Home » » Bleach Movie 4: Jigokuhen

Bleach Movie 4: Jigokuhen

Bleach Movie 4 IdnCinema
IdnCinema Bleach Movie 4 - Sebuah rekap pertempuran Ichigo Kurosaki melawan Ulquiorra di Hueco Mundo, berubah menjadi sebuah berongga yang sangat kuat dan tak terkendali. Beberapa waktu kemudian sebelum Ichigo kehilangan kekuatannya, Rukia Kuchiki dan Renji Abarai tiba di dunia manusia untuk memeriksa kejadian aneh, meskipun mereka tetap kabur tentang apa. Tak lama setelah itu, roh bertopeng kuat menyerang Ichigo dan yang lainnya di sekolah. Ketika salah satu dari istirahat topengnya, pintu-pintu neraka muncul dan Kushanāda, salah satu penjaga neraka impales semangat membuka tabir, menyeret dia ke neraka. Jadi, roh-roh yang dikenal adalah orang berdosa (Togabito di asli), menyembunyikan wajah mereka untuk menghindari diseret kembali. Selama pertempuran, Ichigo dua saudara perempuan, Karin dan Yuzu diserang oleh Shuren, pemimpin orang berdosa. Ichigo berhasil kembali pada waktunya untuk menyerang Shuren, tetapi tidak mampu mengalahkannya. Kokutō, sebuah Sinner tidak bersekutu dengan Shuren, menyelamatkan Karin, tapi Shuren berhasil berangkat dengan Yuzu. Kokutō menawarkan untuk membantu Ichigo dengan menunjukkan kepadanya rute ke neraka, dan Rukia, Renji dan Uryū Ishida memutuskan untuk bergabung pencarian.


Film Sub Indo - Selama perang melawan Kushanāda, topeng Hollow Ichigo spontan memanifestasikan, Kokutō menjelaskan Neraka membawa keluar kekuatan tersembunyi seseorang dan orang tewas dalam neraka juga akan terjebak. Kushanāda penyiksaan Sinners dengan mengkonsumsi mereka, dikonsumsi roh yang akhirnya terlahir kembali pada tingkat yang lebih rendah, setelah itu mereka kembali tertangkap dan dikonsumsi dalam siklus yang terus sampai keinginan mereka benar-benar hancur dan sisa-sisa mereka berubah menjadi debu. Dihadapkan oleh pelayan Shuren ini, Rukia, Renji dan melawan Uryū sementara Ichigo dan Kokutō beralih ke Shuren ini sarang, di mana Yuzu yang ditawan. Shuren perintah Ichigo untuk menghancurkan Gerbang Neraka, percaya itu akan membebaskan Pendosa itu. Setelah kelompok Shuren ini dikalahkan, Kokutō mengungkapkan dia ditipu Shuren ke memikat Ichigo ke Neraka, Kokutō ingin menggunakan kekuatan Hollow Ichigo untuk memutus rantai tak terlihat yang mengikatnya ke neraka. Kokutō kemudian ejekan Ichigo dengan mengungkapkan bahwa Yuzu telah menjadi Sinner, dan menebang Rukia, Uryū dan Renji. Ichigo marah berubah menjadi bentuk Hollow dan ledakan Kokutō dengan Cero nya, menghancurkan sebagian besar rantai yang mengikat dirinya ke neraka dan membakar melalui gerbang. Renji istirahat topeng Hollow Ichigo dan mengaktifkan kido yang teleports Ichigo dan Yuzu dari neraka, meninggalkan dirinya, Rukia dan Uryū terjebak.

Anime Subtitle Indonesia - Penuai Jiwa tiba di gerbang sekarang-pecah dan mulai perbaikan. Orihime dibawa untuk menyembuhkan Yuzu, tapi bahkan kekuatannya tidak cukup untuk membatalkan binding neraka. Namun, Yuzu kemudian spotaneously pulih sendiri. Menggunakan Kushinada mencoba untuk keluar dari gerbang sebagai selingan, Ichigo kembali dan terbang sampai ke tingkat terdalam dari neraka, di mana Rukia telah menjadi Sinner, sementara Renji dan Uryū yang membusuk jauh. Ichigo perkelahian Kokutō, sementara melawan sisi Hollow. Anehnya, Kushanāda menjadi armor Skull-Clad untuk Ichigo, yang menjelaskan bahwa neraka itu sendiri meminta dia untuk bantuan, dia istirahat rantai semua orang, menyelamatkan teman-temannya, sementara mengikat Kokutō lebih yang menyeret dia pergi ke kedalaman neraka. Meskipun peringatan Rukia, Ichigo membuang baju besi untuk menyerang Kushanada lagi, semua empat melarikan diri kembali dari gerbang selesai dan diperbaiki sebelum menghilang, di mana mereka berhasil melompat keluar ke Dunia Hidup ini, tertangkap oleh perisai Orihime dan aman menurunkan tanah .
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2013. Nonton Film Terbaru - All Rights Reserved

Proudly powered by IdnCinema