Home » » Detective Conan Movie 05: Countdown to Heaven

Detective Conan Movie 05: Countdown to Heaven

Detective Conan Movie 05 Subtitle Indonesia
Anime Terbaru - Gin dan Vodka, pada berburu untuk Shiho Miyano, menyelinap ke Akemi Miyano flat dan mendengarkan pesan-pesan di mesin penjawab. Mereka menemukan bahwa Shiho akan menghadiri melihat pribadi dari dua gedung pencakar langit baru di Tokyo. Gin dan Vodka berencana untuk mengakhiri Shiho di menara.
Pada tampilan tersebut, Yoshiaki Hara dan Tokiwa Mio dibunuh, setelah Ohki Iwamatsu, pembangun gedung pencakar langit, tewas di apartemennya. Cangkir Sake kiri di setiap adegan pembunuhan menghubungkan tiga bersama-sama dalam kasus pembunuhan berantai.
Sebelum identitas si pembunuh terungkap, bom yang ditanam oleh Organisasi Hitam meledakkan, pengaturan terbakar bangunan. Sonoko, Conan dan Ran mengevakuasi dalam lift kaca ketika berhenti. Conan menyadari bahwa dengan perm barunya, Sonoko tampak seperti Shiho Miyano dari belakang. Conan mengalihkan perhatian Sonoko, membuatnya berbalik, menyelamatkan dia dari ditembak oleh Gin, yang mengira dia Shiho.


Detective Conan Movie 05 Subtitle Indonesia - Setelah tiba dengan selamat ke tanah, Conan kembali memasuki menara setelah mengetahui bahwa Detektif SMP Liga belum dievakuasi. Dia meninggalkan mereka dan menghadapi pembunuh berantai, Kiseragi, seorang pelukis tua. Kiseragi menyalahkan karyawan menara untuk pembangunan menara, sebuah bangunan yang menghalangi pandangannya dari Fuji Mountains. Conan tunas Kiseragi dengan panah penenang sebagai pelukis mempersiapkan untuk bunuh diri.
Dengan jembatan meledak dan lantai bawah api, Conan kekuatan Ford Mustang convertible dengan kekuatan ledakan untuk mendorong anak-anak dan dia untuk keselamatan. Melihat neraka dari jauh, Gin dan Vodka mengkonfirmasi bahwa Shiho 
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2013. Nonton Film Terbaru - All Rights Reserved

Proudly powered by IdnCinema