Home » » A-Channel

A-Channel

A-Channel
Alur cerita A-Channel

Tohru telah berhasil sampai ke sekolah tinggi yang sama sebagai teman masa kecilnya Run, yang setahun lebih tua dari dia, dan bergaul dengan dia dan dua teman-teman lain, Yuko dan Nagi, dan melakukan lucu / hal-hal lucu bersama-sama.






A-Channel adalah Film Online, IDN CINEMA mengepost anime tersebut untuk anda.
Ulasan
Biarkan aku melihat ... kita memiliki empat lucu gadis SMA: jangkung, berdada, feminin Yuko; tingkat berkepala, diet terobsesi Nagi; yang ditzy, kosong berwajah Run dan Tohru, salah satu bundel kecil ketat dari fetishes non-eksklusif yang pernah kulihat dalam animé, dan tidak plot lebar atau cukup luas untuk digunakan sebagai coaster sepanjang waktu berjalan. Ya, kita telah di sini sebelum ... banyak waktu. Bahkan jika Anda bukan kuda perang lama animé dan relatif baru untuk genre Anda mungkin mendapat pemahaman yang baik tentang dasar-dasar ketika datang ke Lucu-gadis-Melakukan-Lucu-Hal genre animé. Anda mungkin setidaknya melihat bagian dari Lucky Star, K-On !, Azumanga Daioh atau seri lain seperti di mana semua yang kita benar-benar memiliki adalah sekolah / klub / etc, gadis-gadis muda dan hal-hal yang lucu bagi mereka untuk melakukan dan Anda memahami premis dan tujuan acara ini.
Ok? Mari kita pergi untuk itu.
Sebuah Channel adalah hal yang baru. Hal ini tidak mencoba untuk menjadi. Dari animasi pembukaan acara ini tanpa malu-malu komersial (bahkan iklan tunggal untuk OP selama animasi dan tidak melupakan generik J-Pop setiap episode untuk menjual CD karakter yang akan datang ...) dan tidak diragukan lagi untuk menarik massa dengan nyaris bau niche pemasaran di seluruh. Kosmopolitisme adalah nama dari permainan dan bahkan aplikasi liberal umpan jimat dan otaku begitu menyebar-shot dan tipis menyebar bahwa ada tarik bagi seluruh spektrum yang luas dari Geeks dan / atau penyimpang yang berbatasan dengan mainstream. 'Aman' pasti kata kunci di studio karena yang tampaknya menjadi faktor yang paling kongruen seluruh ... selain kelucuan; itu cukup konstan juga.
Saya menilai acara seperti ini pada tiga faktor: nada, humor dan karakter.
Nada dapat melakukan banyak hal untuk membedakan acara-acara ini. Positif luar biasa Aria, persahabatan yang hangat Hidamari Sketch ini, AzuDai ini keanehan dipecat-up ... Channel A memilih untuk kurang mencolok. Ini jelas merupakan suatu acara yang hangat; diisi dengan lembut, adegan senang dan hanya ditarik dan saat lembut aneh (kadang-kadang bermain untuk tertawa seperti ketika Run adalah memilih daun dari rambut Tohru atau lurus sempurna seperti dengan beberapa Tohru / Jalankan kilas balik), sementara masih optimis dan energik meskipun bagaimana enak dapat. Musik adalah baik, sering main-main tapi tidak ada yang spektakuler atau penting. Secara keseluruhan itu adalah sukses. Saya menemukan diri saya terperangkap dalam nya kecepatan dan gaya setiap episode dan, sementara tidak menawarkan perasaan yang kuat seperti beberapa acara tersebut, itu adalah pengalaman yang menyenangkan yang tetap kongruen melalui semua dua belas episode. Ini menjadi lebih reflektif beberapa episode (khususnya ketika berfokus pada hubungan Run / Tohru) tapi tidak pernah merasa keluar dari tempat dan hanya ditambahkan ke kenikmatan.
Humor dapat membuat atau menghancurkan acara-acara ini. Tidak hanya kualitas tetapi juga gaya dan pengiriman. Lucky Star bergantung pada referensi budaya dan otaku, K-On! pada karakter berbasis komedi dan saya akan mengatakan Channel A bersandar ke arah yang kedua. Kritik utama saya telah mendengar dikenakan terhadap Channel A adalah kesamaannya dengan K-On! dan dalam hal humor saya tergoda untuk setuju. Mereka yang tidak terbiasa dengan budaya Jepang tidak perlu khawatir ketika datang ke acara ini; semua yang Anda akan perlu memahami adalah arketipe karakter dan Anda akan baik-baik. Kami telah lelucon berpusat pada Nagi diet obsesi, ukuran payudara Yuko dan supermodel