Home » » Detective Conan Movie 12 Full Score of Fear

Detective Conan Movie 12 Full Score of Fear

Nonton Film Terbaru
Movie Terbaru - Film ini dibuka pada tahap ruang konser di mana seorang wanita mengamati dua orang selama praktek. Dia mengirim pesan pada ponselnya, dan kemudian ada ledakan.
Di tempat lain, orang yang tidak dikenal dengan siluet hitam klasik seorang pria membaca berita di komputer dan komentar tentang bagaimana ia semakin dekat dengan rencananya dari Silent Night.
Kemudian, dengan alasan di luar aula, Conan Edogawa pembicaraan untuk Ran Mori di telepon sebagai Shinichi Kudo. Dia menyelidiki dan melihat dengan hati-hati orang tua mengambil kunci piano dari piano hancur dari ledakan, dan memasukkannya ke dalam saku. Pria itu meninggalkan di dalam mobil. Ran mengundang dia untuk pergi ke latihan dengan dia di gedung konser yang membuka segera. Dia menolak dan mengatakan kepadanya dia ikut campur terlalu banyak yang menyebabkan dia marah membalas dia tidak akan pernah menjadi seperti Sherlock Holmes karena dia nada tuli. Berlari marah menutup telepon.


Nonton Film Terbaru - Pada latihan; Kogoro Mori, Ran, Sonoko Suzuki, dan Boys Detektif diperkenalkan dengan karakter yang akan tampil untuk pembukaan Domoto Concert Hall; Kazuki Domoto organis dan mantan pianis, Takumi Fuwa mantan tuner piano ternyata direktur aula, Hans Müller organ tuner profesional, Genya Domoto, anak Kazuki dan pianis, Rara Chigusa Soprano, Shion Yuhane Violinist, dan Reiko Akiba Soprano utama . Anak-anak meminta Reiko Akiba untuk membantu paduan suara kelas mereka untuk menyanyikan lagu sekolah mereka. Dia setuju, tapi meminta mereka untuk segera pergi, mungkin untuk memungkinkan Shion, yang pemalu, tampil tanpa rasa takut.

Detective Conan Movie 12 - Ran harinya memainkan piano sementara anak-anak menyanyikan lagu Teitan Elementary School. Akiba komentar tentang kinerja mereka; Genta terlalu keras, Mitsuhiko tidak menempatkan perasaan cukup ke dalamnya karena ia menatap Ai, Ai adalah menyanyi seperti orang dewasa, Ayumi sempurna, dan Conan adalah off kunci sepanjang waktu. Dia mengungkapkan kemudian memiliki pitch yang sempurna. Genta mencuri minuman teh Akiba dan menderita sakit yang menyiksa.
Di rumah sakit, dokter mengatakan bahwa tenggorokan Genta yang parah meradang oleh bahan kimia dan dia tidak akan mampu berbicara selama sekitar empat hari. Detektif cilik, Sonoko, dan Akiba menemani Genta rumah. Dalam perjalanan pulang mereka dikejar oleh truk, di salah satu belokan Akiba mengambil rute yang berbeda untuk mendapatkan truk menjauh dari mereka. Dia perjalanan dan akan dijalankan lebih sampai taksi datang dan mobil ternyata. Pelakunya lolos.

Kemudian, dua pembunuhan lebih terjadi. Satu ledakan membunuh Soko Kawabe, dengan sendi kaki seruling tersisa di tempat kejadian. Yang lainnya terjadi ketika paraglider dari korban yang ditimbulkan dengan pemotongan baik untuk menyebabkan ia terjun dari udara. Di dalam mobil korban adalah headjoint suling. Ini 2 korban, bersama-sama dengan 2 korban tewas dari ledakan sebelumnya, sebelumnya milik sebuah kelompok yang disebut kwintet kuartal. Conan, berhutang budi kepada Akiba untuk alasan dia telah melupakan, mengikutinya ke hutan karena ia dikenal untuk bersantai di sana pada hari sebelum konser. Dia diserang oleh penembak yang luka kakinya. Mereka melarikan diri ketika penembak berhenti pada menembak tembakan pembunuhan. Dia tidak melaporkan hal ini kepada polisi untuk menghindari hilang konser.

