Home » » Bleach Movie 3: Fade to Black

Bleach Movie 3: Fade to Black

Bleach Movie 3 Subtitle Indonesia IdnCinema
IdnCinema - Di Soul Society, Mayuri Kurotsuchi diserang di laboratoriumnya oleh sepasang saudara kandung misterius memegang sabit yang menghapus kenangan, dengan hanya beberapa pengecualian dari apa kenangan paling penting. Dalam kepanikan ketakutan, Kurotsuchi kerusakan salah satu mesin dan menyebabkan ledakan reiatsu besar yang mencakup banyak Soul Society di lapisan susu ular raksasa yang terbuat dari berbusa tipe materialistis reiatsu khusus, membunuh dan pembekuan banyak Shinigami, termasuk Kenpachi Zaraki. Rukia Kuchiki adalah berikutnya yang akan dihadapi dan diserang oleh saudara, menghapus kenangan dan orang-orang dari semua orang yang memiliki kenangan, dan terbawa ke daerah kumuh Rukongai oleh saudara. Tampaknya semua orang di Soul Society memiliki kenangan mereka Rukia terhapus.

Bleach Movie 3 - Dalam dunia nyata, Ichigo Kurosaki sebentar lupa Rukia tapi dalam mimpi kenangnya nya. Bermasalah, ia dan Kon pergi ke Kisuke Urahara untuk informasi. Dia mengatakan Urahara situasi, tapi ia tidak ingat Rukia walaupun memiliki nya terdaftar sebagai pelanggan di tokonya. Ichigo dan Kon perjalanan ke Soul Society dengan semua kenangan bingung kapten, di mana mereka diserang oleh orang-orang yang mereka tahu. Ini termasuk konfrontasi dengan Shuhei Hisagi, Renji Abarai dan Sajin Komamura, bahkan setelah Ichigo terpaksa menggunakan kekuatan Hollow, tapi masih tidak ada yang ingat Ichigo. Ketika mencoba melarikan diri, ia dipukul oleh Komamura itu bankai. Ichigo bermerek penyusup oleh kapten dari Gotei 13. Rukia menemukan dirinya di Rukongai tanpa memori menjadi Soul Reaper. Saudara tanpa nama, adik dan saudara, mengingatkan Rukia bahwa mereka digunakan untuk menjadi teman dekat yang tinggal di Rukongai dan Rukia adalah untuk memberi mereka nama, meskipun ia telah melupakan mereka. Ichigo disembuhkan dari luka-lukanya dengan Hanatarō Yamada, yang tampaknya telah ingat penyembuhan dia sebelumnya. Ichigo kemudian pergi ke Byakuya untuk membantu, tapi dia tidak ingat Rukia baik. Setelah konfrontatif langsung dengan Renji lagi, Byakuya mengarahkan Ichigo untuk istrinya, Hisana itu, kelahiran di Rukongai, di mana mereka sebentar bersatu kembali dengan Rukia sebelum saudara melarikan diri dengannya dari Ichigo dan Kon.

Ichigo dan Kon diserang lagi oleh kapten kelas Reapers Soul Toushirou Hitsugaya, Ikkaku Madarame dan Yumichika Ayasegawa, tetapi diselamatkan oleh Renji Abarai, yang mengikuti insting untuk percaya Ichigo. Komandan-Kapten Genryūsai Shigekuni Yamamoto dan kapten lain tiba untuk menangkap Ichigo, tapi Urahara ysng mengenakan seragam tua ketika ia adalah seorang kapten sebelum pengasingannya. Dia mengirimkan Ichigo, Renji dan Kon untuk menghemat Rukia, dan menjelaskan kepada kapten cemas bahwa dia belajar Hollow parasit yang bisa menghapus kenangan dengan tentakel sabit-seperti, tapi melarikan diri dan tampaknya mempengaruhi tindakan saudara 'ke mana . Saudara pergi ke lab Kurotsuchi dalam rangka untuk sepenuhnya menghancurkan Reapers Soul dengan senjata reiatsu mereka telah digunakan sebelumnya, di bawah keyakinan bahwa penuai Jiwa yang bertanggung jawab untuk mengambil Rukia jauh dari mereka. Rukia objek untuk ini, dan Ichigo dan Renji kedatangan meminta Rukia untuk mengingat mereka. Saudara perempuan meninggal akibat marah, dan dia memaksa dirinya, kakaknya dan Rukia untuk semua sekering menjadi satu, menciptakan "Dark Rukia". Gelap Rukia, tampaknya hollowified, merilis senjata reiatsu pada Soul Society sebelum berjuang Ichigo.

Bleach Movie 3 - Reiatsu senjata berbentuk raksasa, rakasa cacat, dan perjuangan Reapers Soul menentangnya, termasuk Yoruichi Shihoin yang tiba dengan Urahara dan Kenpachi dibebaskan. Ichigo perkelahian Gelap Rukia dan menahan awalnya untuk menahan diri dari melukai dirinya. Byakuya tiba dan mengklaim bahwa ia harus menjadi satu untuk menyelesaikan ini, tapi Ichigo campur tangan dan berhasil membebaskan dirinya dengan reiatsu yang sama sendiri, menghancurkan Hollow, sementara Byakuya dan Renji menghancurkan rakasa reiatsu. Rukia mendapatkan kembali kenangan, tapi saudara yang tersisa terluka parah, meskipun mereka menyesal atas tindakan mereka. Urahara tiba dan menjelaskan bahwa Hollow menyerang Rukia dan saudara sambil mengontrol tubuh Soul Reaper, tetapi ketika tubuh hancur, saudara terjebak Hollow dalam tubuh mereka dan dikirim ke Hueco Mundo untuk sementara waktu, mengelola untuk melarikan diri setelah seratus tahun untuk menyatukan kembali dengan Rukia karena keinginan kuat mereka untuk menemaninya. Rukia memberitahu saudara nama mereka, Homura dan Shizuku, tetapi dua mati dari luka-luka mereka, banyak keputusasaan Rukia.

Ichigo meminta Rukia di kuil bukit tempat dia sebelumnya dikunjungi sebelumnya, tentang kuil dibuat untuk mengenang teman masa kecilnya yang meninggal selama masa remaja karena kemiskinan), mengingatkan bahwa kenangan dari saudara tidak akan memudar. Kon, yang dibekukan selama pertempuran klimaks, istirahat bebas dan berteriak untuk tidak dilupakan oleh semua orang, terutama Rukia.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2013. Nonton Film Terbaru - All Rights Reserved

Proudly powered by IdnCinema