Home » » Iron Man

Iron Man

Iron-Man-Film-Sub-Indo
Iron Man
Film Sub Indo seorang miliarder jenius, dan playboy Tony Stark, yang telah mewarisi kontraktor pertahanan Stark Industries dari ayahnya, di Afghanistan yang dilanda perang dengan temannya dan penghubung militer, Letnan Kolonel James Rhodes untuk menunjukkan baru "Jericho" rudal. Konvoi tersebut disergap dan Stark kritis terluka oleh salah satu granat roket sendiri. Dia ditangkap dan dipenjarakan di sebuah gua oleh kelompok teroris Sepuluh Rings, dan elektromagnet dicangkokkan ke dadanya oleh sesama tawanan Yinsen untuk menjaga pecahan pecahan peluru shell yang terluka dia dari mencapai hatinya dan membunuhnya. Sepuluh Rings pemimpin Raza menawarkan kebebasan Stark dalam pertukaran untuk membangun rudal Jericho untuk grup, tapi Tony dan Yinsen setuju Raza tidak akan menepati janjinya.

Film Sub Indo - Stark dan Yinsen diam-diam membangun pembangkit listrik yang kuat disebut reaktor busur untuk daya elektromagnet Stark dan baju besi bertenaga untuk membantu dalam pelarian mereka. Meskipun mereka tetap setelan tersembunyi hampir selesai, Sepuluh Rings menyerang workshop ketika mereka menemukan niat mereka. Yinsen mengorbankan diri untuk mengalihkan mereka sementara kekuatan suit up. The lapis baja Stark pertempuran jalan keluar dari gua untuk menemukan Yinsen sekarat, kemudian marah membakar Sepuluh Rings senjata dan lalat, menerjang di padang pasir dan menghancurkan gugatan. Setelah diselamatkan oleh Rhodes, Stark kembali ke rumah dan mengumumkan bahwa perusahaannya tidak akan lagi memproduksi senjata. Obaja Stane, pasangan tua ayahnya dan manajer perusahaan, menyarankan Stark bahwa hal ini mungkin merusak Stark Industries dan warisan ayahnya. Dalam workshop rumahnya, Stark membangun sebuah versi perbaikan dari setelannya, serta reaktor busur yang lebih kuat untuk dadanya. Asisten pribadi Pepper Potts menempatkan reaktor asli dalam sebuah karya kaca kecil. Meskipun Stane meminta rincian, Stark terus bekerja untuk dirinya sendiri.

Pada acara amal yang diselenggarakan oleh Stark Industries, reporter Christine Everhart menginformasikan Stark bahwa senjata perusahaannya, termasuk Jericho, baru-baru ini dikirim ke Sepuluh Rings dan sedang digunakan untuk menyerang kampung halaman Yinsen ini, Gulmira. Stark juga belajar Stane mencoba untuk menggantikannya sebagai kepala perusahaan. Marah oleh wahyu ini, Stark don baju besi baru dan terbang ke Afghanistan, di mana ia menyimpan desa Yinsen ini. Sementara terbang pulang, Stark ditembak oleh dua F-22 jet tempur Raptor. Dia mengungkapkan identitas rahasianya ke Rhodes melalui telepon dalam upaya untuk mengakhiri serangan. Sementara itu, Sepuluh Rings mengumpulkan potongan-potongan Stark prototipe jas dan bertemu dengan Stane, yang menundukkan Raza dengan perangkat sonic dan memiliki sisa kelompok dibunuh. Stane memiliki reverse baju baru direkayasa dari reruntuhan. Mencari untuk menemukan senjata lain dikirim ke Sepuluh Rings, Stark mengirim Lada untuk kembali ke sistem komputer perusahaan dari kantor Stane ini. Dia menemukan Stane telah memasok teroris dan menyewa Sepuluh Rings untuk membunuh Stark, tetapi kelompok mengingkari. Potts bertemu dengan Agent Coulson dari SHIELD, sebuah lembaga kontra-terorisme, untuk memberitahukan kepadanya tentang kegiatan Stane ini.

Ilmuwan Stane tidak dapat menduplikasi reaktor busur Stark sehingga Stane penyergapan Stark di rumah dan mengambil, meskipun Stark berhasil mendapatkan ke reaktor aslinya untuk menggantikan yang diambil. Potts dan beberapa S.H.I.E.L.D. agen berusaha untuk menangkap Stane, tapi ia don jas dan menyerang mereka. Stark perkelahian Stane, tetapi outmatched tanpa reaktor baru untuk menjalankan setelannya pada kapasitas penuh. Stark umpan Stane di atas bangunan Stark Industries dan menginstruksikan Potts membebani reaktor busur besar di sana. Ini merilis lonjakan listrik besar-besaran yang menyebabkan Stane dan senjatanya untuk jatuh ke dalam reaktor meledak, membunuh dia. Keesokan harinya, pada konferensi pers, Stark mengaku menjadi superhero pers telah dijuluki "Iron Man".

Dalam sebuah adegan pasca-kredit, S.H.I.E.L.D. Direktur Nick Fury mengunjungi Stark di rumah, mengatakan kepadanya bahwa Iron Man tidak "satu-satunya superhero di dunia", dan menjelaskan bahwa ia ingin membahas "Avengers Initiative".

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2013. Nonton Film Terbaru - All Rights Reserved

Proudly powered by IdnCinema