Home » » Detective Conan Movie 06: The Phantom of Baker Street

Detective Conan Movie 06: The Phantom of Baker Street

 Anime Terbaru, Movie Terbaru
Anime Terbaru - Anak ajaib Hiroki Sawada-yang, pada usia sepuluh, sudah menjadi mahasiswa pascasarjana MIT dan telah mengembangkan DNA Tracker software-telah berada di bawah perwalian Thomas Schindler, pemilik raksasa software Schindler, Inc, karena ibunya meninggal . Suatu malam, di sebuah ruangan yang dijaga ketat di bagian atas gedung Schindler mana Hiroki hidup, ia selesai sistem kecerdasan buatan, Bahtera Nuh, dan mengirimkan software melalui saluran telepon. Para penjaga menjadi curiga ketika dia tidak merespon. Mereka menerobos membuka pintu, tapi menemukan bahwa Hideki telah menghilang, setelah melompat dari gedung.
Dua tahun kemudian, di Balai Kota Beika, Schindler, Inc, memegang demonstrasi permainan virtual reality immersive disebut Cocoon. Conan, Richard, Rachel dan Detektif SMP (termasuk Ai Haibara) menghadiri demonstrasi, tetapi tidak dapat berpartisipasi tanpa lencana khusus, yang telah dialokasikan untuk anak-anak terkait dengan investor permainan dan sosialita ternama seperti Serena. Dr Agasa dan Booker Kudo, yang telah terlibat dalam pengembangan pengaturan permainan, menghadiri acara tersebut. Agasa memberikan lencana Conan, sementara yang lain SMP anak-anak Detektif perdagangan Premium Emas Yaiba Kartu untuk lencana.

Detective Conan Movie 06 - Ketika keamanan menemukan bahwa Kashimura, karyawan atas Schindler, Inc, telah tewas. Booker dan Conan bergegas untuk menyelidiki. Menemukan bahwa keyboard Kashimura memiliki noda darah pada tiga kunci (R, T, dan J), Conan memutuskan untuk berpartisipasi dalam demonstrasi, berharap bahwa permainan akan membawanya ke jawaban. Booker beralasan bahwa JTR adalah singkatan dari "Jack the Ripper".
Subtitle Indonesia - Ketika demonstrasi dimulai, sistem kecerdasan buatan Hiroki, Bahtera Nuh, mengumumkan telah mengambil alih, tapi ia memberitahu penonton bahwa jika tidak ada lima puluh anak-anak yang mampu bertahan permainan, itu akan membunuh anak-anak dalam kenyataannya menggunakan ledakan elektromagnetik besar . Anak-anak harus memilih salah satu dari lima jenis permainan sementara penonton menyaksikan tanpa daya, dapat menutup permainan bawah. Conan dan Detektif SMP memilih kelima, penciptaan kembali abad ke-19 London set dalam dunia Sherlock Holmes. Conan dan teman-temannya melacak 221B Baker Street, hanya untuk menemukan bahwa Sherlock Holmes dan Dr. Watson berada di Dartmoor. Sejak Holmes tidak dapat membantu, anak-anak menemukan Sebastian Moran dan Profesor Moriarty. Moriarty mengatakan Conan bahwa ia dilatih Jack Ripper ketika Jack adalah anak jalanan. Profesor itu memberikan anak-anak petunjuk tentang korban berikutnya, yang ternyata menjadi Irene Adler, hanya cinta Holmes. Beberapa peristiwa menyebabkan lebih banyak anak-anak yang tersingkir dari pertandingan, termasuk Detektif Junior. Sementara itu, di dunia nyata, Booker menyelidiki kasus ini dan mengungkapkan bahwa pembunuh Kashimura adalah presiden perusahaan, Thomas Schindler, yang Hiroki telah menemukan adalah keturunan dari Jack the Ripper asli.
Movie Terbaru - Akhirnya hanya tiga yang tersisa: Conan, Rachel, dan anak lain bernama Hideki Moroboshi. Mereka mengikuti Jack the Ripper ke kereta api dan mengungkapkan Jack antara penumpang. Namun, Jack menangkap Rachel dan menetapkan kereta pada kursus pelarian. Setelah tidak mampu menghentikan kereta, Conan dan Hideki menghadapi Jack di atas kereta api di mana ia telah terikat dirinya untuk Rachel. Berharap bahwa Conan tahu situasi, Rachel mengorbankan dirinya dengan melompat dari kereta dan ke jurang, menarik Jack dengan dia. Sebagai Conan mulai kehilangan harapan, Sherlock Holmes muncul dan memberikan Conan beberapa saran yang berguna yang akhirnya membantu Conan dan Hideki bertahan permainan. Setelah memenangkan pertandingan, Conan mengungkapkan bahwa Hideki sebenarnya Hiroki, yang telah diwujudkan dirinya sebagai Bahtera Nuh. Dalam percakapan pribadi, Hiroki mengatakan ia puas dengan hasilnya, karena ia berharap anak-anak bisa melukis masa depan yang lebih terang dari orang tua mereka, dan bahwa ia senang ia juga bisa berpartisipasi sebagai pemain dalam permainan. Dia melepaskan anak-anak dari permainan dan kemudian menghapus dirinya sendiri.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2013. Nonton Film Terbaru - All Rights Reserved

Proudly powered by IdnCinema