Home » » One Piece Movie 5: The Curse of the Sacred Sword

One Piece Movie 5: The Curse of the Sacred Sword

Nonton Film Terbaru
Nonton Film Terbaru - Film ini dimulai selama kilas balik, ketika Asuka Pulau diserang oleh bajak laut. Para penduduk desa memasang upaya nekat, tetapi tidak dapat mengusir mereka kembali. Dekat sebuah kuil suci, seorang pria bernama Saga ditebang oleh bajak laut, dan saat ia meletakkan sekarat dengan seorang wanita bernama Maya di sisinya, ia mencapai keluar untuk pisau misterius, dan meskipun peringatan Maya, Saga mengatasi pedang. lukanya sembuh, dan ia mudah menyembelih bajak laut, namun kehadiran jahat yang dirasakan dalam dirinya. Movie terlengkap dan ter update dengan Subtitle Indonesia.





Dipotong hingga saat ini, Straw Hat Pirates telah merapat di pulau yang sama, dan sementara Zoro dan Usopp tinggal di belakang di Going Merry untuk menjaganya, yang lain menuju ke kota untuk mengisi kembali persediaan mereka. Sementara di sebuah restoran, Nami menceritakan orang lain tentang pedang disebut Seven-Star Sword, dikatakan pedang paling indah di seluruh Grand Line, dan dikabarkan berada di Asuka Island. Mengingat sesuatu yang dia baca sekali, Nico Robin bercerita tentang bulan merah, bencana yang mengerikan yang terjadi sekali setiap seratus tahun. Untuk melindungi pulau, raja diberi tiga permata ajaib untuk digunakan sebagai perisai, dan Seven-Star Sword, pedang bisa dipecahkan, untuk digunakan sebagai senjata. Namun, pedang akan bertemu dengan nasib ironis, sebagai telah dibaca dalam prediksi:

"Ketika bulan merah bersinar, pedang akan dijiwai dengan kekuatan besar. Jika Seven Stars harus jatuh untuk itu, dunia akan selamanya dikuasai oleh kegelapan".

Kembali pada Going Merry, Zoro cepat tertidur, sementara Usopp menerbitkan perbaikan pada Going Merry. Setelah Usopp meminta Zoro untuk menendang ke beberapa papan kayu, pisau dilemparkan melalui kayu, hampir memukul Zoro tepat di wajah, jika ia tidak pindah kepalanya. Namun, ia terkejut melihat namanya terukir pisau. Sebagai Usopp naik di atas dek untuk mendapatkan kayu sendiri, ia melihat Zoro hilang, tanpa memperhatikan tanda tusuk di tiang Merry ...

Zoro kemudian terlihat berjalan melalui hutan, pisau di tangan, ketika dia datang di tiga orang: Bismarck, Boo Kong dan Toma. Tiga mengidentifikasi dia sebagai Roronoa Zoro, katakan padanya bahwa mereka sudah menunggu dia, dan meminta dia untuk mengikuti mereka.

Pada saat itu, Topi Jerami melarikan diri armada kapal laut, dipimpin oleh Komandan Drake. Mereka masih belum menemukan Zoro, tetapi tidak memiliki waktu untuk menemukan dia, akibat serangan Marinir tersebut. Pada saat itu, Luffy memutuskan bahwa mereka akan mencari Zoro. Saat itu, Nami mengatakan awak bahwa mereka harus berlayar ke jalan yang dikelilingi oleh pegunungan. Meskipun perselisihan Luffy, mereka dipaksa untuk mengambil jalan mengatakan, karena Marinir menjebak mereka dalam serangan menjepit.

Saat mereka berlayar melalui jalan setapak, mereka menemukan sebuah jalan yang mereka akan melakukan kontak dengan. Namun, bukannya tenggelam, Going Merry terbang ke langit, sementara kapal laut besar yang tersisa untuk menabrak satu sama lain. Namun, ternyata, Luffy tidak tahu di mana mereka akan mendarat, dan sebagai kapal mulai turun, hal tampak putus asa untuk bajak laut. Namun, secara kebetulan, mereka bangkit pada Rhino Hippo (yang segera jatuh cinta dengan kapal), dan Topi Jerami yang terkirim terbang ke sungai di pulau.

