Home » » Detective Conan Movie 11 Jolly Roger in the Deep Azure

Detective Conan Movie 11 Jolly Roger in the Deep Azure

Film Baru
Film Baru - Takagi dan Sato pencuri mengejar yang merampok supermarket. Para pencuri yang terluka dalam kecelakaan mobil. Satu pingsan, yang lain dipertanyakan. Dia menyebutkan Kimijima (juga Koumi Island), dan Jolly Roger.
Perubahan adegan untuk menunjukkan Mouri Kogoro berbicara dengan resepsionis hotel di Kimijima. Di belakangnya adalah Detektif SMP League, Dokter Agasa, Ran dan Sonoko. Kogoro sesumbar bagaimana ia memenangkan ¥ 300.000 dengan menyelesaikan teka-teki silang, yang sebenarnya Conan dipecahkan. Resepsionis mengatakan kepada mereka reservasi mereka tidak ditemukan. Pada saat itu kepala departemen Badan Pariwisata, Iwanaga Jouji, muncul dan menegaskan reservasi mereka tetapi mengatakan itu tidak di hotel.
Setelah itu, tiga pria berotot berjalan melewati mereka dan Conan menyatakan mereka pemburu harta karun. Ayumi, Mitsuhiko dan Genta gembira ada harta karun di pulau. Mereka didorong untuk sebuah penginapan milik Mima Kasuo. Iwanaga membantu mereka merencanakan kegiatan mereka. Junior Detektif Liga akan pada berburu harta karun, Ran dan Sonoko akan menyelam, dan Kogoro akan minum.

Ran dan Sonoko pergi ke toko menyelam milik Mabuchi Chika untuk menyewa peralatan menyelam. Yamaguchi Kumiko instruktur menyelam akan datang dengan mereka pada menyelam mereka. Sementara itu, Detektif SMP Liga diajarkan tentang legenda duo bajak laut, Anne Bonney dan Mary Baca dan harta mereka dimakamkan di pulau ini. Iwanaga kemudian memberikan peta harta karun SMP Detektif Liga dengan lima tempat untuk prangko. Perangko dua nomor, merah atau biru. Mereka harus menemukan lokasi melalui petunjuk dalam kotak harta di samping meja untuk prangko. Mereka mendapatkan cap pertama mereka di museum. Petunjuk pertama mereka adalah "Bahkan jika matahari terbenam hampir di ujungnya, bajak laut masih bersinar.". Iwanaga memungkinkan mereka menyewa sepeda dan mereka memulai pencarian.
Kembali ke Ran, Sonoko, dan Kimiko, mereka menyelam ketika mereka melihat hiu. Mereka bersembunyi di sudut dan menemukan hiu sekitar tiga pemburu harta karun, satu direndam dalam darah dan pendarahan parah. Kedua pria membela orang terluka, satu dengan menggunakan masker oksigen untuk meniup oksigen pada hiu, dan satu dengan menggunakan motor yang berenang untuk mendorong mereka pergi. Tiga wanita membawa perahu dan orang-orang naik ke perahu dengan teman mereka yang terluka.
Kembali dengan SMP Detektif Liga, mereka menemukan cap kedua di sebuah gua dengan bio-luminescent plankton. Petunjuk kedua adalah "The bajak laut tipis akan tertawa.". Ai mengatakan Conan bahwa ia melihat perahu yang Ran digunakan untuk menyelam dan bahwa seseorang berdarah. Conan khawatir tentang hal itu sehingga ia mengikuti perahu ke rumah sakit.
Pada rumah sakit Conan menemukan Ran aman. Kedua pria berdoa untuk pemulihan pasangan mereka, tetapi ia dinyatakan meninggal. Conan, menemukan itu curiga bahwa berburu harta karun profesional diserang oleh hiu meneliti pakaian pasangan yang sudah mati. Dalam diving jas adalah kantong plastik dengan darah ikan. Dia menjelaskan lebih dalam Anda pergi di dalam air, semakin tinggi tekanan meningkat dan bahwa tas meledak menarik hiu. Saat itu Mouri Kogoro datang melalui jendela mabuk. Ai set up bukti sehingga dapat diperhatikan oleh Kogoro. Kogoro menyatakan kepada orang-orang di rumah sakit pembunuhan telah terjadi.