Mori (salah) menyimpulkan bahwa pembunuhnya adalah Genya Domoto seperti tahun lalu kwintet kuartal buruk dilakukan simfoni 9 Beethoven sementara mabuk. Mori mengasumsikan Domoto adalah seorang fanatik Beethoven dan melihat salah satu lagunya dikotori oleh pemabuk, membunuh mereka. Bukti ia menunjukkan rambut Genya itu dipotong dengan cara yang sama seperti Beethoven. Genya mengungkapkan ia mendapat rambutnya untuk ibunya dan rambutnya yang alami.
Pada Domoto Hall, konser sedang dipersiapkan. Sonoko mengatakan bahwa balkon dicadangkan dengan 10 kursi, yang merupakan salah satu untuk Shinichi. Setelah latihan Conan dan Akiba mencari Kazuki untuk menceritakan kunci untuk organ ini sedikit datar. Dekat danau, ia dan Conan yang tersingkir oleh penyerang dengan kunci inggris. Mereka bangun downstream.They mendengar ledakan di Doumoto Hall. Sejak Concert Hall dibangun untuk menjadi kedap suara dan stabil, ledakan luar tidak bisa didengar di dalam. Ledakan secara perlahan menghancurkan pilar luar aula untuk mencegah masuk atau keluar. Conan melihat telepon di atas sebuah bangunan. Dia menjelaskan bahwa ponsel bekerja dengan mendengar akord (kombinasi dari satu atau lebih catatan dimainkan pada saat yang sama) dari suara sebagai angka. Dia mengetuk telepon turun dengan bola dan Akiba dan Conan mengerahkan akord yang tepat untuk dial 110, memanggil polisi.
Conan memasuki balkon penyerang mengungkapkan untuk menjadi Takumi Fuwa. Conan mengungkapkan alasan mengapa Fuwa tewas pertama empat orang itu untuk membalas putranya, tunangan Akiba, meninggal secara tidak langsung karena mereka.Dan harga dirinya sebagai piano tuner profesional dibuang ketika Kazuki Domoto berhenti bermain piano. Tanpa anaknya, istri, dan kebanggaan menjadi tuner untuk pianis profesional, hidupnya apa-apa dan ia ingin membawa keheningan ke organ yang menghantuinya.

Saat itu catatan tidak teratur 24 dimainkan tapi ledakan akhir tidak terjadi. Conan mengungkapkan ia telah dihapus sensor dari organ sebelum ia datang ke Fuwa. Fuwa mengucapkan selamat kepadanya dan mempersiapkan untuk menekan detonator tapi ditembak dari tangannya. Fuwa mengeluarkan pistol dan bersiap untuk melakukan bunuh diri sampai Kazuki datang dan mengungkapkan kepadanya alasan dia mundur sebagai pianis adalah untuk menjaga harga diri Fuwa ini. Karena usia tua Fuwa ini, pendengarannya mulai memburuk dan begitu tala itu, untuk menjaga harga dirinya ia berhenti menjadi seorang pianis sehingga ia tidak harus menyakiti temannya. Fuwa datang untuk menyadari ini dan menyerah secara damai.

Sementara di luar konser, Ran mendengar Amazing Grace dimainkan pada biola. Dia memasuki kayu di mana Conan menceritakan Shinichi dia bermain untuk dia diampuni seperti hari itu lama.
Pada kredit pos, Akiba mengungkapkan lagu Amazing Grace adalah lagu pengampunan, favorit akhir tunangannya. Dia menyanyikannya pada ulang tahun kematiannya dekat sungai yang mengapa dia tidak mengejar balas dendam seperti Fuma lakukan untuk anaknya. Conan bertanya bagaimana Ran tahu itu Shinichi bermain biola. Ran menjawab ia memiliki kebiasaan aneh ketika dia bermain biola. Conan kemudian ditemukan di perpustakaan rumah nya bermain Amazing Grace mencoba untuk menemukan "kebiasaan aneh" nya
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2013. Nonton Film Terbaru - All Rights Reserved

Proudly powered by IdnCinema