Lebih jauh di dalam hutan, di dalam dojo Kelautan, Zoro telah diambil oleh kelompok Toma untuk bertemu dengan pemimpin mereka, yang ternyata Saga, teman lamanya. Zoro tangan Saga pisau, yang tangan ke Toma. Zoro menganggap, karena Saga adalah Kelautan dan Zoro adalah seorang bajak laut, ia ingin melawan dia, tetapi Saga meminta dia bukan untuk menyerah pada menjadi bajak laut, sebelum ambruk berlutut, memegangi dadanya sakit. Dia kemudian meminta Zoro untuk kebaikan; untuk meminjamkan kekuatannya. Zoro memutuskan untuk mendengarkan apa yang dia katakan.

Pada Going Merry, Topi Jerami cari di mana-mana untuk Zoro, ketika Chopper menemukan sebuah danau raksasa yang tepat di depan mereka. Ada, kita melihat Maya berenang di danau, sebelum menuju kuil, membawa tiga bola, dan mendapatkan siap untuk berdoa kepada patung. Saat itu, dia melihat Going Merry, dan menyadari bahwa itu adalah sebuah kapal bajak laut. Dia lolos dengan bola setelah Topi Jerami memperhatikannya. Luffy memutuskan untuk meregangkan untuk bertanya tentang Zoro, dan Usopp yang diseret dalam upaya untuk menghentikannya. Namun, dua kehilangan jejak tanpa memperhatikan, dan ia melarikan diri, tetapi tidak sebelum ketahuan oleh hadir lainnya Topi Jerami.

Meskipun mengikutinya, mereka kehilangan jejak, tapi mereka melihat sebuah desa dekat, dan bahwa Maya sedang menuju ke arah itu, sehingga mereka mengikutinya lagi. Di desa, Maya memperingatkan penduduk desa lain dari serangan bajak laut, dan penduduk desa mempersiapkan diri untuk melawan mereka. Maya berjalan dengan seorang wanita yang lain memanggil Izaya untuk membuat melarikan diri dengan perempuan dan anak-anak lainnya, tetapi Topi Jerami telah menemukan pasangan. Melihat desa bersenjata, Nami menganggap bahwa ia menyembunyikan sesuatu, yang Robin menegaskan dengan melihat beberapa reruntuhan. Sanji mencoba untuk menyelesaikan konflik secara damai, tapi hampir kehilangan dingin ketika Lacos menuduh tangan Robin untuk menjadi bernoda darah.

Saat itu, sebuah band Kelautan pedang menyerangnya desa, yang dipimpin oleh Bismarck, Boo Kong, dan banyak yang mengejutkan Topi Jerami ', Zoro. Zoro mengejar Maya dan Izaya, sementara Sanji mengejar pendekar nakal. Sanji terlibat Zoro dalam pertempuran, tapi daun dirinya terbuka lebar, membiarkan Zoro memotong dia. Setelah itu, Zoro mencuri bola, dan Marinir mundur, bersama dengan Bismarck, Boo Kong dan Zoro.

Kembali di dojo, ia mengungkapkan bahwa Luffy dan Usopp berhasil sampai di sana, meskipun mencari Maya. Di dalam, setelah melihat banyak pedang berlatih (yang mengakibatkan Luffy meminta mereka untuk Zoro, tanpa respon apapun), Toma muncul di belakang Usopp, menakutkan dia. Setelah meminta Toma untuk Zoro, Luffy belajar bahwa Zoro harus kembali setiap menit, sebelum memutuskan untuk menunggu di dojo sampai dia muncul.

Pada saat itu, Saga mengungkapkan dirinya untuk pasangan, tapi Luffy lebih tertarik pada pedang panjang ia membawa di punggungnya. Toma meminta izin untuk menguji Luffy untuk mengetahui apakah ia benar-benar mengalahkan Crocodile dari Shichibukai. Mendapatkan izin, Toma hampir memotong Luffy oleh mencabut pedang dengan kecepatan tinggi. Kemudian, Saga mengungkapkan bahwa Zoro tidak akan lagi menjadi bagian dari Topi Jerami, sebelum Luffy mulai menyerang dia. Pada saat itu, Saga menarik pedangnya, yang merupakan pisau yang sama ia peroleh di awal film.

