terakhir. Pada klimaks cerita, kedua tim investigasi bertemu di "Yellow Box Gudang". Mereka segera bergabung oleh Mikami, yang menuliskan nama-nama semua orang di gudang kecuali Cahaya. Dekat kemudian mengungkapkan bahwa ia digantikan notebook Mikami dengan palsu dan bahwa nama-nama yang ditulis mengimplikasikan Light sebagai Kira. Dalam keputusasaan, Light mencoba untuk menggunakan potongan notebook terakhir di jam tangannya untuk membunuh Dekat, tapi anggota satgas Touta Matsuda, yang marah pada cara Cahaya disebut ayahnya sendiri bodoh, menembaknya beberapa kali. Ryuk menyadari Cahaya telah hilang dan menggunakan Death Note pribadinya untuk membunuh Light dengan serangan jantung, karena ia berjanji untuk melakukan di awal cerita.


Episode #Release Date  Watch
  • Death Note Episode 1Feb 06, 2015Start Watching!
  • Death Note Episode 2Feb 06, 2015Start Watching!
  • Death Note Episode 3Feb 06, 2015Start Watching!
  • Death Note Episode 4Feb 06, 2015Start Watching!
  • Death Note Episode 5Feb 06, 2015Start Watching!
  • Death Note Episode 6Feb 06, 2015Start Watching!
  • Death Note Episode 7Feb 06, 2015Start Watching!
  • Death Note Episode 8Feb 06, 2015Start Watching!
  • Death Note Episode 9Feb 06, 2015Start Watching!
  • Death Note Episode 10Feb 06, 2015Start Watching!
  • Death Note Episode 11Feb 06, 2015Start Watching!
  • Death Note Episode 12Feb 06, 2015Start Watching!
  • Death Note Episode 13Feb 06, 2015Start Watching!
  • Death Note Episode 14Feb 06, 2015Start Watching!
  • Death Note Episode 15Feb 06, 2015Start Watching!
  • Death Note Episode 16Feb 06, 2015Start Watching!
  • Death Note Episode 17Feb 06, 2015Start Watching!
  • Death Note Episode 18Feb 06, 2015Start Watching!
  • Death Note Episode 19Feb 06, 2015Start Watching!
  • Death Note Episode 20Feb 06, 2015Start Watching!
  • Death Note Episode 21Feb 06, 2015Start Watching!
  • Death Note Episode 22Feb 06, 2015Start Watching!
  • Death Note Episode 23Feb 06, 2015Start Watching!
  • Death Note Episode 24Feb 06, 2015Start Watching!
  • Death Note Episode 25Feb 06, 2015Start Watching!
  • Death Note Episode 262Feb 06, 2015Start Watching!
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2013. Nonton Film Terbaru - All Rights Reserved

Proudly powered by IdnCinema