Home » » SISTERS (2015)

SISTERS (2015)

IdnCinema
Film Terbaru - Maura Ellis (Amy Poehler) diceritakan oleh orang tuanya (Dianne Wiest dan James Brolin) bahwa mereka berencana untuk menjual rumah mereka di Orlando, dan diminta untuk datang dan membersihkan hal-hal dari kamar tidurnya masa kanak-kanak. Orangtuanya juga meminta dia memberitahu kakaknya, Kate (Tina Fey), karena dia tidak mengambil berita buruk juga. Maura, seorang perawat baru saja bercerai, selalu mencoba untuk membantu orang. Kate adalah kecantikan terorganisir, dewasa dan pengangguran yang tinggal di rumah temannya, sementara putri remajanya, Haley (Madison Davenport), hidup di tempat lain dan menolak untuk memberitahu Kate di mana dia tinggal. Maura panggilan untuk menceritakan berita itu, tapi berhenti singkat mengatakan Kate bahwa rumah masa kecil mereka sedang dijual, dan bukannya meyakinkan dia untuk datang ke Orlando untuk sementara, sebagai Kate baru saja diusir dari apartemennya.

Kate dan Maura bertemu di bandara, dan di perjalanan pulang, mereka memukul pada seorang pria, James (Ike Barinholtz), melakukan pekerjaan halaman luar rumahnya. Setelah mencapai rumah masa kecil mereka, itu diturunkan baik Kate dan Maura bahwa rumah telah dijual, dan orang tua mereka sudah dikemas dan dijual semua barang-barang keluarga, kecuali untuk hal-hal di kamar saudara '. Furious, Maura dan Kate menemukan orang tua mereka di sebuah komunitas pensiun dan menghadapi mereka. Para suster diberitahu bahwa kesepakatan dilakukan dan bahwa mereka harus keluar dari rumah pada akhir pekan dengan segala sesuatu benar-benar pindah. Karena mereka akan tidur, Kate meyakinkan Maura untuk memiliki satu partai terakhir di rumah masa kecil mereka.Keesokan paginya, para suster yang dibangunkan oleh pemilik rumah baru, yang Geernts (Santino Fontana dan Britt rendah), datang untuk melihat rumah untuk mulai merencanakan semua hal yang ingin mereka berubah ketika bergerak di. Geernts mengingatkan para suster bahwa rumah harus dalam kondisi sempurna agar penjualan untuk pergi melalui, menyebabkan kesulitan besar untuk Maura dan Kate. Bergerak maju dengan rencana mereka untuk menjadi tuan rumah pesta, Kate dan Maura pergi melalui dan mengundang sebagian besar teman-teman mereka dari sekolah tinggi, tidak termasuk Brinda (Maya Rudolph) yang membenci Kate. Para suster pergi berbelanja untuk mempersiapkan untuk malam. Sementara belanja untuk dekorasi, mereka memiliki run-in dengan Brinda, yang kecewa karena tidak diundang. Para suster kemudian pergi ke salon kuku, di mana Maura mengundang penata kuku nya, Hae Won (Greta Lee) ke pesta, dan mencoba untuk meyakinkan Kate untuk melamar pekerjaan di sana. Kate berbicara kepada pemilik dan ia menolak. Kate meyakinkan dia untuk berpura-pura bahwa dia memberinya pekerjaan, sehingga Maura akan berpikir bahwa dia mendapatkan hidupnya di trek. Sementara belanja untuk gaun, Haley panggilan Kate untuk check-in dengan dia. Kate tangan telepon untuk Maura, dan itu mengungkapkan bahwa Haley telah hidup dengan Maura di Atlanta selama beberapa bulan terakhir, tanpa sepengetahuan Kate. Maura meyakinkan Haley bahwa Kate telah berubah menjadi lebih baik karena pekerjaan baru Kate di salon. Haley membeli sebuah tiket pesawat ke Orlando untuk mengejutkan Kate. Para suster menyelesaikan belanja mereka, dan berhenti oleh rumah James 'di mana Kate memaksa Maura meminta dia untuk datang ke pesta mereka, dan dia setuju. Sambil mempersiapkan untuk tamu mereka tiba, Maura meminta Kate untuk tetap mabuk sehingga dia akan dapat menikmati pesta. Kate enggan setuju.

