Home » » Bleach Movie 1: Memories of Nobody

Bleach Movie 1: Memories of Nobody

Bleach Movie Subtitle Indonesia
IdnCinema - Di Karakura Town, telah terjadi wabah tiba-tiba roh dikenali disebut "kosong" (jiwa kosong) sedangkan di langit Soul Society, dunia nyata telah tercermin. Sebuah shinigami wanita misterius yang disebut Senna telah muncul sebelum Ichigo bersama dengan seorang pria bernama Ganryu, memimpin sebuah kelompok yang disebut "Dark Ones."

Bleach: Memories of Nobody adalah 2006 film animasi adaptasi dari anime dan manga Bleach. Disutradarai oleh Noriyuki Abe dan ditulis oleh Masashi Sogo, film ini pertama kali dirilis di bioskop Jepang pada tanggal 16 Desember 2006. DVD ini dirilis di Jepang pada tanggal 5 September 2007. Untuk mempromosikan film, pembukaan dan penutupan kredit untuk episode 106 melalui 109 dari Bleach anime penggunaan cuplikan dari film. Musik tema film adalah Sen no Yoru wo Koete (千 の 夜 を こ え て, Mengatasi Ribuan Nights) oleh Aqua Timez. Film ini ada di luar kontinuitas Bleach utama, dan tidak dimaksudkan untuk masuk ke dalam alur cerita yang ada.
Film ini memiliki menjalankan teater terbatas di AS selama dua malam hanya pada tanggal 11 Juni dan 12, 2008, dan dirilis pada DVD pada tanggal 14 Oktober 2008. Ini ditayangkan di Cartoon Network Adult Swim blok pada tanggal 5 September 2009 di waktu normal Bleach Slot.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2013. Nonton Film Terbaru - All Rights Reserved

Proudly powered by IdnCinema