Home » » Detective Conan Movie 01: The Timed Skyscraper

Detective Conan Movie 01: The Timed Skyscraper

Movie terbaru
Movie Anime - Mengambil cerita asli dari Detective Conan, Film Conan pertama ini mengikuti petualangannya saat ia berjuang untuk menemukan dan menangkap seorang pembom gila yang longgar di kota kelahirannya. Mengejar bom setelah bom, Conan harus menghentikannya sebelum ia menghancurkan sebuah gedung pencakar langit di tengah kota, yang memiliki potensi untuk menyebabkan jutaan dolar dalam kerusakan dan membunuh ratusan. Siapa yang menanam bom? Apa motifnya? Mengumpulkan petunjuk dengan Conan dan mencari tahu!





Alur Cerita Detective Conan Movie 01: The Timed Skyscraper - Sementara menyortir mail di Dr. Agasa rumah, Conan menemukan undangan yang ditujukan kepada Jimmy dari Leo Joel, seorang arsitek terkenal. Jimmy menyebut Rachel menggunakan nya bowtie suara berubah dan meminta dia untuk pergi di tempatnya. Rachel setuju, dengan syarat bahwa Jimmy pergi ke sebuah film dengan dia pada hari Sabtu.
Anime Terbaru - Pada Sabtu pagi, Conan menerima telepon dari seorang pria aneh, yang menantang Jimmy ke permainan. Conan menerima tantangan, dan penelepon misterius memberinya petunjuk yang mengarah ke bom tersembunyi di seluruh Tokyo. Conan menemukan dan menghancurkan setiap orang. Karena lokasi bom - dekat struktur yang dirancang oleh Joel - Conan menyimpulkan bahwa pembom adalah Joel, yang merencanakan untuk menghancurkan nya "rendah" karya dan membuat bangunan baru yang sempurna. Setelah penangkapannya, Joel mengungkapkan lokasi bom terakhirnya: Beika Kota Bangunan, lokasi Jimmy dan Rachel tanggal.
Bom meledak dan menutup pintu masuk dan keluar, menjebak Rachel dan lain-lain di dalam. Conan membuat jalan melalui bangunan runtuh, tapi blok pintu melengkung dia dari Rachel. Menggunakan dasi dan ponsel, ia menyebut Rachel dan meminta dia untuk mencari bom. Rachel menemukannya di tas belanja besar. Untuk melucuti bom, Jimmy mengatakan Rachel yang kabel untuk memotong. Namun, Joel membuat dua kabel tambahan, satu merah, biru. Salah satunya adalah jebakan, tapi Jimmy tidak tahu yang mana. Jimmy mengatakan Rachel untuk memotong salah satu. Sebagai tim penyelamat tiba dan membawa dia pergi, Jimmy menyadari bahwa Joel tahu bahwa warna favorit Rachel merah dan jebakan yang merah. Dalam beberapa menit terakhir, Rachel membuat keputusan putus asa dan memotong kawat biru karena kabel merah merupakan benang merah nasib antara Jimmy dan dirinya.Subtitle Indonesia
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2013. Nonton Film Terbaru - All Rights Reserved

Proudly powered by IdnCinema