Mengatakan bahwa pedang menginginkan darah Luffy, Saga menyerang Luffy, sebelum pertempuran diambil di luar. Sebagai perang berkecamuk, Usopp sesumbar bahwa ia mengajar Luffy semua gerakannya, tapi ketika Toma tampaknya percaya, ia ayam keluar. pertempuran berlangsung dalam mendukung Saga ini, dan ketika ia menggunakan serangan khusus nya, Youkazan (api hijau meletus dari pedang), Luffy dikirim terbang dari tebing. Dalam takut dibunuh oleh Saga, Usopp melompat setelah Luffy, dan setelah upaya parasut gagal, ia menabrak lembah di bawah.

Kembali di desa, Topi Jerami yang membantu penduduk desa menderita, dengan Chopper membuat obat-obatan dan Sanji memasak makanan, meskipun lengannya yang rusak oleh Zoro. Meskipun bantuan mereka, Izaya mendesak mereka untuk meninggalkan pulau sekaligus, mengatakan bahwa semua kehidupan yang penting, bahkan bajak laut.

Sementara itu, Usopp telah berhasil tertangkap di pohon karena parasutnya, dan mulai mencari Luffy setelah menemukan topi jerami. Namun, ia jatuh ke dalam gua tak lama setelah itu. Malam itu, Zoro membawa bola ke Saga, sebelum membuang mereka ke dalam sumur. Meskipun demikian, Saga sekali lagi runtuh, meskipun tampaknya bahwa bola yang menyebabkan dia sakit, tapi Saga mengatakan kepadanya bahwa ia akan baik-baik saja.

Sementara itu, Usopp menemukan dirinya di sebuah gua besar, dan mencari Luffy. Untungnya, ia menemukan dia, dan tangan topi jerami kembali kepadanya. Namun, Luffy telah cukup bodoh diaktifkan perangkap yang mengirimkan sebuah batu raksasa setelah mereka, yang Luffy menghancurkan desakan Usopp. Namun, ia mengaktifkan perangkap lain yang menyebabkan gua-in, hampir membunuh mereka. Kembali di kuil, Maya sekali lagi berdoa, tapi ia menerobos masuk ke dalam air mata, dan meminta Saga (meskipun ia tidak ada) apa yang dia lakukan. Di dalam terowongan lagi, Usopp dan Luffy mengaktifkan banyak perangkap sebelum menemukan tiga menara aneh. Kelaparan, duo tertidur.

Seperti pagi naik di atas dojo, Saga, Zoro, Toma, Bismarck, dan Boo Kong berdiri di depan banyak dengusan Kelautan, semua dilatih di bawah tutilage Saga ini. Saga menjanjikan Marinir kekuatan diatasi ketika "waktu ditunggu tiba", dan menyatakan bahwa undang-undang, ketertiban dan bahkan dewa tidak akan dapat menentukan baik atau jahat, tetapi kekuasaan akan, mengklaim itu menjadi keadilan sejati. Pada saat itu, ia mengangkat pedangnya, yang ia mengidentifikasi sebagai Seven-Star Sword, dan menyatakan bahwa dengan kekuatan mereka, mereka akan memotong jalan untuk keadilan sejati. Semua orang di sekitarnya mengaum dalam perjanjian, kecuali Toma, Saga, dan Zoro. Saga mengatakan Zoro bahwa pada malam bulan merah, mimpinya akan terwujud.

Pagi itu, Topi Jerami (minus Zoro, Luffy, dan Usopp) yang dilayani sarapan oleh Maya, dan lengan Sanji telah sepenuhnya pulih. Sekali lagi, Izaya memberitahu mereka untuk meninggalkan pulau secepat mungkin, tetapi mereka tidak bisa pergi tanpa menemukan Luffy dan Usopp pertama. Ketika ia mendesak mereka untuk meninggalkan setelah mereka telah ditemukan, Topi Jerami mempertanyakan alasan mereka untuk melakukannya. Ketika Izaya menyimpulkan bahwa mereka datang ke Asuka Pulau semata-mata untuk Seven-Star Sword, Maya mengatakan kepada mereka bahwa pedang bukan jenis harta yang mereka pikirkan. Saat itu, Robin bercerita tentang pedang.

