Home » » AKB0048 First Stage

AKB0048 First Stage

IDNCINEMA-AKB0048-First Stage
AKB0048 First Stage
Film Sub Indo - Pada awal abad ke-21, perang antarplanet pecah. Ekosistem bumi rusak berat, dan kemanusiaan terpaksa melarikan diri planet ini, maka memulai sejarah baru dengan Kalender Bintang dimulai dari tahun 0000. Dalam beberapa planet dari masyarakat baru ini dipimpin oleh pemerintah totaliter, Deep Galactic Trade Organization [DGTO ], hal-hal yang "mengganggu hati" seperti musik dan seni dilarang. Grup idola legendaris AKB48 kemudian dibangkitkan sebagai rombongan AKB0048 antarplanet, terdiri dari gadis-gadis yang membawa pada judul dan semangat anggota asli. Dengan pemerintah melihat adanya grup idola sebagai ilegal, grup idola tidak bisa menggelar konser mereka secara resmi. AKB0048 juga mengubah konsep mereka dari "berhala Anda dapat bertemu" untuk "berhala yang melihat fans". Diselenggarakan sebagai pahlawan oleh sebagian orang dan dicap sebagai teroris oleh orang lain, mereka mengangkat senjata untuk membawa musik mereka ke fans mereka di mana pun mereka berada. Cerita berikut sekelompok calon muda karena mereka melatih untuk menjadi generasi berikutnya dari AKB0048.
IDNCINEMA - Empat tahun sebelum cerita, Chieri Sono sementara kunjungan Lancastar dengan ayahnya, mengundang Nagisa Motomiya, Orine Aida dan Yuuka Ichijo untuk menonton pertunjukan berbahaya AKB0048 ini di lokasi tambang planet karena mereka pertempuran tentara DES yang menarik dan menginspirasi mereka untuk bergabung dengan grup idola. Empat tahun kemudian, Kalender Bintang Tahun 0048, Nagisa, Orine dan Yuuka melewati grup idola pertama ditemukan audisi dan dengan demikian memulai perjalanan ke Akibastar, tanah air AKB0048 meskipun Nagisa ayah ketidaksetujuan untuk bergabung dengan grup idola. Sementara itu, Chieri lolos ayahnya yang tidak menyetujui dirinya dengan cara yang sama sebagai ayah Nagisa dan bergabung Nagisa, Orine dan Yuuka. Juga diikuti adalah Makoto Yokomizo gadis pemalu, Suzuko Kanzaki, seorang gadis berkacamata dan Sonata Shinonome, seorang gadis rambut pirang. Semua dari mereka lulus audisi putaran kedua yang dilakukan oleh Tsubasa Katagiri, manajer AKB0048 dan dipilih sebagai trainee generasi ke-77.

Anime Terbaru - Tiba di Akibastar, para peserta pelatihan generasi 77 yang dipilih menetap. Bergabung dengan mereka yang trainee generasi ke-75, Kanata Shinonome yang adalah adik Sonata dan Mimori Kishida yang rekan setimnya Kanata ini. Hubungan Kanata dengan adiknya pada awalnya bermusuhan karena dia tidak ingin dia mengambil risiko hidupnya, tapi segera datang untuk menerimanya sebagai bagian dari grup idola. Dan, peserta menjalani kehidupan kinerja konser pelatihan, menyanyi dan menari, meskipun kadang-kadang mereka memiliki hari bulanan off. Semua koreografi yang direncanakan oleh Mr.Ushiyama, saus pria salib. Di dalam AKB0048, peserta datang ke hubungan dekat dengan penerus Minami Takahashi-5 (Shiori Arisawa), Yuuko Ooshima 9 (Hikari Kimishima), Mayu Watanabe Tipe 3, Sayaka Akitomo tanggal 10 (Akira Igarashi), Yuki Kashiwagi-6 (Ayako Kuroki ), Haruna Kojiharu 8 (Chiharu Sakuragi) dan Sae Miyazawa-10 (Youko Asamiya) karena mereka melatih dan melakukan konser bersama-sama, bertemu fans di kedua acara jabat tangan dan konser diadakan di planet hiburan-banned. Orine bertemu pembenci nya yang pada bermusuhan pertama yang dia tapi perlahan-lahan memberi saran konstruktif untuk membuat dia meningkatkan.

IDN Cinema - Takamina sekali mulai keraguan diri ketika kiraras dipilih Kanata sebagai penerus Minami Takahashi. Jadi dia kehilangan bentuk dan terluka melawan mesin DES. Kelompok ini tampil di Tundrastar, tapi Takamina memaksa dirinya untuk melakukan meskipun dipaksa untuk digantikan oleh Kanata dan pada akhir konser menangkap demam suksesi dalam proses. Setelah pertemuan AKB itu, menembak gravure untuk semua anggota, termasuk understudies diadakan di Atamistar. Tsubasa bertemu dengan kamerawati, Mikako Minamino, yang adalah mantan penerus Minami Minegishi dan mantan Pusat Nova. Minami menyatakan dia menentang gagasan posisi Pusat Nova dibangkitkan. Ketika grup idola mengadakan konser nya di Lancastar, DES tahu bahwa sebelumnya memberlakukan kontrol kuat atas Lancastar dan WOTA melindungi grup idola sepanjang jalan. Ayah Nagisa itu tertangkap oleh otoritas DGTO pada waktu yang sama. Nagisa menjadi khawatir tentang ayahnya dan segera kehilangan suaranya. Konser ini diadakan tapi terputus di tengah oleh serangan DES. Namun demikian, dengan suara Acchan ini membujuk grup idola untuk berjuang, kelompok memutuskan untuk melakukan seperti yang dianjurkan. WOTA diselamatkan ayah Nagisa dan Nagisa telah kemudian kembali suara kembali setelah dia menemukan kepercayaan dirinya, sementara Takamina kembali gelarnya kembali setelah ia dipilih oleh Kirara lagi. Tapi seperti serangan DES menjadi besar, konser berakhir sebelumnya, dan kelompok dipaksa untuk pindah dari Lancastar menuju ke tahap berikutnya.

Episode #Release DateWatch
  • AKB0048 First Stage Episode 1Feb 06, 2015Start Watching!
  • AKB0048 First Stage Episode 2Feb 06, 2015Start Watching!
  • AKB0048 First Stage Episode 3Feb 06, 2015Start Watching!
  • AKB0048 First Stage Episode 4Feb 06, 2015Start Watching!
  • AKB0048 First Stage Episode 5Feb 06, 2015Start Watching!
  • AKB0048 First Stage Episode 6Feb 06, 2015Start Watching!
  • AKB0048 First Stage Episode 7Feb 06, 2015Start Watching!
  • AKB0048 First Stage Episode 8Feb 06, 2015Start Watching!
  • AKB0048 First Stage Episode 9Feb 06, 2015Start Watching!
  • AKB0048 First Stage Episode 10Feb 06, 2015Start Watching!
  • AKB0048 First Stage Episode 11Feb 06, 2015Start Watching!
  • AKB0048 First Stage Episode 12Feb 06, 2015Start Watching!
  • AKB0048 First Stage Episode 13Feb 06, 2015Start Watching!
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2013. Nonton Film Terbaru - All Rights Reserved

Proudly powered by IdnCinema