Home » » Detective Conan Movie 04: Captured in Her Eyes

Detective Conan Movie 04: Captured in Her Eyes

Movie Konan Terbaru
Movie Terbaru - Pada awal film, Rachel memiliki kilas balik dari Jimmy membawanya ke air mancur di Tropical Land.
Film ini cepat transisi ke Conan memanggil Rachel di bilik telepon. Setelah Rachel meminta Conan apakah ia bisa kembali ke Tropical Land (berpikir dia adalah Jimmy), Junior Detektif Liga melintasi jalan itu, membuat pernyataan seperti, "Ini tidak menyenangkan jika dia (Conan) tidak ada", Conan cepat hang naik.
Hal ini menunjukkan bahwa Detektif SMP Liga datang dengan teka-teki baru yang mereka yakin bahwa Conan tidak bisa memecahkan. Namun, Conan cepat memecahkan teka-teki. Ketika George mencoba untuk menyeberang cahaya, polisi menghentikannya, mengatakan berkedip hijau adalah sama dengan lampu merah. Conan dan sisanya menunggu lampu hijau berikutnya, tetapi tepat ketika mereka akan menyelesaikan crossing, seorang pria misterius dengan payung menembak polisi di stan. Pria itu berjalan, dan Conan memberikan mengejar, tetapi kehilangan dia. Ketika Conan meminta korban jika dia tahu siapa yang menembaknya, pria itu meraih untuk notebook, dan memudar.