Rupanya, tiga pangeran dari Asuka Pulau melihat sebuah pendeta yang indah pada hari bulan merah, dan semua jatuh cinta padanya. Untuk membuatnya melihat kasih karunia mereka, tiga melahirkan Seven-Star Sword, simbol keluarga kerajaan, dan semua berjuang untuk itu. Pertempuran menyebar di seluruh kerajaan, dan darah korban segera tertutup tanah dan laut. Pedang, menyerap darah dan kebencian begitu banyak, menjadi terkutuk, menyebabkan pembantaian dan kehancuran, menghancurkan Kerajaan Asuka.

Hal ini menunjukkan bahwa Robin membaca cerita dengan mengartikan beberapa reruntuhan tua, yang terkesan Maya setelah melihat keterampilan Robin. Namun, karena penurunan reruntuhan ', Robin tidak dapat membaca lebih lanjut. Namun, Izaya menceritakan sisa kisah: Pedang spread perang darah melahirkan darah, sampai seluruh wilayah dilanda perang, dan laut menjadi dunia yang dikuasai oleh kegelapan. Namun, pendeta yang sama yang telah menyebabkan konflik untuk memulai mengambil semua kebencian yang disimpan di Seven-Star Sword, dan mengorbankan hidupnya sendiri. Para pangeran, sekarang berduka atas kehilangan mereka, bersumpah untuk menebus dosa-dosa mereka. Kemudian, mereka disajikan dengan tiga bola dengan Dewa Asuka Seven Stars, yang disegel kekuatan pedang terkutuk ini.

Namun, sekali setiap seratus tahun, Tujuh-Star Sword keuntungan daya yang cukup untuk membuka segel nya, setelah bulan merah bersinar. Itulah alasan mengapa Maya berdoa dengan bola: untuk memurnikan mereka dan membawa mereka ke tiga menara untuk melakukan ritual yang akan menyegel kekuatan bulan merah, namun berkat Zoro, upaya yang terbukti sia-sia. Juga, bulan merah kebetulan bersinar malam itu. Topi Jerami belajar tentang Saga dan miliknya dari Seven-Star Sword, dan rencananya untuk menghidupkan kembali kekuatannya, yang akan dihentikan oleh ritual sakral. Jadi, dalam rangka untuk menghentikan ritual, Saga, yang tidak bisa menyentuh bola karena pengaruh Seven-Star Sword ini, memiliki Zoro mencuri bola menjauh.

Kemudian, Topi Jerami belajar bahwa Zoro dan Saga belajar di bawah dojo yang sama ketika mereka masih anak-anak, dan selama waktu itu, pasangan membuat janji. Ini kemudian memotong ke kilas balik, yang menunjukkan Zoro, selama hari-hari berburu bajak laut, mengalahkan beberapa bajak laut. Kapten menarik keluar sepasang senjata setelah Zoro memutuskan untuk meninggalkan dia, tapi suara mengatakan kepadanya bahwa Zoro tidak bisa dibunuh oleh mereka, sebelum orang asing mengalahkan bajak laut dengan pukulan ke usus. Kemudian, orang asing itu diidentifikasi sebagai Saga oleh Zoro.

Saga mengatakan Zoro yang seperti dia, dia telah melakukan perjalanan seorang prajurit untuk mengasah swordmanship, dan bahwa ia akan bertemu Zoro lagi. Zoro pemberitahuan Saga pisau menjalankan sarung nya (yang merupakan pisau yang sama ditampilkan sebelumnya), dan Saga mengakui ini, mengatakan bahwa pisau merupakan janji mereka. Percaya bahwa Zoro sudah lupa, Saga mengingatkannya: Zoro akan menjadi pendekar terbesar sepanjang masa, dan Saga akan menguasai pedang keadilan. Zoro mengklaim bahwa dia tidak akan pernah lupa, dan keduanya tertawa bersama.

kilas balik pergi ke sebuah kapal penumpang, yang diserang oleh bajak laut. Zoro dan Saga mempertahankan kapal gagah berani, tapi satu serangan dari Zoro menyebabkan tiang kapal bajak laut runtuh, yang pada gilirannya tanah di kapal penumpang, meluncurkan jangkar tepat di Saga. lengan kanannya terperangkap, Saga hanya bisa menyaksikan bubuk mesiu menyatu, dan akan segera meledak. Zoro mencoba untuk menyelamatkannya, namun karena ketidakmampuannya untuk memotong baja (pada waktu itu), ia tidak mampu melakukannya. Mengatakan Zoro pergi ke kabin kapten untuk mendapatkan kapak, Zoro mengatakan Saga tidak mati, sebelum Saga melakukan hal yang sama, dan seperti Zoro melompat kapal, meledak mesiu, tampaknya membunuh Saga.

