Home » » Detective Conan Movie 02: The Fourteenth Target

Detective Conan Movie 02: The Fourteenth Target

Anime Terbaru
Nonton Film Terbaru - Pada awal film, Ran memiliki mimpi ibunya, Eri, ditembak. Berlari kemudian memanggil Eri dan mengatakan kepadanya dari mimpinya.
Adegan kemudian sebentar berubah menjadi sebuah adegan dari penjara, di mana seorang pria bernama Jo Murakami memegang sebuah notebook yang mengatakan, "Beika City, Kogoro Mouri."
Adegan transisi lagi untuk Boys Detektif menunggu di bangku untuk Profesor Agasa. Sambil menunggu, Ayumi mencoba pertandingan cinta, dan mesin mengatakan Conan dan Ayumi adalah pasangan yang cocok. Dia kemudian mencoba keberuntungan Conan, yang merupakan "Kesempatan untuk A (ciuman)"; ketika Conan mendengar ini ia bertanya-tanya berapa lama mesin yang. Agasa kemudian datang, dan mengambil Boys Detektif ke Tohto Aeronautika Memorial Museum.



Movie Online Subtitle Indonesia - Pada layar di sana, ada banyak jenis helikopter dan pesawat. Sementara di sana, Agasa mencoba untuk memberikan kuis, hanya untuk dicegat oleh Mitsuhiko. Mitsuhiko kuis: Tiga orang, lahir pada Hari Tahun Baru, April Mop, dan Hari Anak membentuk klub. Apa yang klub mereka disebut? Jawabannya: Tonakai (Reindeer). Jika Anda menambahkan ulang tahun mereka, mereka menjadi To-na-kai, semacam pun audio visual. Setelah Conan jawaban kuis, mereka melihat Shishido Eimei mengambil gambar di sekitar museum. Kembali di Badan Detektif Mouri, Jo Murakami ditampilkan mengetuk pintu. Ketika ia mendapat jawaban, ia pergi.
Ran ditunjukkan dengan Sonoko saat penandatanganan tanda tangan dari salah satu penulis esai, Minoru Nishina, buku-bukunya, di mana dia memberitahu dia untuk terus menulis buku "lezat". Mereka kemudian pergi ke sebuah kafe, dan Ran menyebutkan pertarungan yang menyebabkan perceraian Kogoro dan Eri ketika dia berumur tujuh. Ran juga menyebutkan bahwa makan malam dengan Eri adalah pada pukul tujuh.
Conan kemudian datang kembali ke kantor untuk melihat Kogoro hanya bersiap-siap. Dia melihat sebuah wawancara TV di Asashi Katsuyoshi, pemilik kompleks hiburan, "Aquacrystal", tapi Ran ternyata TV off dan Conan cepat bersiap-siap.
Pada makan malam di restoran, "La Fleur", Eri terbukti menjadi setajam sebelumnya, memprediksi bahwa Kogoro akan terlambat karena ia bermain mahjong sampai akhir. Tepat setelah, pegolf profesional dengan nama Hiroki Tsuji, juga seorang kenalan dari Kogoro, datang ke restaraunt. Kogoro menyebutkan bahwa Tsuji berpartisipasi dalam AS Terbuka.
Selama makan malam, Ran menunjukkan jumlah mengejutkan pengetahuan tentang anggur, mengetahui apa lencana anggur (tanda dari sommelier) adalah untuk, apa Tastevin sekitar leher sommelier adalah apa untuk. Conan ditampilkan menikmati makan malam, namun Ran kemudian pemberitahuan bahwa Conan mulut kotor, dan mencoba untuk membersihkannya. Pada saat ini, Conan mengingat kekayaannya "Kesempatan untuk ciuman" dan tabur. Namun, Kogoro menggunakan kain untuk membersihkan Conan up, yang mendapat Conan marah. Kogoro dan Eri menunjukkan kimia mengejutkan baik selama makan malam, dan selama converstation yang Eri menyebutkan 10 tahun yang lalu ketika Kogoro dan Eri datang ke restoran ini. Tapi kemudian, Kogoro tiba-tiba pemberitahuan Peter Ford, penyiar sebuah, dekat Towako Okano. Ketika Kogoro mengekspresikan kemarahan, percaya bahwa Ford menggoda dengan Okano, Eri keliru berpikir bahwa Kogoro mencintai Okano, dan daun.
Seminggu kemudian, Megure yang ditampilkan ditembak oleh panah saat jogging.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2013. Nonton Film Terbaru - All Rights Reserved

Proudly powered by IdnCinema