Sebagai partai dimulai, para suster menyadari bahwa semua teman sekelas sekolah tinggi telah jatuh tempo dan tidak ingin memiliki pesta liar. Melihat bahwa partai adalah tak berguna, mereka memberikan pidato meriah untuk tamu mereka dan meminta Dave untuk mengundang agen narkoba (John Cena) lebih sehingga mereka dapat membeli ganja. Lebih dari teman-teman mereka muncul, termasuk penata kuku mereka, yang mampu mengubah partai sekitar menjadi perayaan epik mereka harapkan. Brinda ysng tanpa diundang, di mana ia segera ditendang oleh Kate. James juga tiba, dan ia dan Maura mencoba untuk memulai percakapan bersama-sama, tapi tetap mendapatkan terganggu oleh tamu pesta. Sebagai balas dendam, Brinda panggilan dalam keluhan kebisingan ke polisi, tapi Kate dan Maura mampu menggoda dan berbicara jalan keluar dari kesulitan. Saat malam berlangsung, para tamu menjadi lebih dan lebih di luar kendali. Brinda, setelah gagal untuk menghentikan pesta, membalas dendam dengan menambahkan cat biru untuk sistem air untuk kolam renang dan penyiram. Haley panggilan ibunya untuk memberikan kejutan tentang berada di kota. Ketika Haley belajar bahwa Kate adalah di sebuah pesta, dia bulu mata keluar pada ibunya untuk terus menjadi tidak bertanggung jawab, menolak untuk percaya bahwa Kate adalah ibu partai mabuk. Kate memutuskan bahwa sejak Haley pikir dia minum, dia mungkin juga mabuk. Dengan Kate tidak lagi mengawasi mereka, partai akan lebih dan lebih gaduh dan merusak. Brinda lagi menyelinap di, tapi kali ini, ia dan Kate mampu labu perbedaan mereka dan dia diperbolehkan untuk tinggal. Sementara itu, Maura telah menyelinap off dengan James, dengan harapan berhubungan seks dengan dia, tetapi hal-hal tetap akan kacau - Maura jatuh melalui langit-langit, dan James jatuh dari tempat tidur dan mendarat di kotak musik balerina masa Maura. Sayangnya, James meninggalkan partai menyakitkan, dengan kotak musik hingga anusnya. Kate belajar dari orangtuanya bahwa mereka berencana untuk memberikan sebagian dari uang yang mereka terima dari menjual rumah, sehingga dia bisa mengatur dalam kehidupan barunya. Kate menyadari bahwa rumah tidak akan lagi menjual karena sedang perlahan-lahan hancur dan mencoba untuk mengakhiri partai awal. Dia menyebut polisi untuk mengeluh tentang kebisingan, tapi petugas menanggapi menyadari bahwa Maura telah membantu sepupunya di sekolah tinggi, dan menolak untuk menutupnya.

Setelah gagal untuk berhubungan seks dengan James, Maura meninggalkan kamarnya dan ngeri melihat bahwa rumah orangtua mereka benar-benar menghancurkan. Maura belajar bahwa Kate telah mendapat mabuk, meskipun menjanjikan untuk tidak memiliki alkohol, dan menjadi marah dengan dia. Pada saat yang sama, Kate belajar bahwa Maura telah perumahan Haley, dan marah. Para suster menemukan satu sama lain dan mulai melawan. Haley dan kakek-neneknya muncul di pesta dan ngeri oleh apa yang mereka lihat. Halaman belakang kolam renang menjadi sinkhole, dan Haley jatuh. Kate datang untuk menyelamatkan dia dan membantu dia keluar ketika Haley menolak untuk memanjat tangga. Setelah orang tua menendang para tamu keluar, mereka memberitahu Kate dan Maura bahwa mereka lelah mengurus mereka berdua, dan bahwa mereka perlu untuk mendapatkan kehidupan mereka bersama-sama.

Keesokan paginya para suster yang terbangun oleh orang tua mereka sehingga mereka dapat memulai proses membersihkan setelah partai. Maura menawarkan untuk membantu membayar untuk rumah, sehingga orang tuanya tidak akan memiliki masalah dengan menjual, tapi mereka menolak, karena mereka percaya bahwa Maura perlu berhenti membantu sepanjang waktu karena seringkali tidak membantu. Kate mengatakan orangtuanya bahwa dia tidak memiliki rumah, dan bahwa dia ingin tinggal di rumah. Mereka menolak ini juga, mengatakan bahwa dia bisa tinggal selama sepuluh hari ke depan sementara dia perbaikan rumah. Kate enlists bantuan James untuk membantu memperbaiki kerusakan. Maura dan Kate akhirnya meminta maaf satu sama lain, dan Kate meyakinkan Maura untuk mencoba dan bekerja itu dengan James. Perbaikan Kate sampai rumah, dan mereka dapat menjualnya dengan bantuan Brinda. Kate membuka salon kuku baru di Orlando, dan Maura dan James telah bergerak maju dan sekarang dalam sebuah hubungan.

Film ini ditutup dengan Kate dan Maura merayakan Natal pertama mereka di rumah baru orang tua mereka dengan semua keluarga jauh lebih bahagia dan seimbang.


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2013. Nonton Film Terbaru - All Rights Reserved

Proudly powered by IdnCinema