Meskipun Saga secara ajaib selamat, lengan kanannya menjadi tidak berguna, dan putus asa, ia melayang sampai ke Asuka Island. Robin menyimpulkan bahwa Saga tidak benar-benar jahat, meskipun cara dia bertindak. Lacos mengklaim bahwa Saga lesu dan jauh ke desa, namun berkat Maya, ia membuka, dan harapannya diperbaharui. Izaya harapkan Maya dan Saga untuk menikah, yang pada gilirannya membuat Saga, tunangan Maya.

Namun, satu tahun yang lalu, serangan bajak laut yang disaksikan di awal film berlangsung, dan itu menunjukkan adegan di mana Saga mengklaim Seven-Star Sword, tapi adegan diperpanjang, menunjukkan Maya runtuh shock, sebelum Saga menghemat dia dari jatuh, diikuti oleh dia tertawa sinting. Setelah kilas balik itu, Izaya memberitahu semua yang hadir bahwa tidak ada yang harus disalahkan, sebelum Maya mengatakan bahwa kekuatan pedang terkutuk telah merusak pikiran Saga ini selama satu tahun, dan bahwa pisau telah mengumpulkan pedang Kelautan, untuk memberi makan haus darah sendiri dengan mengirim dunia ke dalam kegelapan.

Di gua-gua, Luffy dan Usopp baru saja selamat panah perangkap, sebelum Luffy gembira memutuskan untuk pergi ke gua lain. Namun, protes Usopp, dan membawa mereka ke sebuah gua yang berbeda, yang ironisnya mengarah ke perangkap lain, ini terdiri dari bola yang terbuat dari batu. Setelah mendapatkan melalui itu, pasangan menemukan aliran air, di mana Luffy benar-benar menemukan tiga bola, sebelum sengaja mengaktifkan belum perangkap lain, ini salah satu yang menjadi aliran air besar yang flushes Usopp dan Luffy melalui gua.

Di permukaan, Nami mencoba untuk mencari tahu cara lain untuk menghentikan Seven-Star Sword dari menghidupkan kembali. Namun, hanya salah satu alternatif ada: Maya, menjadi 'keturunan jauh pendeta, harus mengorbankan hidupnya sendiri. Sanji, bagaimanapun, menolak untuk percaya, dan menyesah Izaya untuk rela membiarkan Maya bunuh diri, tapi Izaya mengoreksi dia, mengatakan bahwa dia tidak berniat membiarkan Maya mati. Dia melanjutkan, mengatakan bahwa meskipun keluarga mereka telah dituduh menjadi pendeta selama bertahun-tahun, kemampuan Maya dalam kekuatan doa yang luar biasa, dan tidak pernah punya murni dari kemampuan seperti dirinya. Jadi, dengan menggunakan doanya, ritual dapat tetap dilakukan untuk menghentikan kebangkitan Seven-Star Sword ini.

Sebagai Maya menerima fakta ini, gempa terjadi. Namun, apa yang mereka pikir untuk menjadi pelopor untuk kebangkitan Seven-Star Sword pada kenyataannya lonjakan besar air, membawa Luffy dan Usopp keluar ke siang hari bolong di lama bertahan. Setelah pasangan memperkenalkan diri kepada Maya, Izaya, dan Lacos, Nami meminta mereka apa yang telah mereka lakukan. Setelah Usopp menjelaskan perjalanan mereka di gua-gua, dia Sorong ini sebagai bertualang, banyak frustrasi Luffy dan Usopp.

