Home » » One Piece Movie 4: Dead End

One Piece Movie 4: Dead End

Nonton Film Terbaru
Nonton Film Terbaru - Film ini dimulai dengan sebuah kapal laut yang terperangkap dalam badai besar dengan banyak meriam menembaki sebuah kapal bajak laut kemudian disebutkan namanya. Kapten kapal yang mengatakan (setelah wacana singkat) bahwa kapal mereka menembaki adalah Going Merry, dengan terkenal topi jerami periang nya roger. Karena cuaca badai dan keterampilan yang luar biasa navigasi Nami, kapal tersebut ditampilkan berlayar pergi tanpa cedera, meninggalkan laut yang sesuai belakang. Kapten kapal ini kemudian disebut oleh kantor pusat, dan informasi untuk terus mencari keluar untuk bajak laut yang berkumpul di daerah, dan diberitahu untuk melihat keluar untuk seorang pria dengan nama Gasparde, "marinir tak terhapuskan noda". Awak (sebagai busur Jaya) kemudian ditampilkan chowing bawah pada beberapa makanan di sebuah bar bajak laut penuh. Seorang pria misterius berbicara dengan bartender kemudian menyajikan dia dengan dua 100 koin Belly, dan pria itu kemudian diambil oleh bartender melalui pintu