Conan pergi ke toko menyelam untuk menyelidiki sejak setelan menyelam yang tersimpan di sana. Dia belajar bahwa toko tidak takut pencuri sehingga tidak pernah terkunci, membuat siapa pun pelakunya. Kembali di penginapan, Conan membahas ini dengan Dokter Agasa. Junior Detektif Conan Liga panggilan memintanya untuk bantuan dan mengatakan kepadanya mereka di jembatan gantung. Ai memutuskan untuk tinggal di belakang.
Ayumi dan Mitsuhiko menyeberangi jembatan sementara Genta berikut perlahan belakang. Tanda mengatakan kepada mereka bahwa siapa pun yang beratnya lebih dari 40 kg tidak bisa menyeberangi jembatan. Ayumi dan Mitsuhiko mengetahui petunjuk, "The bajak laut tipis akan tertawa, sementara yang gemuk akan menangis.". Ayumi dan Mitsuhiko menemukan stempel ketiga, dan menemukan petunjuk kedua, "Pirates jangan menangis.". Conan datang dan menyatakan bahwa tanda hanya petunjuk dan bukan batas jembatan aktual dan salib. Mereka semua kembali ke pondok untuk makan malam.
Kembali di hotel, Inspektur Megure, Takagi, dan Sato tiba dengan helikopter untuk menginterogasi dua pemburu harta karun. Nama-nama pemburu harta karun yang diturunkan menjadi Izu Yamamtaro dan Matsumoto Mitsushi. Setelah penolakan untuk bekerja sama, trik Takagi salah satu anggota dalam memberikan sidik jarinya dengan memberi mereka pertandingan rokok mereka.
Setelah makan malam, Mima mengatakan Junior Detektif Liga apa perompak menangis adalah. Mereka pergi ke pantai di mana ketika pasir basah diinjak, itu membuat suara isakan. Mereka berjalan ke bagian di mana pasir tidak menangis dan menemukan rusak kapal tua. Di dalam perahu, adalah cap keempat dan petunjuk ketiga "jiwa bajak laut akan masuk surga.". Conan pemberitahuan bahwa pemburu harta karun membayar Mabuchi untuk sesuatu dan menemukan mencurigakan. Dia menyelidiki dan mengikuti pemburu harta karun.
Sedikit waktu sebelum penemuan Conan, di tempat di mana petugas datang dengan pesawat adalah, alarm berbunyi untuk menunjukkan bahwa gangguan di museum terdeteksi. Mereka menemukan bahwa pistol Anne dan Mary pedang pendek dicuri. Kembali dengan Conan, pemburu harta karun memasuki mobil ketika mereka ditembak jauh oleh orang asing yang tidak dikenal. Conan meneliti mana tembakan itu ditempatkan dan menemukan jejak ban. Dia mengambil gambar itu.
Keesokan harinya, Conan membandingkan jejak ban untuk sepeda. Ia menemukan GPS pelacak sejumlah kecil sepeda. Setelah makan sarapan, Junior Detektif Liga terus berburu harta karun, sementara Conan terus investigasinya. Sementara berkeliaran, ia sengaja mendengar tim investigasi, dan mendengar bahwa badai akan datang. Dia belajar bahwa senapan yang menembakkan peluru harus cukup tua dan yang Mima adalah satu-satunya untuk memiliki senapan yang lama.
Kembali ke Junior Detektif Liga, mereka menemukan cap final dan petunjuk terakhir, "Jumlahnya petunjuk". Junior Detektif angka Liga mereka harus bertanya Mima. Conan meminta Mima di mana harta itu adalah karena ia adalah seorang pemburu harta karun. Ran dan Sonoko mengunjungi Kimiko dan mereka berbicara. Petugas datang dan meminta Mabuchi untuk datang ke ruang penyidikan. Ran, Sonoko, dan Kimiko meninggalkan toko hanya untuk disandera oleh pemburu harta karun.
