Home » » Absolute Duo

Absolute Duo

Absolute-Duo-IDN-CINEMA
Absolute Duo
Absolute Duo (Jepang: ア ブ ソ リ ュ ー ト · デ ュ オ Hepburn:? Abusoryūto Duo) adalah novel Jepang ringan seri oleh Takumi Hiiragiboshi dengan ilustrasi oleh Yu Asaba. Media Pabrik telah menerbitkan sembilan volume sejak 2012 di bawah mereka jejak MF Bunko J. Ini telah menerima dua adaptasi manga. Serial televisi anime adaptasi oleh 8-Bit mulai ditayangkan mulai 4 Januari 2015.






Anime Baru Absolute Duo Sub Indo mengikuti karakter sudut pandang, Tor, yang mendaftar di Koryo Academy, sebuah sekolah tinggi di mana siswa pertempuran satu sama lain dengan senjata yang dikenal sebagai Blaze (焔 牙 / ブ レ イ ズ Bureizu?) Sebagai pelatihan untuk menjadi pasukan penjaga perdamaian di masa depan. Para siswa harus lulus pertempuran saat upacara kualifikasi hari mahasiswa baru agar dapat terdaftar di akademi. Meskipun sebagian besar siswa memanifestasikan Blazes mereka sebagai senjata jarak dekat, kemampuan Tor bermanifestasi sebagai perisai, membuatnya tidak teratur (イ レ ギ ュ ラ ー iregyurā?). Sekolah menggunakan sistem Duo khusus di mana siswa ditugaskan mitra. Tor dipasangkan dengan Julie Sigtuna, perak berambut kecantikan dari Skandinavia, dan harus berbagi kamar dengannya. [1] Kedua Julie dan tor yang diturunkan menjadi pembalas, sementara Julie sendiri adalah El-Awaken dan memiliki kekuasaan tak terbatas. Mereka berdua juga memiliki masa lalu yang tragis karena orang yang mereka cintai, adik Tor dan ayah Julie, dibunuh oleh musuh. Tor sebelumnya berteman dengan Imari Nagakura yang gagal kualifikasi dan terdaftar di Koryo cabang akademi di sebuah pulau liburan dan kemudian dipasangkan dengan Miwa untuk membentuk duo.

Tor juga kemudian bergaul dengan teman sekelas yang dikenal lainnya seperti Tomoe Tachibana, Miyabi Hotaka, Aoi Torasaki, dan Tatu yang juga melewati upacara kualifikasi, kepala Sakuya Tsukumo, dan guru energik, Rito Tsukimi. Suatu hari, keindahan berambut pirang bernama Lilith Bristol mendengar kemampuan Tor, dan ditransfer dari Inggris Cabang Academy untuk berpasangan dengan Tor untuk membentuk duo tanpa menghadiri kelas. Dia menyatakan cintanya dengan Tor tapi dia ditolak. Lilith menjadi marah dan suatu hari ia pelanggaran pelajaran pelatihan dan menantang siswa di sana. Namun demikian, Lilith masih belum menyerah dan mencoba untuk memenangkan hati Tor. Tor menghabiskan kehidupan sekolah dengan semua teman-teman sekelasnya dan guru, seperti menghadiri pelajaran, minum teh dengan Lilith dan berjalan di pusat perbelanjaan sesekali.

Kehidupan sekolah Tor dulu semua normal sampai suatu hari Peralatan Smith dan K mengganggu kehidupan sekolah normal siswa Koryo Academy karena mereka memiliki tujuan yang sama yaitu, untuk membangun kekuatan yang kuat yang mengalahkan dunia dengan Unit mereka co-diproduksi . Peralatan Smith mengungkapkan untuk memiliki dendam yang mendalam terhadap keluarga Sakuya untuk melebihi penelitian dan keluarga Lilith untuk meninggalkan dia untuk mencari karir lain. Ketika akademi mengadakan perjalanan musim panas di pulau di mana terletak satu sekolah cabang Koryo akademi, mereka mengirim pasukan pemberontak untuk menyerang mahasiswa dan menculik Miyabi, yang merasa tertekan karena dia lemah untuk membantu teman-temannya dan berharap untuk kekuatan yang lebih besar. Hari kemudian, pasukan menyusup kompleks sekolah yang dipimpin oleh K, Peralatan Smith dan diikuti oleh Miyabi, yang dibuat budak mereka karena keinginannya. Tor dan teman-temannya bersatu kekuatan mereka dikalahkan K, Tomoe menempatkan Miyabi kembali normal dan kekuatan unit semua K dikalahkan oleh semua siswa akademi. Karena kekalahan K, Peralatan Smith menghina K, sehingga membuat K membunuh mantan. Pada malam yang sama, K terus menyerang sekolah kedua kalinya seorang diri namun kemudian dikalahkan lagi oleh Tor dan Julie, dengan demikian ditangkap. Sisanya hal yang tidak diketahui adalah bahwa musuh, yang membunuh kakak Tor dan ayah Julie diam-diam bergerak di belakang layar.Download Film nya di sini di IDN CINEMA
Episode #Release DateWatch
  • Absolute Duo Episode 1Feb 06, 2015Start Watching!
  • Absolute Duo Episode 2Feb 06, 2015Start Watching!
  • Absolute Duo Episode 3Feb 06, 2015Start Watching!
  • Absolute Duo Episode 4Feb 06, 2015Start Watching!
  • Absolute Duo Episode 5Feb 06, 2015Start Watching!
  • Absolute Duo Episode 6Feb 06, 2015Start Watching!
  • Absolute Duo Episode 7Feb 06, 2015Start Watching!
  • Absolute Duo Episode 8Feb 06, 2015Start Watching!
  • Absolute Duo Episode 9Feb 06, 2015Start Watching!
  • Absolute Duo Episode 10Feb 06, 2015Start Watching!
  • Absolute Duo Episode 11Feb 06, 2015Start Watching!
  • Absolute Duo Episode 12 [END]Feb 06, 2015Start Watching!
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2013. Nonton Film Terbaru - All Rights Reserved

Proudly powered by IdnCinema