Anime Movie Online dengan Subtitle Indonesia - Nami mendapat curiga karena dia "bau uang" dan meminta bartender apa yang sedang terjadi, dan setelah bujukan sedikit ia mengatakan kepada mereka ada kesempatan besar tapi sangat berbahaya melalui pintu. Sebagai kru memasuki pintu misterius mereka terkejut melihat itu adalah pembukaan untuk sebuah terowongan besar, bartender membuat mereka dengan satu petunjuk terakhir "password adalah 2 100 Belly koin".
Sebagai kru mendekati akhir dari terowongan seorang pria tua mendekati, Nami menunjukkan dia koin dan ia membiarkan mereka melalui. Di dalam mereka menemukan diri mereka di sebuah gua besar yang penuh dengan bajak laut, bendera mereka bangga menampilkan kru mereka.
Nico Robin akhirnya mengakui tempat (dia ada di sini sebelum dengan kru bajak laut lain) sebagai situs Race Dead End, sebuah hal yang sangat berbahaya pergi berlayar kompetisi yang pemenangnya bisa menang hingga Beli 300.000.000. kru diperkenalkan ke favorit juara tahun itu, 2 raksasa, sebuah Fishman dan mantan saingan Arlong, dan memfavoritkan untuk menang-Gasparde, seorang mantan jenderal kelautan yang sepi setelah membunuh krunya. Sementara Nami register kru untuk lomba, Luffy terlibat dalam memerangi awak Gasparde bersama dengan pemburu hadiah terkenal dengan nama Shuraiya Bascùd, serta memenuhi Gasparde dirinya yang tentu saja berakhir pada istilah buruk.
Keesokan paginya awak berlayar bersama dengan banyak kapal bajak laut lainnya untuk parade mulai yang melibatkan berlayar off air terjun, melawan bajak laut lainnya, dan menavigasi tikungan tajam bahkan sebelum mencapai laut, beberapa kru bajak laut yang rusak, untungnya Topi Jerami mengelola . Namun saat memeriksa kapal, mereka menemukan penumpang gelap, anak dengan nama Anaguma yang datang untuk membunuh mereka untuk karunia meskipun menemukan bahwa tidak mungkin setelah menyaksikan kekuatan kru dan kekuasaan dan dengan demikian layar bersama mereka untuk balapan.
Setelah beberapa pertemuan yang melibatkan kapal bajak laut dari Vigero yang algojo dan raja-raja laut, Topi Jerami tiba di Partia, garis finish seharusnya lomba. Namun ternyata menjadi benteng laut yang cepat tenggelam setiap kapal bajak laut yang masuk. Robin menunjukkan log pose palsu dan unscrewing plak pada perangkat membuktikan teorinya. Luffy menyadari Gasparde dicurangi lomba dan kru berhasil melarikan diri benteng dan melacak kapal Gasparde menggunakan hidung Chopper.
Sementara onboard kapal Gasparde ini Salamander, Shuraiya, pemburu karunia dari mencoba sebelumnya untuk menyerang Gasparde tapi pertama harus bersaing dengan Tak, pasangan pertama Gasparde ini. Shuraiya berhasil mengalahkannya tetapi menemukan dia tidak cocok untuk Gasparde yang dimakan Ame Ame no Mi dan tidak dapat diiris atau menekan. Hanya ketika Gaparde hendak menghabisinya, Topi Jerami tiba di tempat kejadian sementara Luffy berteriak nama Gasparde dan membuat jalan onboard kapal Gasparde ini, mencatat krunya dengan menggunakan kombinasi Gomu Gomu tidak Rocket dan Pistol, pitvery marah tentang apa yang mantan kelautan lakukan. Shuraiya mencoba untuk campur tangan tapi Luffy mengetuk dia keluar untuk menjaga dari mendapatkan di jalan. Luffy dan Gasparde melanjutkan melawan sambil Anaguma reuni dengan kakeknya dan mencoba untuk mendapatkan dia untuk meninggalkan kapal. Sebaliknya ia mengirimkan Anaguma di depan sementara ia mengklaim ia memiliki satu hal terakhir yang harus dilakukan.
Luffy bertarung dengan Gasparde tidak berjalan dengan baik tapi Sanji menyadari sesuatu dan pergi untuk mencari tepung, datang di kakek Anaguma di ruang boiler (di mana ia bekerja) dan menyadari apa yang dia lakukan. Terlepas Sanji pergi topside, dan memberikan Luffy karung tepung sebelum bergabung kembali dengan Topi Jerami lainnya. Ketika Anaguma menyadari bahwa kakeknya masih di kapal Gasparde, ia memohon Topi Jerami kembali tapi Zoro mengetuk dia keluar dan mengungkapkan bahwa Anaguma sebenarnya seorang gadis. Sementara itu kembali kapal, Kakek overloads boiler menyebabkan ia meledak dan menenggelamkan kapal. Luffy berhasil tetap di tenggelamnya tetap seperti halnya Gasparde yang menunjukkan Luffy bahwa angin topan yang mendekati posisi mereka dan bahwa siapa pun yang menang dapat melarikan diri kapal dan badai melalui sekoci. Dua serangan satu sama lain dengan Luffy benar-benar mengelola untuk memukulnya karena counter-efek dari tepung pada kekuatan sirup Gasparde ini. Luffy kemudian melemparkan tepung karung yang tersisa di Gasparde, pelapisan dia dengan itu, dan hasil untuk pound pada dirinya sampai ia meluncurkan dirinya ke udara dengan serangan busur pistolnya.
Gasparde berhasil berpegangan kapal dan mencoba untuk satu serangan lainnya meliputi dirinya di paku dan terbang di Luffy. Tapi Luffy memukul dia dengan serangan Bazooka dan mengirimkan dia terbang ke topan. Luffy kemudian runtuh karena kelelahan tetapi diselamatkan oleh kakek Anaguma bersama dengan Shuraiya. Saat mereka menuju pulau terdekat, kakek mengungkapkan bahwa Anaguma diadopsi dan nama sebenarnya adalah Adelle Bascùd, adik Shuraiya ini yang ia pikir sudah mati. Meskipun bersatunya kembali canggung, dua datang untuk menerima satu sama lain.
Topi Jerami menutup dalam pada Partia nyata sebagai pemenang balapan namun kapal-kapal laut dari awal film tiba-tiba muncul dan pergi setelah mereka, memaksa mereka untuk melarikan diri dari pulau dan kehilangan hadiah uang mereka. Mereka membiarkan Adelle, Shuraiya, dan Kakek off kemudian berharap mereka selamat tinggal secara individual sebelum berlayar off dengan marinir di ekor mereka. Meskipun tidak mendapatkan hadiah uang (banyak kekecewaan Nami, mengingat fakta bahwa dia terus mencekik Zoro karena dia bertanya apakah dia tidak peduli tentang uang), Topi Jerami melanjutkan petualangan besar berikutnya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2013. Nonton Film Terbaru - All Rights Reserved

Proudly powered by IdnCinema