Home » » DELIVER US FROM EVIL

DELIVER US FROM EVIL

DELIVER US FROM EVIL
Film Sub Indo - album bayan kesepuluh, dirilis pada bulan Oktober 1982 tentang RCA Records, dan menurut Burke Shelley tema "serangan struktur kekuatan Timur dan Barat dan keseimbangan teror", selain itu juga "mengacu pada semua jenis jahat, bukan hanya Bom dan perang, tetapi panggilan tema utama untuk perdamaian dunia ".
IdnCinema - Menurut Steve Williams, "konsep album muncul sebagai kecelakaan. Kami tidak menulis 'Bosan Dengan Rusia. Don (Smith) membawa bahwa lebih dari Amerika dan bahwa mulai menggelindingkan bola. Kami bermain beberapa kali dan mulai seluruh konsep "an lagu ditulis oleh produser mencatat Beau Hill, keliru dikreditkan sebagai Bo Hill, dan demoed dengan 70-an pakaian nya Airborne. Itu akhirnya dikeluarkan pada band 2.003 arsip rilis The Dig.

Penerimaan dari album tersebut dicampur, karena suara yang lebih berorientasi komersial dari rilis sebelumnya. Ini telah digambarkan sebagai "kapal karam musik lengkap" atau "koleksi yang tidak hanya terdengar fantastis tetapi bulu dengan lagu-lagu yang besar dan indah sering Siapa-seperti pengaturan" daya tarik komersial .Mereka telah dibenarkan sebagai "upaya sadar untuk memperluas wawasan mereka "untuk menghadiri" pasar lebih terbiasa dengan melodi dari otot belaka "an rilis album ini diikuti dengan tur Inggris dari akhir Oktober sampai Desember 1982.
Film ini dibuka di 2.010 baku tembak di sebuah kebun sawit di Provinsi Diyala Irak. Tiga Marinir menemukan sebuah gua bawah tanah dan mulai berteriak seperti video feed helm mereka menjadi hitam. Di The Bronx pada tahun 2013, petugas NYPD Ralph Sarchie (Eric Bana) berdiri di atas mayat bayi di gang gelap. Dia dan rekannya Butler (Joel McHale) melanjutkan patroli malam hari mereka untuk 46 Precinct. Panggilan gangguan domestik masuk melalui radio. Sarchie probe operator untuk informasi lebih lanjut dan menemukan bahwa laki-laki di alamat adalah mantan Marinir. Dia mengatakan Butler bahwa "radar" nya pergi karena mungkin mantan Marinir masih berpikir dia sedang berjuang dalam perang.

Di lokasi pengaduan, Sarchie dan Butler menghadapi bertelanjang dada dan bertato berat mantan Marinir Jimmy Tratner (Chris Coy) yang menegaskan istrinya baik-baik saja. Ketika istrinya mengangkat kepalanya, petugas melihat bahwa dia telah dipukuli. Mereka melihat tanda goresan mendalam di lantai dan waspada terhadap anjing karena mereka membuat penangkapan. Jimmy menolak mereka galak, akhirnya menggambar pisau pada Butler dan melarikan diri rumah dengan berjalan kaki. Sarchie menangkap sampai dengan Jimmy dan membuat penangkapan; meskipun, tidak tanpa menderita luka yang cukup besar untuk lengannya yang akan membutuhkan jahitan. Para petugas melihat bahwa kuku Jimmy retak dan pendarahan, dan mereka menganggap bahwa dia sakit jiwa atau tinggi pada obat-obatan.

Sarchie dan Butler dipanggil untuk Kebun Binatang Bronx setelah seorang wanita telah dilemparkan balita ke dalam parit yang mengelilingi kandang singa. Mereka menemukan wanita di pena lemur. Dia marah menggores di tanah, dan setelah mereka menangkap, dia cepat membacakan lirik "Break On Melalui (Untuk Sisi Lain)". Sarchie pemberitahuan pelukis dalam kandang singa. Dia memasuki pena untuk menginterogasi pria misterius, tapi ia diserang oleh singa dan nyaris lolos.

