Home » » Detective Conan Movie 08: Magician of the Silver Sky

Detective Conan Movie 08: Magician of the Silver Sky

Nonton Film terbaru
Nonton Film Terbaru - Seorang aktris panggung, Julie ingin menggunakan safir star nya untuk bermain mendatang dan meminta Mouri Kogoro bantuan untuk melindunginya setelah menunjukkan Kogoro surat dari Kaito Kid. Pada hari pencurian, Kid muncul di teater menyamar sebagai Shinichi Kudo tetapi akhirnya melarikan diri pada akhirnya tanpa permata. Berterima kasih kepada mereka, Julie mengajak Kogoro dan semua orang untuk Hakodate, dan mereka semua perjalanan di pesawat terbang untuk sampai ke sana. Di udara, salah satu acara aktor, Shinjo, yang seharusnya menjadi tempat lain dan ibu Ran, Eri, bergabung dengan mereka di pesawat. Saat pesawat lepas landas, Julie datang dalam kontak fisik dengan sebagian besar individu ia mengundang, membuat mereka semua tersangka untuk kematiannya dengan mengkonsumsi sepotong cokelat beracun, pembunuhan kemudian ditemukan dilakukan oleh seniman makeup-nya, Natsuki.

Film Baru - Kapten juga beracun dari Julie dan tidak mampu untuk pilot pesawat, sehingga Shinjo setuju untuk mengambil alih karena ia diduga "mengambil kursus", dan menunjuk Conan untuk membantunya. Conan angka bahwa Shinjo adalah Kaito Kid ketika Conan diminta untuk membantu, karena logika ini tidak akan berlaku dalam situasi yang sama. Badai dan kebakaran di bandara membuat tidak mungkin untuk mendarat sementara bahan bakar pesawat hampir habis. Conan mengambil area yang stabil yang dapat mendukung pesawat komersial. Ran Mouri dan Sonoko Suzuki akhirnya mengambil alih mengemudikan pesawat sementara Kid lolos dengan melompat dari pesawat dan Conan harus "pergi ke kamar mandi." Conan kemudian beralih ke suara Shinichi dan Ran panduan untuk mendarat pesawat. Selama penerbangan, Ran menyebutkan bagaimana Shinichi adalah seperti gerhana; satu saat dia ada di sana, yang lain dia tidak. Ketika pesawat mendarat, Ran mengatakan Shinichi bahwa ia mencintai dia, tapi berakhir saat dengan mengatakan kepadanya bahwa dia tiba-tiba melihat lampu di lokasi.
Subtitle Indonesia - Ternyata Kid pergi dekat kantor polisi dan digunakan mobil polisi (karena polisi ini terobsesi dengan menangkap dia) sebagai membimbing lampu untuk mendaratkan pesawat. Semua berjalan dengan baik, dan film berakhir dengan Ran berbicara dengan Shinichi melalui telepon lagi berdebat tentang hal-hal konyol, berpikir bahwa itu adalah Kid yang membimbingnya mendarat pesawat, dan lega bahwa rahasianya tidak keluar.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2013. Nonton Film Terbaru - All Rights Reserved

Proudly powered by IdnCinema