Home » » Akatsuki no Yona

Akatsuki no Yona

Akatsuki-no-Yona-IDNCINEMA
Akatsuki no Yona
Film Sub Indo - Akatsuki tidak ada Yona: Yona dari Dawn, yang dikenal di Jepang sebagai Akatsuki tidak ada Yona (Jepang:? 暁 の ヨ ナ, menyala "Yona Dawn", juga dikenal sebagai Akatsuki tidak ada Yona -The gadis yang berdiri di blush dari dawn-) adalah seri manga Jepang dengan Mizuho Kusanagi, serial di shōjo manga majalah Hakusensha Hana ke Yume dari Agustus 2009. Ini telah dikumpulkan dalam volume tankōbon sembilan belas. Serial televisi anime adaptasi oleh Pierrot ditayangkan antara 7 Oktober 2014 dan 24 Maret 2015, yang menampilkan suara dilemparkan dari drama CD adaptasi, bersama dengan anggota cast baru.



IDNCINEMA - Karakter Dalam Anime Akatsuki no Yona
Yona (ヨ ナ)
Seiyuu: Chiwa Saito (Jepang), Monica Rial (English)
Dia adalah karakter judul dan protagonis utama dari seri. Yona adalah satu-satunya putri dari Kerajaan Kouka. Ibunya dibunuh oleh gerilyawan ketika ia masih muda, meninggalkan ayahnya, Raja Il menaikkan nya dengan Anak Hak dan Soo-won. Menjadi seorang putri, dia awalnya tergantung, manja dan naif. Namun, setelah kematian ayahnya dan pengkhianatan Soo-won, dia memutuskan untuk menjadi lebih mandiri dan menjadi cukup kuat untuk melawan dan melindungi dirinya sendiri.
Karena itu, dia meminta Hak untuk mengajar memanah dan pedang. Sementara mengejutkan ragu-ragu untuk membunuh, dia akhirnya mengatasi keraguan ini selama pertempuran melawan Kum-ji. Dia dikatakan sebagai reinkarnasi dari Hiryuu, raja pertama Kerajaan Kouka, yang juga memiliki rambut merah. Menjadi reinkarnasi dari Hiryuu, darah empat naga legendaris akan bereaksi saat mereka berbaring mata mereka pada dirinya dan mereka akan mendengar suara-suara dari sumpah asli empat naga untuk melindungi Hiryuu. Yona perjalanan di seluruh negeri untuk belajar tentang dunia luar serta melindungi negara dan bangsanya secara rahasia. Meskipun Yona tidak bisa memaafkan Soo-won, sebagian dirinya masih peduli tentang dia dan dia masih menyimpan hairpin ia memberinya. Seiring waktu meskipun, ia tampaknya telah mengembangkan perasaan untuk Hak. Dia terutama menggunakan busur dan anak panah dalam pertempuran dan kemudian belajar untuk memegang pedang.
Anak Hak (ソ ン · ハ ク anak Haku)
Seiyuu: Tomoaki Maeno, Ayahi Takagaki (muda) (Jepang), Christopher R. Sabat (English)
Dia adalah Yona ini teman masa dan pengawalnya, serta mantan jenderal Angin Suku. Ia dikenal sebagai "Guntur Beast" untuk keterampilan pertempuran kilat seperti mencengangkan nya, produktif dia gelar prajurit terkuat di Kerajaan Kouka. Bakatnya sudah diakui sejak ia berusia tiga belas tahun dan dia adalah orang pertama yang menjadi jenderal pada usia muda. Sebagai seorang yatim piatu ia diadopsi oleh sebelumnya Angin Suku umum, Son Mundok, sebagai cucunya.
Hak biasanya tenang dan acuh tak acuh, kadang-kadang menggoda Yona, meskipun ia sebenarnya sangat peduli untuk dia dan sumpah untuk melindunginya di semua biaya. Dia adalah teman baik dari Soo-won sebelum pengkhianatannya, dan tampaknya telah mengasihi Yona dari usia muda. Namun, mengetahui bahwa Yona memiliki perasaan untuk Soo-won, Hak telah menekan perasaannya sendiri demi Yona dan Soo-won hidup bahagia bersama. Dia bersumpah untuk menjadi tangan kanan Soo-won jika Soo-won yang menikah Yona dan menjadi raja. Hak terbukti menjadi sangat protektif terhadap dan bahkan cemburu ketika orang lain terlalu dekat dengan Yona. Dalam pertempuran, Hak menggunakan Hsu Quandao sebagai senjata utamanya.

