Home » » Charlotte

Charlotte

Nonton Film Terbaru
IdnCinema - Charlotte berlangsung dalam realitas alternatif mana sebuah komet periode pendek yang disebut Charlotte lewat dekat bumi setiap 75 tahun. Ketika ini terjadi, menyebar debu ke bumi, yang menyebabkan sebagian kecil anak-anak pra-remaja yang menghirup debu untuk mewujudkan kemampuan super setelah mencapai pubertas. Cerita berikut protagonis Yuu Otosaka, seorang anak yang membangkitkan kemampuan untuk memiliki orang lain sementara. Meskipun berharap untuk menggunakan kemampuannya untuk curang hidup SMA riang, ia terkena oleh Nao Tomori, seorang gadis yang bisa membuat dirinya terlihat target tertentu. Dia memaksa dia untuk transfer ke Hoshi No Umi Academy (星 ノ 海 学園 Hoshino Gakuen ?, "Sea of ​​Stars Academy") dan bergabung OSIS-nya, dimana dia presiden. Juga pada dewan mahasiswa adalah Jōjirō Takajo, seorang anak yang bisa bergerak dengan tak terkendali kecepatan tinggi.

Movie Terbaru - Tujuan utama siswa dewan adalah untuk menjamin keamanan pengguna kemampuan dari organisasi yang berusaha untuk mengeksploitasi kekuatan mereka. Dengan demikian, dewan mahasiswa memperingatkan pengguna kemampuan potensi bahaya secara terbuka menggunakan kemampuan mereka. Hal ini menyebabkan dewan mahasiswa untuk Yusa Nishimori, seorang gadis yang memiliki kemampuan untuk menyalurkan mati sebagai media. Yusa sudah mati kakak Misa yang menggunakan kemampuan ini untuk secara bebas memilikinya setiap saat, yang memungkinkan Misa untuk menggunakan kemampuannya sendiri, pyrokinesis. Nao segera mengatur untuk Yusa untuk mentransfer ke Hoshinoumi Academy dan bergabung dengan dewan mahasiswa.Adik Yuu muda Ayumi akhirnya terbangun kemampuan untuk menyebabkan sesuatu di sekelilingnya tiba-tiba runtuh, yang menghasilkan kematiannya. Yuu jatuh ke dalam depresi berat sebagai hasilnya dan mengisolasi dirinya sendiri, tapi Nao berhasil berhasil menariknya keluar dari depresi dan mendapatkan dia untuk kembali ke dewan mahasiswa. Saat menghadiri konser band post-rock Zhiend dengan Nao, Yuu mengingat kembali kenangan yang sebelumnya ditekan dari saudaranya Shunsuke, yang memiliki kemampuan untuk perjalanan waktu. Shunsuke telah menggunakan kemampuan ini untuk menemukan Hoshinoumi Academy dan organisasi yang berafiliasi mencoba untuk mengembangkan vaksin untuk mencegah anak-anak dari mengembangkan kemampuan sebelum mereka terwujud. Yuu belajar bahwa sifat sebenarnya dari kemampuannya memungkinkan dia untuk mencuri kemampuan seseorang dengan memiliki mereka. Yuu mencuri kemampuan Shunsuke untuk kembali dalam waktu dan pada akhirnya mencegah kematian Ayumi dengan mencuri kemampuan runtuhnya sebelum dia bisa menggunakannya.

Sebuah kelompok teroris berhasil menculik Nao dan Kumagami, salah satu teman dan pembantu terdekat Shunsuke ini, dan memegang mereka sandera dengan imbalan Yuu, yang mencoba untuk menyelamatkan mereka. Namun, operasi tidak berjalan seperti yang direncanakan, yang menyebabkan kematian Kumagami dan Yuu terluka parah. Setelah Yuu pulih, ia memutuskan untuk melindungi semua pengguna kemampuan seluruh dunia dengan mencuri kemampuan mereka per saran Nao. Sebagai Yuu perjalanan dunia mencuri kemampuan, semakin kekuasaan ia mengambil segera mengambil korban pada saat dia mulai kehilangan kenangan dan rasa diri. Namun, ia masih berhasil mencuri kemampuan semua orang di seluruh dunia sebelum ambruk. Shunsuke menyelamatkan Yuu, membawa dia kembali ke Jepang antara teman-teman dan keluarga. Yuu yang tersisa dengan tidak ada kenangan masa lalu, tapi Nao mengatakan kepadanya bahwa dia adalah pacarnya. Yuu dan teman-temannya berharap untuk kenangan mereka akan membuat dari sekarang sebagai Yuu terus pulih dari penderitaannya.

Episode #Release Date  Watch
  • Charlotte Episode 1Feb 06, 2015Start Watching!
  • Charlotte Episode 2Feb 06, 2015Start Watching!
  • Charlotte Episode 3Feb 06, 2015Start Watching!
  • Charlotte Episode 4Feb 06, 2015Start Watching!
  • Charlotte Episode 5Feb 06, 2015Start Watching!
  • Charlotte Episode 6Feb 06, 2015Start Watching!
  • Charlotte Episode 7Feb 06, 2015Start Watching!
  • Charlotte Episode 8Feb 06, 2015Start Watching!
  • Charlotte Episode 9Feb 06, 2015Start Watching!
  • Charlotte Episode 10Feb 06, 2015Start Watching!
  • Charlotte Episode 11Feb 06, 2015Start Watching!
  • Charlotte Episode 12Feb 06, 2015Start Watching!
  • Charlotte Episode 13Feb 06, 2015Start Watching!
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2013. Nonton Film Terbaru - All Rights Reserved

Proudly powered by IdnCinema