Home » » Detective Conan Movie 03: The Last Wizard of the Century

Detective Conan Movie 03: The Last Wizard of the Century

Movie Detective Conan Terbaru
Movie Terbaru  - The Phantom Thief Kid mengirimkan pemberitahuan pencurian, peringatan dari pencurian lain. Polisi menyimpulkan bahwa target berikutnya adalah FabergĂ© telur baru ditemukan, yang Art Museum Suzuki modern di Osaka akan ditampilkan pada 22 Agustus Malam pencurian, Kid mencuri telur dan terbang, dan Conan dan Heiji mengejar. Namun, di tengah pengejaran, penyerang tak dikenal menembak Kid di mata kanan, dan Kid tampaknya jatuh ke dalam laut untuk kematiannya. Setelah sembuh telur, polisi tanpa hasil mencari tubuh Kid.
Keesokan harinya, Conan, Ran, Kogoro dan papan perahu ke Tokyo. Mereka bertemu Natsumi Kousaka, yang besar-kakek bekerja di pabrik Fabergé ini. Dia menunjukkan mereka bagian dari sketsa dua telur dan kunci, yang ditemukan di antara momentos akhir neneknya.


Anime terbaru - Conan menduga bahwa orang yang menembak Kid adalah di kapal. Malam itu, Ryu Sagawa, seorang fotografer freelance yang meliputi pers dengan berita dari telur, dibunuh, ditembak di mata kanan dengan cara yang sama seperti Kid. Segera setelah tubuhnya ditemukan, Inspektur Megure dengan petugas Takagi dan Shiratori tiba dengan helikopter untuk memeriksa TKP. Pada awalnya, mereka menduga hamba Serena ayah, Mr. Nishino, tetapi polisi dan Conan menyimpulkan pelakunya adalah Scorpion - pembunuh misterius yang selalu menembak korbannya di mata kanan. Sebuah sekoci hilang mengisyaratkan bahwa Scorpion telah lolos, dan penumpang perahu pergi ke Yokosuka Castle, yang memegang target berikutnya Scorpion ini: telur kedua.
Sambil menjelajahi benteng, kelompok tersandung di bagian-bagian rahasia di bawah benteng. Saat mereka melintasi terowongan, Inui, seorang pedagang seni, mengejar sosok bayangan ia melihat di salah satu terowongan, dan ditembak oleh pistol dibungkam. Menggali lebih jauh ke dalam terowongan, mereka menemukan sebuah peti mati dengan mayat menggenggam telur kedua. Tiba-tiba, dua telur direnggut.

Movie Detective Conan Terbaru - Conan menyimpulkan bahwa Scorpion adalah Seiran sejarawan. Dia menembak korbannya di mata kanan untuk membalas nenek moyang nya, Rasputin, yang tubuhnya ditemukan dengan mata hilang. Seiran mencoba untuk membunuh Conan dengan peluru terakhirnya, tetapi peluru ricochets dari kaca antipeluru pada kacamata Conan Conan memiliki Agasa menginstal. Sebagai Conan tendangan batu, dia reload dan sekitar api ketika kartu bermain mengetuk pistol dari tangannya. Conan kemudian mengetuk keluar dengan batu. Shiratori muncul dan membawa Seiran keluar. Conan angka Sato adalah Kid menyamar. Kembali Beika, Conan adalah tentang untuk mengakui Ran bahwa dia Shinichi, hanya akan terganggu oleh Kid, yang menyamar sebagai Shinichi dan Ran mengalihkan perhatian. Kid kemudian menghilang di sebuah kebingungan merpati.


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2013. Nonton Film Terbaru - All Rights Reserved

Proudly powered by IdnCinema