Home » » San Andreas 2015

San Andreas 2015

San Andreas 2015
San Andreas 2015
Film Sub Indo - Raymond "Ray" Gaines (Dwayne Johnson) adalah seorang pilot Los Angeles Fire Department Air Penyelamatan di tengah-tengah perceraian dari Emma (Carla Gugino) dan merencanakan perjalanan ke San Francisco dengan putrinya Blake (Alexandra Daddario).

Sementara itu, Caltech seismolog Lawrence Hayes (Paul Giamatti) dan rekannya Dr Kim Park (Will Yun Lee) berada di Hoover Dam melakukan penelitian untuk gempa baru memprediksi model yang ketika di dekatnya dan sampai sekarang tidak diketahui pecah kesalahan. Hal ini memicu gempa 7,1 SR yang runtuh bendungan dan membunuh Park.


Ketika Ray disebut dalam pekerjaan karena ini, Blake berjalan dengan ibunya pacar baru Daniel Riddick (Ioan Gruffudd) ke San Francisco, bukan Ray.
Film Sub Indo - Hayes menemukan bahwa San Andreas Fault bergeser dan akan segera menyebabkan gempa bumi besar, sehingga menghancurkan kota di sepanjang garis patahan. Emma makan siang di sebuah hotel di pusat kota LA dengan adik Daniel Susan (Kylie Minogue) ketika pergeseran sesar memicu gempa 9,1 magnitude, dengan Susan di antara korban selama acara. Ray menghemat Emma dari bangunan runtuh, dan mereka nyaris tidak melarikan diri kota kapal helikopternya.

Di San Francisco, Daniel membawa Blake ke kantornya di mana dia bertemu Ben (Hugo Johnstone-Burt), seorang mahasiswa teknik dari Inggris mencari pekerjaan dan saudaranya, Ollie (Seni Parkinson). Daniel dan Blake meninggalkan tempat, tapi terjebak di dalam mobil mereka di garasi parkir setelah serangkaian gempa bumi. Daniel melarikan diri tetapi Blake ditemukan oleh Ben dan Ollie, yang membantu melarikan diri. Mereka kemudian menemukan telepon yang berfungsi dan Blake panggilan Ray dan Emma, ​​yang terbang ke San Francisco untuk menyelamatkannya.

En rute, helikopter Ray gagal, memaksa dia untuk melakukan pendaratan darurat di sebuah pusat perbelanjaan di Bakersfield. Di tengah kekacauan penjarahan, ia mencuri sebuah truk dan ia dan Emma melarikan diri. Mereka menemukan pasangan yang lebih tua dipecah di sisi jalan di mana San Andreas Fault telah membuka, memblokir jalan dan pasangan, yang kebetulan memiliki sebuah pesawat setuju untuk menyerah dalam pertukaran untuk kendaraan Ray.

Di San Francisco, Blake, Ben dan Ollie mencoba untuk menemukan tempat untuk sinyal Ray, sebagai titik mereka sepakat untuk bertemu di, Coit Tower, yang dilalap api. Pada pendekatan, Ray dan Emma terpaksa parasut di kota ketika gempa berkekuatan 9,6 memukul kota, menjadi gempa terbesar dalam sejarah. Banyak kota yang tersisa di reruntuhan dan Blake, Ben dan Ollie sempit bertahan hidup. Ray dan Emma menyadari mereka tidak dapat membuat jalan melalui kota hancur, mampu menyita perahu hanya untuk melihat bahwa air di teluk mulai surut, menunjukkan bahwa tsunami mendekati.

Karena pendekatan, Blake, Ben, dan Ollie mengalami bangunan Daniel. Tsunami raksasa memukul menabrak beberapa bangunan dan meninggalkan gedung Daniel banjir. Daniel terbunuh di Golden Gate Bridge ketika mencuci tsunami di sebuah kapal kargo yang severs rentang tengah jembatan menyebabkan seluruh jalan untuk mengambil dan memberikan jalan membunuh ribuan orang lain. Emma dan Ray membuat jalan melalui pusat kota banjir dan akhirnya dapat menemukan Blake, Ben, dan Ollie sebagai bangunan Daniel mulai tenggelam di bawah air. Ray dan Emma memecahkan jendela dan menyelamatkan Ben dan Ollie; Namun Blake tampaknya tenggelam. Ray akhirnya mampu menyadarkan dia dan keluarga yang bahagia bersatu kembali.

Mereka menuju ke sebuah kamp bantuan di mana Ray berdamai dan Emma berbicara tentang masa depan mereka sebagai kendaraan penyelamat turun di lanskap secara radikal mengubah dari San Francisco Bay Area. IDN CINEMA


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2013. Nonton Film Terbaru - All Rights Reserved

Proudly powered by IdnCinema