Download filmnya dengan Subtitle Indonesia
Yun (ユ ン)
Seiyuu: Junko Minagawa (Jepang), Clifford Chapin (English)
Dia adalah seorang anak yatim piatu yang diambil oleh biarawan, Ik-Soo, sebagai magang, ketika ia masih kecil. Karena wajah cantik dan imut dan keahlian di memasak dan membuat jamu, ia sering keliru untuk atau menggoda untuk menjadi seorang gadis. Dia menemukan Yona dan Hak ketika mereka jatuh dari tebing setelah penyergapan yang dipimpin oleh Tae-Juni Dia awalnya tidak menyukai Yona untuk menjadi seorang putri bodoh, tapi setelah menyaksikan keberanian Yona, ia meminta maaf. Kebenciannya untuk bangsawan berasal dari fakta bahwa Ik-Soo dibuang dari kerajaan oleh ayah Soo-Won. Dia selalu bermimpi pergi perjalanan, tetapi tidak pernah melakukannya sebelum keluar dari kepedulian terhadap Ik-Soo. Yun sekarang perjalanan dengan Yona dan Hak.
Soo-won (ス ウ ォ ン Suwon)
Seiyuu: Yusuke Kobayashi, Nozomi Yamamoto (muda) (Jepang), Micah Solusod (English)
Dia adalah sepupu Yona serta cinta pertamanya; seorang anak cantik dengan rambut keemasan. Dalam penampilan pertamanya, dia baik, ceria, dan agak kikuk. Ketika di sekitar orang lain, Soo-Won mempertahankan kepribadian luarnya sengaja membuat dirinya terlihat canggung untuk menyembunyikan kecerdasan yang sebenarnya. Setelah ibu Yona meninggal, Soo-won adalah orang yang mendorong Yona dan berjanji untuk menjadi sisinya di tempat ibunya. Dia juga sahabat Hak ini. Ayah Soo-won dibunuh oleh ayah Yona, Raja Il (meskipun terbuka ia diduga meninggal karena kecelakaan). Hal ini menyebabkan Soo-Won berkonspirasi dengan Api Tribe, membunuh ayah Yona ini, dan mengambil alih takhta. Dengan Raja Il meninggal dan Yona hilang dengan Hak, Soo-won dinobatkan raja baru. Meskipun ia membenci Raja Il dan dinyatakan ia akan membuang siapa saja yang mendapat di jalan, Soo-Won peduli untuk kedua benar-benar Yona dan Hak. Dia menyembunyikan fakta bahwa Yona masih hidup dari para pengikutnya dengan suku api menyebar rumor bahwa Hak dibunuh Raja Il dan menculik Yona.
Dragon Laskar [
KIJA (キ ジ ャ?)
Seiyuu: Masakazu Morita, Haruka Chisuga (muda) (Jepang), Ian Sinclair (English) [2]
Dia adalah keturunan dari White Dragon dan pewaris cakar Putih Dragon. Ki-Ja menghabiskan sebagian besar hidupnya terisolasi di desanya tersembunyi, dihormati sebagian besar seperti dewa desa. Dia adalah naif dan sering mudah tertipu. Dari keempat naga, Ki-Ja adalah yang paling setia kepada Yona, yang telah dibangkitkan pada kisah Hiryuu dan merasa tugas yang kuat sebagai White Dragon. Dia secara teratur pembicaran dengan Hak, yang menyebut dirinya "ular putih". Namun, kedua akhirnya mengembangkan rasa hormat dan kepercayaan satu sama lain melalui kepedulian mereka untuk Yona kesejahteraan.
Shin-ah (シ ン ア Shin'a)
Seiyuu: Nobuhiko Okamoto, Sanae Kobayashi (muda) (Jepang), Eric Vale (English)
Dia adalah keturunan dan pewaris mata Blue Dragon. Ketika Shin-Ah lahir, ibunya bunuh diri karena takut membesarkan anak dengan mata terkutuk Blue Dragon sejak. Ditakuti oleh penduduk desa, yang percaya bahwa mereka yang terlihat naga di mata akan berubah menjadi batu, Shin-Ah memiliki masa kecil yang kesepian dan merindukan teman-teman. Shin-Ah dibesarkan oleh sebelumnya Blue Dragon, Ao, yang mengajarinya ilmu pedang dan tugasnya untuk melindungi desa sampai Ao meninggal. Suatu malam, setelah kematian Ao, Shin-Ah menggunakan kekuatan matanya untuk melindungi desanya dari mendekati tentara, tidak sengaja membunuh mereka semua. Hal ini memaksa seluruh klan untuk bergerak dan tetap tersembunyi dari peradaban. Dia menyelamatkan Yona dari desa berbahaya ketika dia tersesat di gua-gua dan akhirnya ia bergabung dengannya. Shin-Ah tidak memiliki nama dan hanya disebut sebagai Blue Dragon, sampai Yona memberinya namanya. Mata Shin-Ah mampu mengganggu saraf siapa pun yang ia melotot sampai membunuh mereka. Setelah menggunakan mata ini, bagaimanapun, tubuh Shin-Ah menjadi lumpuh untuk waktu yang singkat. Untuk menghindari kontak mata, Shin-ah selalu menutupi wajahnya dengan topeng. Shin-Ah biasanya disertai dengan tupai hewan peliharaan, Ao, dinamai sebelumnya Blue Dragon.
