Home » » DAY OF THE MUMMY (2014)

DAY OF THE MUMMY (2014)

IdnCinema-DAY-OF-THE-MUMMY-(2014)
DAY OF THE MUMMY (2014)
IdnCinema - Universal baru-baru ini mengumumkan akan pembenahan Rakasa waralaba dengan merek baru film mumi. Hari Mummy bukanlah remake Universal tapi mengingatkan saya pada pertanyaan saya sendiri ketika saya mendengar berita dari Universal: Mengapa mumi? Jika waktu telah mengajarkan kita apa itu bahwa ini adalah rakasa yang sulit untuk bekerja dengan karena mudah untuk mengacaukan.


Lihat, itu hanya sulit untuk membuat mumi menakutkan dan itu sangat sulit untuk melakukannya hari ini ketika memori terbaru adalah mengerikan film Brenden Frasier *. Anehnya, Hari Mummy adalah yang pertama dalam serangkaian direvitalisasi film sentris mumi. Ini akan segera diikuti oleh Alexander Aja Piramida dan kemudian oleh merubah Universal tersebut.
Film Sub Indo - Dalam benar Mummy film busana kita diperkenalkan dengan seorang arkeolog dan juru kameranya, karena ini ditemukan rekaman, yang mencari artefak yang sulit dipahami (per biasa). Mereka menemukan sebuah makam tersembunyi di mana artefak dikabarkan berada. Tentu saja mereka berani dan segera diserang oleh mumi Firaun sebuah kuno. Berkedip maju dan Danny Glover sekarang mendaftar knock off versi Indiana Jones untuk masuk dan menyelidiki hilangnya dengan beberapa spesialis lain. Glover mengirimkan anti-pahlawan kita satu set kacamata yang merekam segala sesuatu di sekitarnya dan memungkinkan Glover untuk berkomunikasi setiap saat.
Movie baru - Sekarang saya melihat ini adalah menemukan rekaman tapi tidak dalam arti tradisional, itu sebenarnya lebih dari permainan POV video. Seluruh film diatur dengan cara yang persis video game akan dari dialog Hacky untuk Danny Glover bermunculan di layar untuk memberikan tokoh utama tips dan selamat atas menyelesaikan situasi misi-seperti. Sebagai preferensi pribadi saya tidak peduli untuk gaya videogame-esque, jadi jika itu adalah hal Anda, Anda mungkin mendapatkan beberapa kenikmatan dari Hari Mummy.
Sayangnya meskipun, bahkan jika banding gaya permainan video untuk Anda, masih tidak mengubah bagaimana benar-benar membosankan Hari Mummy adalah. Premis membosankan, karakter kertas dipotong out dan ada kurangnya menakutkan dari mumi (yang benar-benar terlihat cukup keren). Itu memang memiliki tekstur film action / adventure murahan lebih horor, itu sudah pasti, tapi bisa ada tindakan lebih banyak. Atau setidaknya karakter yang menarik dan menyenangkan untuk mendorong kita melalui. Saya masih memegang harapan untuk Aja Piramida karena saya adalah penggemar besar dari versi tentang Maniac.Tonton terus Film Horor hanya di sini IDN CINEMA.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2013. Nonton Film Terbaru - All Rights Reserved

Proudly powered by IdnCinema