Home » » SOUTHPAW (2015)

SOUTHPAW (2015)

Film Terbaru
Movie Terbaru - Billy Harapan (Jake Gyllenhaal) adalah petinju profesional terkalahkan yang tinggal di New York City dengan istrinya Maureen (Rachel McAdams) dan putri mereka Leila (Oona Laurence). Selama pertandingan di mana ia membela gelar Dunia Cahaya Heavyweight, Billy menopang cedera mata dan yakin dengan Maureen untuk pensiun sementara dia di atas. Pada acara amal untuk panti asuhan di mana ia dan istrinya keduanya tumbuh, Billy ejek oleh up-dan-datang petinju, Miguel "Magic" Escobar, yang mengarah ke perkelahian di mana Maureen sengaja ditembak dan dibunuh oleh saudara Miguel Hector , yang melarikan diri.
Billy mulai menyalahgunakan alkohol dan obat-obatan sementara obsesif mencari Hector. Dia akhirnya mendapat tip dari keberadaan Hector tetapi hanya menemukan mangsa kecanduan obat-istrinya Maria (Rita Ora), dan daun setelah belajar Hector adalah seorang ayah. Setelah menyerang wasit karena frustrasi setelah kalah berkelahi, Billy ditangguhkan dan meninggalkan hutang, yang mengarah ke rumahnya dan barang-barang yang diambil alih. Dia terus lepas kendali dan hampir meninggal setelah menabrak mobilnya saat mengemudi mabuk, yang juga menyebabkan dia kehilangan hak asuh Leila, yang diletakkan di bawah perawatan petugas Layanan Perlindungan Anak Angela Rivera (Naomie Harris). Insiden ini mendorong Billy untuk siuman, tapi Leila memotong hubungan dengan dia, menyalahkan dia untuk keadaan mereka.

Movie Semi - Atas perintah teman, Billy mendapat pekerjaan sebagai pembersih di gym milik petinju berpengalaman Titus "Tick" Wills (Forest Whitaker), dan akhirnya meyakinkan Tick untuk menjadi pelatih. Mantan manajer Billy, Jordan Induk (50 Cent), yang saat ini mengelola Miguel, mengatur pertarungan antara dua yang bisa menempatkan Billy kembali sorotan. Tick ​​enggan untuk melatih Billy, takut ia mungkin dibutakan oleh dendam melawan Miguel, tapi termotivasi untuk melakukannya ketika lain muridnya dibunuh oleh ayah yang kasar nya ketika mencoba untuk mempertahankan ibunya.

Melihat kerja keras Billy setelah mengamankan pekerjaan dan menjaga, dan kemampuannya untuk menunjukkan tanggung jawab seorang ayah, hakim menghilangkan pembatasan kunjungan dan mengucapkan selamat kepadanya untuk pekerjaan yang baik. Billy kemudian mengambil Leila ke apartemennya di mana mereka memiliki sarapan bersama-sama dan kemudian mereka pergi untuk mengunjungi Maureen, di mana putri ayah berbagi saat tender.

Leila enggan memaafkan ayahnya, tapi dia diperbolehkan untuk menonton pertarungan dengan Angela, melalui televisi sirkuit tertutup di ruang ganti. Saat pertandingan dimulai, Miguel memiliki tangan atas terhadap Billy, tapi, dengan saran Tick, Billy memiliki kesempatan untuk membalikkan meja di babak final dengan menggunakan pertahanan shell Philly dan melawan lebih agresif dengan kirinya. Sebagai putaran mencapai menit akhir, Billy berporos keras dan, meskipun berjuang dari sikap tradisional, memberikan pukulan kuat kiri (kidal, dari mana film mengambil judul) yang mengirimkan juara ke tanah. Miguel berhasil bangun sebelum hitungan berakhir dan diselamatkan oleh bel. Billy dinyatakan sebagai pemenang oleh split-keputusan dan reuni dengan Leila di ruang ganti, di mana dia mengampuni kesalahan masa lalu dan mereka merangkul.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2013. Nonton Film Terbaru - All Rights Reserved

Proudly powered by IdnCinema