Jae-ha (ジ ェ ハ Jeha)
Seiyuu: Junichi Suwabe (Jepang), Joel McDonald (English)
Dia adalah keturunan dan pewaris dari kaki kanan Green Dragon. Jae-Ha disimpan tahanan di desanya sampai ia akhirnya lolos dan bergabung dengan kru bajak laut. Jae-Ha berusaha menghindari Yona karena ia tidak ingin dibatasi oleh tugasnya seharusnya. Dia awalnya menolak undangan Yona untuk bergabung dengannya. Namun, ia segera tertarik dengan semangat dan tekad Yona ini, dan meskipun keraguan tentang apakah itu adalah berbicara darah naga, dia meninggalkan kru bajak laut dan bergabung Yona pada perjalanannya. Jae-Ha adalah santai dan mata keranjang. Dia menyadari perasaan Hak terhadap Yona dan suka menggodanya tentang hal itu, banyak jengkel Hak ini. Kaki naga Jae-Ha memungkinkan Jae-Ha untuk melompat sangat tinggi, yang menggunakan Jae-Ha untuk keuntungan ketika mengamati sekeliling dari atas. Namun, kekuatannya tidak berguna ketika ia berada di bawah air. Dalam pertempuran, Jae-Ha menggunakan belati sebagai senjata utamanya, yang ia menyembunyikan di bawah pakaiannya.
Zeno (ゼ ノ)
Seiyuu: Hiro Shimono (Jepang), Josh Grelle (English)
Dia adalah prajurit Yellow Dragon. Zeno adalah seorang pengembara yang pertama kali bertemu Yona dan kelompoknya ketika ia berbau Yun memasak; Yona mengundangnya untuk makan siang, dan dia dengan senang hati menerima. Meskipun seharusnya menjadi Yellow Dragon (dikonfirmasi oleh Jae-Ha, Ki-Ja, dan Shin-Ah), Zeno mengakui bahwa tidak seperti tiga lainnya naga, ia tidak merasakan apa-apa 'kebangkitan' ketika ia pertama kali melihat Yona dan tidak awalnya menunjukkan kemampuan khusus. Zeno ceria dan optimis, dan biasanya tersenyum. Tampaknya bodoh, Zeno sebenarnya paling jeli kelompok, cepat memperhatikan perubahan atau sesuatu yang tidak biasa. Itu mengungkapkan bahwa Zeno sebenarnya dari generasi pertama Empat Dragons yang melayani Raja Hiryuu dan telah tinggal selama sekitar dua ribu tahun sejak mendapatkan darah naga. Ia digunakan untuk memiliki sebuah desa, tapi seiring waktu itu akhirnya tidak ada lagi karena daya Zeno memaksanya untuk pindah dari satu tempat ke tempat. Naga daya Zeno adalah keabadian; tubuhnya terus beregenerasi tidak peduli berapa kali ia diserang bahkan jika kepalanya terputus dari tubuhnya. Namun daya hanya dapat digunakan ketika Zeno adalah terluka parah. Ketika ia menggunakan kekuatan ini, sisik naga muncul di seluruh tubuhnya.
Lainnya [sunting]
Ik-su (イ ク ス Ikusu)
Seiyuu: Junichi Kanemaru
Ik-Soo adalah Imam kikuk dari Kouka Kerajaan dan wali Yun. Dia menghabiskan hari-harinya dalam isolasi berdoa kepada para dewa untuk bimbingan dan untuk kebahagiaan rakyat. Dia mengungkapkan nubuatan untuk Yona yang menandai dimulainya pencariannya untuk empat naga prajurit.