Saat matahari terbenam, yang lain belajar dari pertempuran Luffy melawan Saga, sementara Luffy belajar dari Zoro "pengkhianatan", dan Usopp menegaskan bahwa Saga memang wielder dari Seven-Star Sword. Namun, Usopp masih tak percaya bahwa Maya akan mengorbankan dirinya, dan fakta bahwa Sanji mendukung keputusannya. Namun, Luffy bersiap untuk meninggalkan, untuk mengalahkan Saga, yang Izaya kata sia-sia, karena Luffy bahkan tidak bisa menggaruk pisau. Namun, Luffy menyatakan bahwa mereka tidak akan tahu apakah memukulinya akan bekerja kecuali mereka mencoba. Meskipun demikian, Maya lebih dari bersedia untuk mengorbankan dirinya, meskipun dia takut mati. Dia memutuskan untuk melakukannya untuk menyelamatkan Saga, seperti yang dia lakukan satu tahun yang lalu ketika ia mengklaim Seven-Star Sword.

Memutuskan untuk menghibur Maya up, Luffy mengungkapkan bola, banyak semua orang (Hemat Usopp) kejutan, terutama Izaya, yang membungkuk kembali tiba-tiba meluas ke dalam tubuh secara besar-besaran panjang. Belajar di mana Luffy menemukan mereka, ia bertanya-tanya mengapa mereka berada di dalam gua untuk memulai. Namun, meskipun ritual dapat dilakukan, itu terlalu berisiko karena pasukan Saga ini. Meskipun demikian, Luffy mengatakan Maya bahwa jika ia percaya di Saga, maka ia harus benar-benar percaya padanya, dan tidak ada yang dapat menentukan nasibnya kecuali dirinya sendiri. Dengan ini, Topi Jerami memutuskan untuk membantu Maya di misinya, karena mereka akan menggunakan bola meskipun segala rintangan.
Setelah Luffy bertanya apa yang perlu dilakukan, Izaya mengatakan bahwa bola harus dibawa ke tiga menara, yang disebut Komon, Tonroh, dan Hagun, dan kemudian, penghalang bisa didirikan, yang akan menghentikan pedang dari menghidupkan kembali. Ketika Usopp mengungkapkan bahwa ia dan Luffy melihat menara selama gua-perjalanan mereka, Izaya sekali lagi meluas shock, sangat mengejutkan dari Usopp, yang mengatakan padanya untuk tidak melakukannya lagi. Akhirnya, ketiga bola sampai ke menara masing-masing dan penghalang dinaikkan. Sayangnya, seperti Maya berdoa untuk menjaga penghalang up, Saga datang dan serangan. Hal ini menyebabkan pertempuran akhir antara Luffy dan Saga, dengan pertempuran berakhir ketika Zoro, yang berasal dari dasar pelatihan, pemogokan pukulan finishing, dan dengan demikian membebaskan Saga dari kutukan.  Zoro dan Luffy pingsan (dengan kasus Luffy lapar) sebagai teman-teman mereka datang untuk mereka sementara Maya memegang Saga dalam pelukannya. Dia percaya bahwa Seven Star Sword diubah menjadi pedang terkutuk oleh hati manusia, tetapi juga dapat disegel oleh mereka. Dia ingin percaya bahwa jika ada kegelapan pada mereka hati, ada cahaya yang bisa menerangi mereka. Saat matahari terbit, Maya, neneknya, Lacos dan Saga melihat Going Merry karena berlayar ke laut. Izaya menyatakan Straw Hat Pirates yang menarik, meskipun itu adalah rasa malu mereka bajak laut. Saga bersumpah untuk menguasai pedang keadilan demi semua orang, karena merupakan satu-satunya pendamaian itu ia dapat membuat. Toma bersandar dengan pohon sambil tersenyum dan melempar topinya ke udara. Sebuah kilas balik menunjukkan Zoro memberikan Saga pisau saat ia berjalan pergi. Sebagai kilas balik berakhir, Saga menjanjikan Zoro juga. Adegan pemotongan ke Going Merry, di mana Rhino Hippo hits Going Merry sebagai ritual pacaran untuk menyelamatkan hidupnya. Film berakhir dengan berlayar Going Merry keluar dengan Rhino Hippo masih memukul.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2013. Nonton Film Terbaru - All Rights Reserved

Proudly powered by IdnCinema