Mima mengambil anak-anak dan menunjukkan kepada mereka peta asli yang dibuat oleh Anne 300 tahun yang lalu. Hal ini persis seperti peta Iwanaga memberi anak-anak. Mereka mencari tahu warna merah dan biru pada nomor tersebut untuk pertama atau nama keluarga. Angka-angka sebenarnya huruf dari bahasa Inggris Alphabet. Ini merinci Jolly Roger, bendera bajak laut. Tengkorak pada bendera bajak laut di peta 300 tahun mengungkapkan huruf DOS DIOSAS, yang dalam bahasa Spanyol berarti Dua Dewi. Ini berarti pintu masuk ke mana harta karun itu adalah antara dua dewi.
Kembali ke pemburu harta karun, Kimiko yang tersingkir. Para pemburu harta karun mengambil Ran dan Sonoko di perahu menuju Yorioyajima (Skull Island). Kimiko tiba ke penginapan dan mengatakan bahwa mereka sedang dibawa ke Yorioyajima. Conan menceritakan SMP Detektif Liga untuk menginformasikan petugas dan mengatakan Mima untuk membawanya ke pulau. Profesor itu memberikan dua tangki oksigen mini yang menyediakan 10 menit oksigen ke Conan.
Kembali ke pemburu harta karun, mereka sedang mempersiapkan untuk menyelam. Mereka memotong Sonoko menggunakan dia sebagai umpan dan memberitahu mereka untuk menyelam atau yang lain. Mereka menyelam dan memasuki gua. Conan menggunakan pintu masuk asli dan memasuki gua di atas tanah. The pemburu harta karun menemukan ruang harta, hanya menemukan perahu dengan apa-apa yang berharga di atasnya. Mereka tersingkir oleh Conan dan bola nya. Conan mengatakan Iwanagawa untuk keluar dari persembunyian dan tahu bahwa Conan sedang diikuti. Conan mengungkapkan bahwa Iwanagawa mengatur teka-teki dan membuat mereka untuk datang ke Koumijima, disalin peta harta karun, dan menembak pemburu harta karun sehingga ia bisa mendapatkan harta karun sendiri. Setelah menyadari tidak ada harta karun, Iwanagawa menyerah.
Tiba-tiba, sebuah gempa bumi terjadi dan air mulai mengisi gua. Gua juga melepaskan klatrat metana. Conan memberitahu semua orang untuk masuk ke kabin sementara dia menendang rantai ke langit-langit untuk memulai percikan yang akan menyebabkan ledakan meniup membuka langit-langit. Conan memberikan Ran dan Sonoko masker oksigen dan mengatakan kepada mereka untuk mengatur tangki oksigen pada penjahat juga. Ran bertanya apakah dia akan baik-baik saja dan Conan terletak bahwa ia memiliki topeng. Conan dimulai ledakan dan melompat ke dalam kabin tepat pada waktunya. Banjir perahu dengan air dan Conan disimpan dengan berbagi masker nya Ran.
Perahu semburan keluar ke laut dan menemukan kapal awak investigasi langsung. Perahu mereka berada di awal untuk istirahat dan mereka melompat ke laut dan naik ke perahu penyelidikan. Mima mengatakan bahwa harta karun itu perahu dan mengungkapkan lebih lanjut tentang Anne dan Mary. Mary tertangkap dan ditempatkan di penjara sehingga Anne menyiapkan perahu untuk satu hari ketika Maria akan melarikan diri dan mereka akan mengarungi lautan. Dia mengatakan bahwa Mary meninggal karena penyakit di penjara dan Anne menunggu sampai dia meninggal karena usia tua.
Pada kredit pos, Conan bertanya bagaimana Ran tahu dia tidak memiliki topeng. Dia mengatakan kepadanya bahwa seperti Shinichi, mereka memberikan wajah yang sama ketika mereka berbohong dan memiliki kilas balik ketika Shinichi memberinya payung sementara ia berjalan pulang dalam hujan.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2013. Nonton Film Terbaru - All Rights Reserved

Proudly powered by IdnCinema