Lee Geun-tae (イ · グ ン テ saya Gunte)
Seiyuu: Masaki Aizawa (Jepang), Brandon Potter (English)
Geun-Tae adalah umum Bumi Suku dan suami dari Yun-Ho. Dia melayani di bawah pemerintahan Soo-Won setelah mengakui kekuatan Soo-Won selama Game Festival Pertempuran berlangsung di Chi'Shin. Sebagai seorang jenderal yang berjuang selama era Kaisar Joo-Nam (kakek Soo-Won), dia adalah prajurit yang didedikasikan untuk medan perang dan telah bersemangat untuk bertempur di garis depan lagi. Sukunya mengagumi dia, meskipun ia bersikeras mereka memperlakukan dia seperti warga biasa.
Anak Mundok (ソ ン · ム ン ド ク anak Mundoku)
Anime Terbaru Akatsuki no Yona
Seiyuu: Katsuhiko Sasaki
Dia adalah mantan General dan pemimpin Angin Suku. Dia adalah kakek angkat Hak. Sebelum pensiun, ia dikenal sebagai seorang jenderal yang kekuatannya adalah pada dibandingkan dengan General Yu-Hon itu. Meskipun perilaku yang ketat dan penampilan, Mundok peduli untuk semua orang yang tinggal di dalam Angin Suku dan keluarga kerajaan, yang ia menunjukkan loyalitas yang mendalam untuk. Dia memiliki hati yang baik dan adpoted dua anak yatim sebagai cucunya: Hak dan Tae Yeon-.
Kan Tae-Juni (カ ン · テ ジ ュ ン Kan tejun)
Seiyuu: Takahiro Sakurai
Tae-Juni adalah putra kedua dari Api Suku Umum Kan Soo-Jin. Ia bertekad untuk membuat Yona istrinya untuk mewarisi tahta Kerajaan Kouka, meskipun itu mengungkapkan bahwa ia memiliki perasaan yang tulus untuk Yona. Karena Hak intervensi dalam upaya kurang ajar ke pengadilan Yona, ia memiliki dendam terhadap Hak. Selama mengejar dari Yona dan Hak, dia secara tidak sengaja menyebabkan mereka jatuh dari tebing, membuat Tae-Juni untuk percaya bahwa ia telah membunuh Yona. Ini meninggalkan Tae-Jun berat tertekan dan tidak responsif terhadap orang lain sampai ia bertemu kembali dengan Yona di salah satu desa Api Suku ketika saudaranya menugaskannya untuk menangkap bandit (Yona dan kelompoknya). Setelah bersatu kembali dengan Yona, Tae-Juni sepenuhnya bertobat tindakannya dan bertekad untuk mengubah kehidupan orang-orang Suku Api, produktif dia menghormati dari bawahannya.

Episode #Release DateWatch
  • Akatsuki no Yona Episode 1Feb 06, 2015Start Watching!
  • Akatsuki no Yona Episode 2Feb 06, 2015Start Watching!
  • Akatsuki no Yona Episode 3Feb 06, 2015Start Watching!
  • Akatsuki no Yona Episode 4Feb 06, 2015Start Watching!
  • Akatsuki no Yona Episode 5Feb 06, 2015Start Watching!
  • Akatsuki no Yona Episode 6Feb 06, 2015Start Watching!
  • Akatsuki no Yona Episode 7Feb 06, 2015Start Watching!
  • Akatsuki no Yona Episode 8Feb 06, 2015Start Watching!
  • Akatsuki no Yona Episode 9Feb 06, 2015Start Watching!
  • Akatsuki no Yona Episode 10Feb 06, 2015Start Watching!
  • Akatsuki no Yona Episode 11Feb 06, 2015Start Watching!
  • Akatsuki no Yona Episode 12Feb 06, 2015Start Watching!
  • Akatsuki no Yona Episode 13Feb 06, 2015Start Watching!
  • Akatsuki no Yona Episode 14Feb 06, 2015Start Watching!
  • Akatsuki no Yona Episode 15Feb 06, 2015Start Watching!
  • Akatsuki no Yona Episode 16Feb 06, 2015Start Watching!
  • Akatsuki no Yona Episode 17Feb 06, 2015Start Watching!
  • Akatsuki no Yona Episode 18Feb 06, 2015Start Watching!
  • Akatsuki no Yona Episode 19Feb 06, 2015Start Watching!
  • Akatsuki no Yona Episode 20Feb 06, 2015Start Watching!
  • Akatsuki no Yona Episode 21Feb 06, 2015Start Watching!
  • Akatsuki no Yona Episode 22Feb 06, 2015Start Watching!
  • Akatsuki no Yona Episode 23Feb 06, 2015Start Watching!
  • Akatsuki no Yona Episode 24 [END]Feb 06, 2015Start Watching!
  • Akatsuki no Yona Episode OVAFeb 06, 2015Start Watching!
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2013. Nonton Film Terbaru - All Rights Reserved

Proudly powered by IdnCinema