Ketika wanita gila, Jane Crenna, ditransfer dari kantor polisi ke fasilitas kesehatan mental, seorang imam Yesuit bernama Mendoza (Edgar Ramirez) tiba di permintaan keluarga. Dia meminta petugas beberapa pertanyaan menunjuk tentang perilaku Jane di kebun binatang. Ketika panggilan gangguan negeri lain datang, Sarchie pemberitahuan keluhan membuat referensi ke pintu dan memutuskan bahwa ia dan Butler akan merespon. Di rumah, keluarga tiga telah tinggal di ruang tamu setelah serangkaian gangguan aneh. Ada satu daerah rumah di mana lampu langsung terbakar dan lilin tidak akan tetap menyala

Keluarga menjelaskan bahwa ada dua pelukis bekerja basement, di mana sebagian besar gangguan terjadi. Di ruang bawah tanah, Sarchie menemukan tubuh membusuk buruk dari salah satu pelukis, David Griggs. Di apartemen Griggs ', yang dikuasai oleh kecoa dan menolak, mereka menemukan kartu nama untuk Alfonsus perusahaan Lukisan serta gambar Griggs dengan Jane Crenna dan anak yang ia melemparkan di kebun binatang. Dalam gambar lain, Griggs digambarkan dalam seragam Kelautan dengan Jimmy Tratner dan Kelautan ketiga bernama Santino (Sean Harris). Mereka menyadari Santino pasti pelukis di kebun binatang.

Mendoza mengunjungi Sarchie di kantor polisi dan meminta untuk melihat rekaman pengawasan Jane di kebun binatang. Ia percaya bahwa Jane dimiliki oleh setan, dan ia menjelaskan bahwa ada kejahatan sekunder yang diciptakan oleh manusia dan kejahatan primer yang berasal dari setan. Sarchie skeptis, tetapi ketika ia meninjau rekaman surveilans dengan Butler, ia mendengar suara-suara aneh dan melihat hal-hal yang Butler tidak. Sarchie kembali ke rumah Jimmy Tratner dan menemukan dinding yang dicat di kantor rumah Jimmy. Ia mengerjakannya pergi cat untuk menemukan pictograph dari burung hantu. Di rumah Sarchie ini, putrinya terletak di tempat tidur sebagai boneka burung hantu menakutkan menatap ke arahnya dari rak di kamar tidurnya. Dia terbangun oleh suara-suara aneh dan ketakutan.

Kembali di rumah Tratner ini, Sarchie telah dikerok cat dari sisa dinding untuk menemukan campuran yang aneh dari Latin dan pictographs kuno. Sarchie menemukan beberapa hard drive dengan cuplikan dari penyebaran Tratner dan menyaksikan rekaman penuh dari kebun sawit di Diyala. Dalam gua, para prajurit menemukan ukiran dari pesan yang sama yang ada di dinding di rumah Tratner ini. Sarchie mengunjungi kembali ruang bawah tanah di mana ia menemukan Griggs 'tubuh, goresan dari cat dari dinding, dan menemukan pesan lagi. Dia ulasan kebun binatang rekaman pengawasan dan melihat pesan yang sama sedang melukis di atas oleh Santino di kandang singa. Dengan Mendoza, ia mengunjungi Jane Crenna di rumah sakit jiwa dan menunjukkan padanya pesan dari gua. Dia kejam menggigit Sarchie ini sudah terluka lengan.

Mendoza decode pesan sebagai semacam jembatan antara Kristen dan teologi kafir yang secara teoritis akan memungkinkan setan pintu ke dunia manusia. Dia menjelaskan bahwa orang-orang tertentu lebih rentan terhadap pesan tersebut daripada yang lain. Dia menyarankan bahwa suara-suara dan gambar Sarchie adalah melihat bisa menjadi hasil dari nya intuitif "radar", yang berarti bahwa ia juga rentan terhadap pesan kuno. Mendoza dan Sarchie secara bertahap berbagi lebih dari sejarah pribadi mereka satu sama lain. Mendoza berjalan dengan Sarchie dan Butler untuk sebuah gedung apartemen di mana mereka diserang oleh Santino dan Jimmy Tratner. Santino menguasai dan akhirnya membunuh Butler.

Di rumah Sarchie ini, putrinya sekali lagi terbangun pada malam hari. Boneka burung hantu gulungan dari rak dan kemajuan menuju tempat tidurnya. Saat ia berjalan berteriak dari ruangan, ia melihat Santino di lorong. Sarchie tiba di rumah untuk menemukan Santino di ruang tamunya. Santino memperingatkan bahwa ia telah diculik Sarchie istri dan anak. Santino dibawa ke kantor polisi di mana Mendoza dan Sarchie melakukan pengusiran setan pada dirinya. Sarchie istri dan anak perempuannya yang terletak di Lukisan van Alfonsus di fasilitas penyimpanan. Film berakhir dengan baptisan anak kedua Sarchies '.


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2013. Nonton Film Terbaru - All Rights Reserved

Proudly powered by IdnCinema