Home » » The Mummy Resurrected

The Mummy Resurrected

IdnCinema-The Mummy Resurrected
The Mummy Resurrected
Film Sub Indo - Cover art untuk "The Mummy Dibangkitkan" mencoba sekuat tenaga untuk membingungkan pemirsa potensial berpikir memiliki sesuatu untuk dilakukan dengan seri Universal dibintangi Brendan Fraser dan The Rock. Pada kenyataannya, "The Mummy Dibangkitkan" adalah angsuran kedua dalam Gambar Halcyon Internasional 'anggaran rendah "Masih Malam Rakasa film" seri. (Yang pertama adalah 2012 yang "Dracula Reborn." - Review di sini) Terbalik untuk gambar tiruan adalah bahwa hal itu begitu terang-terangan mencerminkan gaya film Universal yang ada kesempatan baik para pembuat film akan disibukkan dengan gugatan, dan dengan demikian dapat membuat baik pada ancaman tiga entri lebih untuk datang di seri makhluk kebangkitan klasik mereka.
IdnCinema - Di tengah-tengah "The Mummy Dibangkitkan" adalah lima arkeolog yang paling menarik untuk menjarah piramida Mesir sejak Lara Croft menggerebek makam pertamanya. Jika pertunjukan hanya sebagai mudah pada mata sebagai aktris memberi mereka, melihat masa lalu hampir tidak dipikirkan karakterisasinya mungkin tidak seperti tugas yang dapat diatasi.

Multibahasa Sara adalah penerjemah tim, meskipun ia perplexingly mengacu hieroglif sebagai "heirowhatever." Lalu ada Geri. Dia adalah mudah untuk mengambil serius sebagai akademik profesional karena dia memakai t-shirt merah muda yang berbunyi, "Aku berjalan seperti seorang gadis - mencoba untuk menjaga" dalam huruf perak mengkilap.

Apakah aku mengatakan lima perempuan? Aku berarti enam. Hampir dari udara tipis, sebuah pirang tambahan aksen Rusia tiba-tiba bergabung dengan ekspedisi tanpa pengenalan baik setelah film ini berlangsung. Bingung, saya memutar ulang film dan re-menyaksikan adegan di mana protagonis Profesor Tralane menyapa para wanita terdiri dari tim penggalian dan menegaskan bahwa orang ini adalah tempat yang akan ditemukan. Saya akan bertaruh bahwa penambahan dia untuk daftar tersebut adalah satu akhir dimaksudkan untuk cukup up layar dengan model yang Alena Savostikova dan reshooting adegan sebelumnya dengan dia di itu hanya bukan pilihan.

Dengan ransel dan topi bola, tapi tanpa sekop atau linggis, kelompok set off untuk makam tersembunyi Anankotep. Tersembunyi tidak harus diambil sebagai kata sifat literal, karena mesin SUV mereka belum didinginkan ketika mereka berjalan di atas mulut gua cukup besar untuk menggerakkan truk ke dalam. Dalam apa yang telah menjadi penemuan arkeologi termudah sejarah sepanjang masa, dibutuhkan semua sepuluh detik sebelum tim tersandung pada dari perkumpulan mesin terbang, batu, dan potongan-potongan museum tidak sepuluh kaki dari pintu masuk.

Saya pernah mendengar lebih emosi dari Siri ketika meminta iPhone saya untuk menemukan sebuah bar sushi dengan baik happy hour dibandingkan anak perempuan ini menawarkan setelah siapa pun di lingkaran teman mereka meninggal. Tanpa menumpahkan air mata, gadis-gadis pamrih bergumam "oh tidak," mengangkat bahu mereka, dan lemas lesu ke adegan berikutnya.

"Oh tidak" sebenarnya antara dialog yang lebih masuk akal film. Permata percakapan lainnya termasuk, "aku mencintainya lebih dari hidup itu sendiri, yang berarti saya akan mencintai Anda bahkan lebih." Gadis lain mengatakan, "dia ayahku." Untuk yang seseorang merespon, "mari kita berharap begitu. Anda tidak pernah bisa benar-benar tahu pasti siapa siapa itu. "Mari kita berharap dia adalah ayahmu? Apa semua itu bahkan berarti?

Mengambil kue adalah gadis berseru, "tiga dari teman-teman kita yang sudah meninggal di sana." Ini luar biasa bahwa matematika itu begitu akurat karena yang teman ketiga meninggal hanya empat menit sebelumnya ketika gadis ini berada di lokasi yang sama sekali berbeda, sehingga mustahil untuknya tahu apa bahkan terjadi.

Tunggu, tidak ada seharusnya mumi di sini di suatu tempat? Ada. Kecuali itu tidak muncul sampai 50 menit menjadi film yang hanya berjalan 72 menit. Selain dari wanita, mumi adalah yang terbaik hal mencari di film dan relatif sedikit adegan yang mungkin menambahkan hingga kurang dari dua menit dari screentime kolektif.

Meriah animasi mengerikan mengisi kerang kosong mendepak dari senapan serbu. Sebuah lembaran tipis drywall memantul seperti karet sebagai palu memukulnya seharusnya berusia berabad-abad bata. Paling-paling, sepertinya "The Mummy Dibangkitkan" difilmkan terhadap pasir dinding palsu di dalam "Revenge of the Mummy" naik di Universal Studios. Paling buruk, upaya untuk menembak Los Angeles untuk Mesir sama sekali menggelikan.

Film Horor - Kritik dari anggaran rendah horor membuka diri untuk adil mereka sendiri kritik dari pembela film underwhelming yang bertanya, "kenapa kau harus begitu keras pada film?" Argumen yang dibuat bahwa pembuat film indie hanya melakukan yang terbaik yang mereka dapat mengingat keadaan sedikit uang, sedikit pengalaman, dan sedikit bakat di depan atau di belakang kamera.

Nah, jika Anda kebetulan menjadi jenis penampil sembarangan yang menghadap script hanya melakukan minimal untuk membentuk plot, yang mengampuni buruk dikandung FX visual yang karena animator telah sumber daya yang terbatas, dan yang memberikan kredit direktur hanya untuk menghasilkan selesai Film, maka mungkin Anda akan menemukan "The Mummy Dibangkitkan" menjadi ditoleransi. Tetapi jika Anda menuntut setidaknya beberapa jumlah sedikit kualitas relatif tidak peduli anggaran, ruang lingkup, atau backstory produksi ini, maka Anda akan memiliki waktu yang sulit menghimpun rasa hormat untuk film yang menolak untuk menghormati Anda kembali.Movie Terbaru


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2013. Nonton Film Terbaru - All Rights Reserved

Proudly powered by IdnCinema