Ditektif Konan Subtitle Indonesia- Junior Detektif Liga dibawa ke sebuah konferensi polisi karena mereka adalah saksi untuk memberitahu mereka rincian laki-laki. Namun, konferensi berjalan tempat seperti Amy, Mitch, dan George tidak setuju pada bagaimana pelakunya tampak. Amy mengklaim pelakunya adalah seorang pria paruh baya, Mitcheck mengklaim pelakunya adalah seorang pria muda dengan payung hitam, dan Georder mengatakan pelakunya adalah seorang wanita cantik dengan payung hijau. Conan kemudian mengatakan bahwa jas hujan pelakunya dan payung berdua warna abu-abu, dan mengingat payung itu di / tangannya kanannya, menunjukkan bahwa pelakunya kidal.
Kemudian, seorang wanita menemukan seorang polisi, Yoichiro Shiba dibunuh di tempat parkir, yang sedang memegang notebook polisi di tangan kanannya. Polisi, karena kondisi yang sama, memperlakukan ini sebagai pembunuhan berantai. Ketika keesokan harinya Richard Moore mencoba untuk meminta Megure untuk lebih jelasnya, Megure menutup telepon, mengatakan bahwa dia sedang sibuk. Richard mencatat bahwa Inspektur Megure bertindak aneh.
Megure kemudian ditampilkan berbicara dengan Santos, mengatakan bahwa informasi antara dua kasus harus tetap antara mereka.
Adik Santos kemudian memiliki sebuah pesta untuk memberkati pernikahannya. Ketika Richard melihat Megure lagi, ia mencoba untuk mendapatkan info, tapi sisa-sisa terakhir tutup mulut. Conan menyadari bahwa Megure mungkin tahu sesuatu yang dirahasiakan. Richard dan Conan kemudian mencoba untuk memeras Wilder menggunakan info yang Wilder suka Miwako. Wilder mengatakan Richard dan Conan bahwa korban kedua diadakan notebook selama saat-saat sekarat. Namun, Santos memimpin Wilder pergi, mengatakan kepada Richard bahwa ini adalah sejauh bersama karena ia tahu, dan mengatakan, "Butuh tidak tahu." Conan kemudian memotong pelakunya mungkin telah menjadi bagian dari polisi.
Serena dan Rachel yang ditampilkan meminta Eva bagaimana Richard melamarnya.
Simone kemudian pergi ke kamar mandi, dan Rachel mengikutinya. Setelah itu, ledakan terjadi, merobohkan lampu. Pelakunya muncul dan Simone melindungi Rachel dari banyak peluru. Senter menunjukkan wajah pelakunya itu. Simone ditampilkan sadar, dan Rachel pingsan ketika ia melihat dirinya tangan darah-melesat, percaya bahwa cedera Simone adalah salahnya. Ketika Richard meminta Megure untuk kondisi Simone, Megure mengatakan peluru berhenti dekat dengan hatinya, meninggalkan 50/50 kesempatan untuk bertahan hidup nya. Serena kemudian bergegas ke ruangan, mengatakan Rachel telah siuman, tetapi bertindak aneh.
Hal ini menunjukkan bahwa Rachel dipukul dengan amnesia, dan kehilangan ingatannya semua orang dia tahu, termasuk kenangan hari saat ini. Namun, otaknya berfungsi normal. Setelah kejadian ini, Megure memutuskan untuk membocorkan informasi tentang kasus ini.
Megure dimulai dengan menceritakan Kogoro dari seorang ahli bedah bernama Jinno yang dibunuh. Pemimpin di skuad investigasi itu Tomonari; bawahannya yang Narasawa, Shiba, dan Simone. Selama kasus ini, Tomonari menderita serangan jantung, tetapi menegaskan bahwa tidak ada yang khawatir, dan untuk terus saham keluar. Simone berikut Tomonari, tapi dia meninggal karena serangan jantung. Ketika dua yang tersisa melihat target, mereka melihat bahwa salah satu dari mereka adalah Kepala putra, Tobias. Saat itu, kasus itu tiba-tiba disimpulkan sebagai bunuh diri. Kasus ini dibuka kembali ketika tiga bawahan tewas, dengan pengecualian Simone, yang menderita luka parah.
Sementara Richard dan Conan mencari lebih Rachel, Conan datang pada kesimpulan bahwa ia mungkin telah menyaksikan wajah pelakunya itu, dan menyebutkan bahwa dia mungkin ditargetkan.
Rachel kemudian keluar dari rumah sakit. Ketika ia mencoba untuk keluar dari mobil, ia tampaknya meringkuk dalam ketakutan karena genangan air. Richard perkenalkan kembali ke rumah, tapi ia tampaknya melihat gambar Jimmy. Conan dan Eva kemudian mencoba untuk mendapatkan kembali ingatannya.
Keesokan harinya, Junior Detektif Liga ikuti Rachel sekitar sebagai penjaga. Vi menyatakan bahwa mungkin lebih baik jika memori Rachel tidak akan kembali. Rachel tampaknya menunjukkan perasaan aneh ketika ia melihat gambar Jimmy. Malam itu, ia meminta Conan tentang Jimmy.
Hari berikutnya, Rachel, Eva, dan Conan sedang menunggu di stasiun kereta bawah tanah untuk pergi berbelanja. Pelakunya tiba-tiba menyerang dan mendorong Raches off ke rel. Conan nyaris berhasil menyelamatkan hidupnya. Dokter menyebutkan bahwa dia mungkin takut untuk lebih mendapatkan kembali ingatannya.
Conan kemudian menyelidiki orang-orang yang terkait dengan Jinno, dan akhirnya menyadari pelakunya.
Rachel kemudian dibawa ke Tropical Land untuk membantu mendapatkan kembali ingatannya. Dia memiliki kilas balik dari Jimmy menekan cola pipinya. Wilder kemudian pergi ke kamar mandi, dan karakter maskot Tropical Land tiba-tiba berjalan menuju Rachel. Saat ini, SMP Detektif Liga mengejar orang tersebut dan membawanya ke bawah. Richard menghilangkan kepala maskot dan itu adalah Makoto Tomonari. Dia juga menemukan pisau di saku dadanya. Tomonari hendak memberitahu bahwa dia bukan pembunuh tapi sudah terlambat. Wilder penangkapan dirinya. Junior Detektif Liga merayakan kemenangan mereka. Richard mengatakan Rachel bahwa dia akan ke kantor polisi untuk diinterogasi dan juga memberitahu dia untuk tinggal di Tropical Land sampai dia mendapatkan kembali ingatannya.
Di kantor polisi, polisi mempertanyakan Tomonari. Dia mengungkapkan bahwa ia tidak mendekati Rachel melainkan ia ingin berbicara dengan Richard bantuannya. Ia tidak bersalah dan alasan mengapa dia memiliki pisau di saku dadanya adalah untuk perlindungan sendiri.
Di Tropical Land, penyebab sebenarnya kemudian menyerang Rachel tapi Agasa mencoba untuk melindungi dirinya dan tertembak. Conan bergegas dan bergegas untuk bantuan dan cepat mengambil mendalam ke dalam Tropical Land, dan pelakunya memberikan mengejar. Ketika pelakunya kemudian pin mereka ke gunung berapi, Conan mengungkapkan pemotongan, dan juga mengungkapkan pelakunya psikiater, Kyosuke Kazato, yang membunuh Jinno sebagai balas dendam karena telah melukai tangannya untuk merusak karirnya menjanjikan, kemudian terus membunuh untuk menutupi nya mengarah - itulah sebabnya ia ingin Rachel mati, karena dia berhasil menyaksikan pembunuhan terakhir dan melihat wajahnya dengan jelas meskipun upaya.
Conan dan Rachel kemudian melarikan diri ke sebuah lubang pelarian. Mereka lari ke sebuah danau lava, di mana Rachel meminta Conan mengapa ia melindunginya. Conan menjawab bahwa ia mencintai Rachel, lebih dari apa pun di dunia ...
Conan kemudian mengambil Rachel ke air mancur, tempat yang sama di mana Jimmy mengambil Rachela lama, dan Kazato menemukan mereka dan mulai menembaki Conan. Rachel kemudian akhirnya istirahat bebas dari amnesia setelah melihat Conan dalam bahaya dan mengingat bagaimana Simone ditembak untuk melindunginya; dia keras berkomentar tentang semua ini dan mudah menonaktifkan Kazato, mengubahnya ke polisi. Berita kemudian datang bahwa Simone selamat operasi, dan akan membuat pemulihan penuh.
Rachel mengatakan Conan garis ayahnya mengatakan ibunya adalah bahwa ia mencintainya lebih dari apa pun di dunia ini, meninggalkan Conan (Jimmy) mengatakan bahwa ia tidak percaya ia menggunakan garis pick-up yang sama seperti yang orang tua bodoh (Richard ).
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2013. Nonton Film Terbaru - All Rights Reserved

Proudly powered by IdnCinema