terlihat, Run ini kurangnya rasa hormat dari akal sehat (dia hampir jatuh keluar jendela lantai atas melambai kepada seseorang. Serius.), Proporsi miniscule Tohru dan banyak aspek lain dari mereka kepribadian dan bentuk yang segera menjadi sangat jelas awal (Anda tidak akan tersesat di kedalaman karakter ini dalam waktu dekat). Yang mengatakan itu hampir tidak melelahkan seperti yang Anda bayangkan atau harapkan. Beberapa lelucon yang benar-benar cukup baik seperti ketika Nagi sedang mencoba untuk mencari tahu apa Run hewan baru saja ditarik untuk Tohru dan apa hewan mainan Run boneka telah membuat dimaksudkan untuk menjadi dan secara keseluruhan, mungkin dengan banyak berkat pergi ke singkatnya seri secara keseluruhan, lelucon tidak memperpanjang menyambut mereka. Sesuatu yang juga membantu adalah dinamis karakter tidak terlalu kaku di antara gadis-gadis utama. Hal ini terutama menjengkelkan ketika salah satu karakter selalu gagang lelucon semua orang dan lelucon yang selalu disampaikan dengan cara yang sama dalam sebuah acara (seperti di Lucky Star) dan dengan senang hati Channel A tidak jatuh ke dalam. Banyak lelucon tergantung pada karakter ini dan hubungan mereka dengan satu sama lain; kecanggungan antara Tohru dan Yuko, lebih down-to-earth feminin pembicaraan antara Yuko dan Nagi, upaya putus asa Nagi untuk memahami proses Run ini pemikiran (terus terang tidak mungkin), manis-miss cocok sayang antara Run dan Tohru dan banyak hubungan lainnya yang melibatkan kelompok moderat karakter sisi; dan sebagian besar ini dilakukan dengan cukup baik dan menyenangkan.
Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, para pemain pasti dipetik dari dangkal dari kolam karakter. Terlepas dari hubungan cukup didefinisikan dengan baik sebagian besar dari mereka tidak lebih dari daftar kata sifat tergores di selembar kertas (dengan Nagi hanya membaca 'Yomi') yang telah dibawa ke kehidupan melalui karya seni yang menyenangkan dan menulis kompeten. Karakter samping buruk. Kepribadian tiga guru dapat digambarkan dalam frasa singkat (benar-benar tidak bertanggung jawab, neurotik rajin dan polos aneh, masing-masing) dan teman sekelas Tohru ini adalah creepily aneh, jika mengkhawatirkan unik. Lucunya, saya tidak merasa terlalu memadamkan oleh ini. Mengambil komersialisme A Channel untuk diberikan, saya menemukan mengambil karakter untuk apa mereka cukup menyenangkan dan sementara mereka tidak akan pernah mudah diingat atau loveable sebagai pemeran Aria atau Hidamari Sketch, mereka disampaikan hiburan cukup efektif dan saya mendapat apa sebenarnya saya harapkan untuk mendapatkan dari seri.
Jadi adalah Channel A yang baik? Yakin; tidak buruk dalam hal apapun. Sebuah seluruh banyak kelucuan, sedikit lucu dan dosis yang sehat dari fuzzies hangat. Apa lagi yang bisa Anda minta? Zat sedikit lebih pasti menyenangkan, tapi apa yang dapat Anda lakukan? Ini tidak pernah menjadi acara yang ambisius untuk memulai.
Sebuah acara cukup menyenangkan tapi tidak pernah naik di atas klise begitu rajin berpegang. Tentu menghibur dan tidak membuang-buang waktu saya dihabiskan di atasnya tetapi ada pasti acara yang lebih baik dari jenis di luar sana. - Aiden


Episode #Release DateWatch
  • A-Channel Episode 1Feb 06, 2015Start Watching!
  • A-Channel Episode 2Feb 06, 2015Start Watching!
  • A-Channel Episode 3Feb 06, 2015Start Watching!
  • A-Channel Episode 4Feb 06, 2015Start Watching!
  • A-Channel Episode 5Feb 06, 2015Start Watching!
  • A-Channel Episode 6Feb 06, 2015Start Watching!
  • A-Channel Episode 7Feb 06, 2015Start Watching!
  • A-Channel Episode 8Feb 06, 2015Start Watching!
  • A-Channel Episode 9Feb 06, 2015Start Watching!
  • A-Channel Episode 10Feb 06, 2015Start Watching!
  • A-Channel Episode 11Feb 06, 2015Start Watching!
  • One Piece Episode 12 [END]Feb 06, 2015Start Watching!
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2013. Nonton Film Terbaru - All Rights Reserved

Proudly powered by IdnCinema