Home » » Bleach Movie2 The DiamondDust Rebellion

Bleach Movie2 The DiamondDust Rebellion

Bleach Movie2 Subtitle Indonesia
IdnCinema - Divisi 10, dipimpin oleh Toushirou Hitsugaya dan Rangiku Matsumoto dikirim untuk mengawal sebuah artefak yang dikenal sebagai "Raja Seal" atau "Minyak", yang dicuri selama transportasi dari Soul Society oleh Soul Reaper tak dikenal dan bertopeng dan dua Arrancar misterius menyerupai gadis yang mengendalikan api dan petir. Selama serangan itu, Hitsugaya sudut dan tampaknya mengenali Soul Reaper, yang luka dia dan daun. Di tengah pertempuran, Hitsugaya meninggalkan posnya untuk mengejar dia dan meninggalkan skuadnya belakang untuk berjuang sendiri. Setelah pertempuran, Soul Society tersangka Hitsugaya pengkhianatan dan perintah penangkapan langsungnya. The Squad 10 Seluruh kemudian diletakkan di bawah tahanan rumah pada saat itu mereka bisa menduga apakah pembagian tersebut harus dihapuskan.

Akhirnya, Rukia ditangkap oleh dia atasan Soul Reaper dan dijatuhi hukuman mati untuk tindakan ilegal mentransfer kekuatannya menjadi manusia. Ichigo dan teman-teman bergerak untuk menyelamatkannya, dan untuk memasuki Soul Society mereka meminta bantuan mantan Soul Reaper ilmuwan Kisuke Urahara, yang memungkinkan Ichigo untuk mengakses sendiri kekuatan Soul Reaper. Tak lama setelah kedatangan partai di Soul Society, muncul konflik di antara para kapten dari 13 Pengadilan Skuad ketika tampaknya bahwa kapten Sosuke Aizen tampaknya dibunuh. Belajar lebih dari kemampuan Soul Reaper itu, dan berurusan dengan persona sekunder berongga yang berbasis diwujudkan dari pelatihan dengan Kisuke, Ichigo perkelahian perjalanan melalui teman Rukia masa Renji Abarai, Squad 11 ini prajurit tak tertandingi Kenpachi Zaraki, dan akhirnya sipir akhir Rukia, dia adik Byakuya Kuchiki. Itu hanya pada klimaks dari penyelamatan dan Soul Society di ambang perang saudara yang Aizen muncul kembali, mengungkapkan telah memalsukan kematiannya dan mengatur eksekusi Rukia untuk mendapatkan Hōgyoku yang Kisuke ditanam di Rukia Gigai. Aizen kemudian bergabung dengan sesama konspirator itu, Gin Ichimaru, dan Kaname Tosen, karena mereka menggunakan Hollows untuk menutupi pelarian mereka ke dalam Hollows 'dunia Hueco Mundo (虚 圏 (ウ ェ コ ム ン ド) Weko Mundo?). Dari titik ini, Ichigo dan Rukia yang dirujuk ke Soul Reapers, yang melihat Ichigo sebagai sekutu kuat dan menunjuk dia sebagai Pengganti Soul Reaper resmi.

Ichigo segera menemukan dirinya dan teman-temannya di meningkatnya pertempuran dengan pasukan Aizen dari humanoid Hollows, Arrancars, karena mereka bergabung dengan Vizards, Soul Reapers yang berada di antara korban percobaan Aizen dalam menciptakan Soul Reaper / hibrida berongga. The Vizards melanjutkan untuk membantu Ichigo mengontrol Hollow batin saat ia mengembangkan persaingan pribadi dengan Arrancar Grimmjow Jeagerjaques dari sepuluh Espada. Ketika Espada Ulquiorra Schiffer menculik Orihime, Ichigo dan sekutunya memasuki Hueco Mundo untuk menyerang Aizen istana Las Noches. Namun, seperti Ichigo menyelamatkan Orihime, Aizen mengungkapkan penculikannya adalah gangguan saat ia dan prajurit terkuat melancarkan serangan di Karakura Town sebagai bagian dari rencananya untuk mengorbankan jiwa-jiwa yang hidup untuk menciptakan Ohken untuk tujuan sebenarnya: membunuh Soul Raja yang memerintah atas Soul Society. Meskipun Vizards bergabung penuai Jiwa yang tetap untuk menghadapi musuh bersama mereka, Gin mengungkapkan agenda sendiri membunuh dia, Aizen mengungkapkan ia menggunakan Hōgyoku untuk menjadi makhluk berongga-seperti dan dikuasai orang. Tapi Ichigo, belajar ayahnya adalah Soul Reaper dan bahwa Aizen telah memanipulasi kemajuannya sejak lahir, akhirnya mampu menundukkan Aizen pada biaya nya kekuatan Soul Reaper dan menjadi manusia normal. Bulan kemudian, mempersiapkan kehidupan setelah sekolah tinggi, Ichigo disebut kembali beraksi ketika Xcution, geng Fullbringers-supranatural manusia menyadari seperti Chad-memanipulasi dia dan orang yang dicintainya dalam skema menyedot kemampuan Fullbring nya. Setelah nya Soul Society sekutu mengembalikan statusnya Soul Reaper, belajar bahwa pemimpin Xcution ini Ginjo Kujo adalah pendahulunya dan bahwa penuai Jiwa Pengganti tidak sepenuhnya dipercaya, Ichigo mengalahkan Ginjo sementara menyelesaikan untuk terus berjuang dengan Soul Society terhadap ancaman apapun.

Prediksi skor bola - Dalam busur akhir, tentara Quincies dikenal sebagai Wandenreich muncul dan menyatakan perang mereka sendiri pada Soul Society, setelah memperbudak Arrancars. Kelompok ini dipimpin oleh Yhwach, nenek moyang kuno dari Quincies yang pernah dipuja sebagai dewa di bumi. Yhwach telah kembali dari hibernasi panjang di akhirat, dan berusaha untuk membunuh Raja Jiwa seperti Aizen. Dalam invasi pertama mereka, Wandenreich membunuh banyak penuai Jiwa dengan Kepala Kapten Yamamoto antara almarhum. Selain itu, sebagai Uryū direkrut ke dalam Wandenreich, Ichigo belajar kebenaran bahwa kemampuannya baik sebagai kedok dan sebagai Fullbringer yang karena ibunya adalah seorang Quincy yang secara tidak langsung dipengaruhi oleh percobaan Aizen. Setelah menghadapi wahyu, Ichigo dan teman-temannya membantu Soul Society dalam memerangi invasi kedua Wandenreich sebagai Yhwach hasil untuk mencapai Jiwa Istana Raja di kekacauan berikutnya dan, akhirnya, slays Soul King.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2013. Nonton Film Terbaru - All Rights Reserved

Proudly powered by IdnCinema