Home » » Insidious Chapter 3 (2015)

Insidious Chapter 3 (2015)

Film Horor
Insidious Chapter 3 (2015)
Film Sub Indo - Beberapa tahun sebelum peristiwa film pertama, pensiun parapsikolog, Elise Rainier (Lin Shaye), enggan menggunakan kemampuan spiritualnya untuk menghubungi semangat (Stefanie Scott) ibu Quinn Brenner, Lillith, yang meninggal setahun sebelumnya. Namun, ia mendesak Quinn tidak melakukan kontak dengan ibunya lagi setelah ia merasa bahwa roh adalah tidak Lillith. Quinn mulai melihat sosok misterius melambai padanya dari kejauhan, dan mengikuti upaya gagal nya untuk memenangkan audisi untuk sebuah sekolah drama bergengsi, ia tertabrak mobil dan sebentar flatlines sebelum bangun dengan kakinya cor.


IDNCINEMA - Kecelakaan itu meninggalkan Quinn terjebak di apartemennya dengan ayahnya, Sean (Dermot Mulroney), dan adik, Alex (Tate Berney). Sosok iblis terus menghantuinya, menjadi semakin jahat sebagai kemajuan waktu dan meninggalkan Quinn dengan lehernya terluka setelah setan teman kencan di sekeliling kamarnya. Sean mencoba untuk meyakinkan Elise, yang seperti dia masih berduka setelah kehilangan lainnya yang signifikan nya: suaminya, Jack, untuk membantu putrinya, tapi Elise menurun, menyatakan bahwa kunjungan sebelumnya ke "gelap" dunia spiritual membuatnya menyadari bahwa roh jahat adalah berburu untuk membunuhnya. Namun, dia yakin dengan sesama parapsikolog nya, Carl (Steve Coulter), untuk terus menggunakan kemampuan spiritualnya, mengingatkan dia tentang kasusnya sukses melibatkan Josh Lambert dan menyatakan bahwa dia lebih kuat daripada roh atau setan karena dia hidup dan mereka tidak.

Karena penolakan Elise, Alex menyarankan untuk memanggil pemburu hantu duo: Specs (Leigh Whannell) dan Tucker (Angus Sampson), tetapi kepemilikan Quinn tumbuh semakin buruk saat ia, sekarang dimiliki oleh setan, menerobos kawat gigi nya. Menyadari bahwa mereka adalah penipuan, Sean bersiap untuk menendang duo sampai Elise tiba tepat waktu. Menyimpulkan bahwa tujuan setan adalah untuk memikat calon korban dengan "lanjut" sehingga bisa makan gaya hidup mereka, Elise memutuskan untuk memasuki dunia spiritual dengan Specs dan Tucker merekam setiap kegiatan dan kata-kata dia merinci. Dengan bantuan roh yang juga adalah korban dari setan, Elise memasuki lebih lanjut dan setelah pertemuan singkat dengan roh jahat yang menghantui dirinya, Mempelai di Black (Tom Fitzpatrick), bertemu dengan Jack (Adrian Sparks), yang dia menyadari adalah setan (Michael Reid MacKay). Sambil mengelola untuk mengalahkan setan, Elise kembali ke dunia material setelah menyadari bahwa Quinn harus mengalahkan versi berwajah dirinya sendirian, yang perlahan-lahan mengambil kendali dari fitur dan jiwa. Meskipun Quinn pada awalnya mengalami kerugian, Elise membaca pesan yang terlambat tetangga Brenner telah mencoba untuk memberitahu Quinn dari: bahwa Lillith meninggalkan dia dengan surat untuk membaca sebelum ia lulus. (Ele Keats) semangat Lillith kemudian muncul untuk membantu Quinn sepenuhnya mengendalikan tubuhnya dan kembali ke dunia material. Dia kemudian menghilang setelah meninggalkan kata-kata perpisahan untuk keluarganya.

Setelah kasus sukses Brenner ', Elise memutuskan untuk keluar dari pensiun dan bekerja dengan Specs dan Tucker. Dia tiba di rumah dan pemberitahuan tokoh mengawasinya dari luar. Berpikir bahwa itu adalah Jack pada awalnya, Elise menyadari bahwa itu adalah sesuatu setan sebagai setan dari film pertama (Joseph Bishara) tiba-tiba muncul di sampingnya.
Tonton terus FIlm Online ,

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2013. Nonton Film Terbaru - All Rights Reserved

Proudly powered by IdnCinema