Home » » Detective Conan Movie 13: The Raven Chaser

Detective Conan Movie 13: The Raven Chaser

Film Terbaru
Film Terbaru - Seorang pria mengendarai mobil di jalan bukit menyadari bahwa rem mobilnya ini telah gagal. Mobil menabrak tol, membunuh orang itu. Dia meninggalkan pesan sekarat: ". Tanabata kyo" Sebuah Mahjong ubin samping link tubuhnya kasus ini ke enam orang lainnya di Tokyo, Kanagawa, Shizuoka, Nagano, dan prefektur Jepang lainnya. Karena ubin Mahjong meninggalkan samping setiap korban, polisi menyimpulkan bahwa orang atau organisasi yang sama melakukan pembunuhan tersebut. Polisi di Jepang bersatu untuk memecahkan kasus pembunuhan berantai.
Setelah konferensi polisi tentang kasus ini, Conan menemukan seorang polisi memasuki Porsche 356A hitam milik Gin. Dia menyimpulkan bahwa anggota Organisasi Hitam menyamar sebagai petugas telah menyusup pertemuan. Pada Tanabata, Conan sudut Vermouth di tempat parkir bawah tanah pusat perbelanjaan. Dia mengungkapkan bahwa Organisasi Hitam membutuhkan chip memori, yang pembunuh mengambil, dan anggota baru, "Irish".

Film Baru Conan mempekerjakan bantuan Heiji Hattori untuk memecahkan kasus dengan mengikuti memimpin pesan sekarat. Dia dan Heiji menemukan bahwa dua tahun lalu, api disengaja di sebuah hotel Kyoto membunuh seorang wanita muda bernama Nanako Honjou. Lift hanya bisa menahan tujuh, tapi delapan diperlukan untuk mengungsi. Nanako tidak di Lift terakhir dan tidak melarikan diri.
Conan trek bawah tetangganya, Shun Sawamura, dan meminta dia beberapa pertanyaan. Dia tahu bahwa Nanako dan pacarnya, Kousuke Mizutani, sering pergi melihat bintang bersama-sama. Conan menyadari bahwa TKP diperintahkan seperti konstelasi bintang Ursa Major, membuat kejahatan adegan terakhir Shiba Park. Polisi juga mencari tahu pola dan biarkan selama Menara Tokyo.
Conan menghadapkan Mizutani, yang adalah tentang bunuh diri di memori Nanako dan untuk menghindari penangkapan. Mizutani berpikir salah satu dari tujuh telah mendorong Nanako, tapi Nanako saudara, Kazuki Honjou, muncul dan bersaksi bahwa ia telah mendengar dua orang yang selamat mengatakan bahwa Nanako sukarela melangkah keluar. Conan mengungkapkan bahwa pembunuhnya adalah Kazuki karena Mizutani tidak akan membunuh noda memori Nanako. Dia mengatakan Mizutani bahwa korban dihargai pengorbanan Nanako dan mengirim bunga untuk peringatan nya. Kazuki berbohong untuk memanipulasi Mizutani dalam membalas Nanako tetapi melakukannya sendiri setelah menyadari bahwa Mizutani tidak. Mizutani menyadari bahwa Nanako tidak ingin dia untuk bunuh diri dan mengembalikan barang-barang korban untuk Kazuki, yang akan menggunakan bukti untuk menghukum Mizutani. Kazuki mengancam Conan dan Mizutani dengan pisau. Matsumoto muncul dan tunas pisau dari tangan Kazuki.
Anime Baru Conan menyadari bahwa Matsumoto adalah Irlandia yang menyamar. Klaim Irish bahwa dia tidak ingin membunuh Conan. Dia mengatakan ia menemukan identitas sebenarnya Conan, setelah cocok sidik jarinya dan Shinichi, dan ingin mengubahnya ke "bos" hidup. "Bos" akan tahu kesalahan Gin Gin dan menghukum, memuaskan dendam Irlandia melawan dia untuk membunuh temannya Pisco. Conan ingin chip memori, tetapi Irlandia menolak untuk menyerahkannya. Ran tiba di Tokyo Tower dan menemukan Irlandia masih menyamar sebagai Matsumoto. Dia menggunakan karate, tapi tendangan ke wajahnya air mata dari bagian topengnya. Mengambil keuntungan dari mengejutkan, mengalahkan Irlandia Ran.
Irlandia dan Conan bergerak di luar dekat bagian atas, dan helikopter dengan Gin, Vodka, Korn, dan Chianti tiba. Irlandia menunjukkan mereka chip, dan Gin perintah Chianti untuk menembak Irlandia dan chip. Peluru terluka parah Irlandia. Conan mencoba untuk menyeretnya ke tempat yang aman, tapi Gin pemberitahuan Conan dan mencoba untuk menembaknya. Perisai Irlandia Conan dan mati.
Serangan Organisasi Hitam dengan senapan mesin, merusak Menara Tokyo. Terpojok, Conan lolos dengan melempar langit-langit dengan suspender nya berkembang di helikopter, merusak mesin. The Black Organization berhasil terbang, tapi helikopter crash. Conan kemudian menemukan bahwa para anggota lolos helikopter sebelum jatuh dan sumpah untuk mencatat organisasi sekali dan untuk semua.
Profesor Agasa dan Boys Detektif membebaskan nyata Matsumoto dari sebuah rumah kecil di Beika Woods dengan bantuan Petugas Satou dan Takagi.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2013. Nonton Film Terbaru - All Rights Reserved

Proudly powered by IdnCinema