Home » » Digimon Adventure

Digimon Adventure

Nonton Film Terbaru
Nonton Film Terbaru - Pada tanggal 1 Agustus 1999, Taichi "Tai" Kamiya, Yamato "Matt" Ishida, Sora Takenouchi, Koushiro "Izzy" Izumi, Mimi Tachikawa, Joe Kido, dan Takeru "TK". Takaishi berada pada Summer Camp, untuk mengenal satu sama lain sedikit lebih baik, ketika tiba-tiba mulai turun salju. Ketika mereka mulai bertanya-tanya bagaimana salju akan jatuh di tengah-tengah musim panas, tujuh anak-anak tiba-tiba menerima Gadget kecil yang terlihat seperti semacam perangkat game, dan langsung diangkut melalui Portal, dan ke dimensi digital aneh yang dikenal sebagai. "Digital World". Setelah sadar kembali, mereka masing-masing berteman seorang warga, yang dikenal sebagai Digimon (singkatan dari Digital Monster). Dan, ketika dihadapkan dengan ancaman tertentu, anak-anak segera menemukan bahwa, dengan bantuan perangkat mereka yang baru diperoleh, segera dikenal sebagai Digivice, mereka dapat membantu Mitra Digital mereka secara digital berkembang, atau Digivolve, ke dalam, bentuk yang lebih kuat kuat untuk memerangi. ancaman baru.

Nonton Film Online dengan Subtitle Indonesia - Saat mereka melakukan perjalanan melalui Digital Dunia Berkas Pulau, ingin mencari jalan pulang, anak-anak kemudian belajar bahwa mereka adalah, apa yang Dunia Digital menyebut mereka, DigiDestined, atau anak-anak yang dipilih yang kompatibel dengan Digimon. Mereka dibawa ke Dunia Digital untuk membantu memerangi Devimon jahat, yang ingin mengambil alih pulau. Anak-anak mengatasi banyak rintangan, dan dengan mitra Digimon mereka mereka berhasil mengalahkannya. Namun; mereka belajar bahwa ia hanya yang pertama dari beberapa ancaman ke Dunia Digital. Sebuah Gennai misterius kontak anak-anak dan memberitahu mereka bahwa mereka harus melakukan perjalanan ke benua Server untuk mengambil artefak yang dikenal sebagai puncak, yang selanjutnya akan memberdayakan mitra Digimon mereka, dari Etemon jahat dan antek-anteknya. Setelah lebih cobaan dan kesengsaraan, setiap DigiDestined mengambil Crest ditakdirkan mereka dan mereka mengalahkan Etemon ketika Tai mendapat rekannya Agumon untuk Digivolve ke tingkat yang baru kekuasaan. Setelah Etemon kekalahan, Tai dan Agumon (sebagai lemah Koromon) dikirim kembali ke dunia manusia, di mana Tai kembali dengan adiknya Kari Kamiya, yang tidak bisa bergabung dengan mereka di kamp musim panas, dan menemukan bahwa hampir menit telah berlalu sejak mereka. menghilang. Ketika Tai menerima pesan dari Izzy mengatakan Dunia Digital dalam kekacauan, Tai menyadari dia harus kembali, dan mengatakan selamat tinggal pada adiknya, keduanya menyadari bahwa Digivice lain adalah di rumah mereka.
Tai dan Agumon kembali ke Dunia Digital dan tahu mereka sudah pergi selama berminggu-minggu dan mencoba untuk mengumpulkan teman-temannya yang telah tersebar lagi dan tersiksa oleh Myotismon setan dan antek DemiDevimon dalam upaya untuk memiliki mereka gagal untuk membuka mereka. puncak 'kekuasaan. Setelah Tai reuni grup, Matt, Sora dan Izzy mengatur untuk membuka kekuatan puncak mereka dan belajar dari Gennai yang Myotismon bermaksud untuk kepala ke dunia manusia untuk menemukan delapan DigiDestined. Setelah kembali ke dunia manusia, kelompok demonstrasi membela Tokyo terhadap Myotismon dan antek-anteknya, dengan Joe dan Mimi invaluably mendapatkan kekuatan puncak mereka di tengah-tengah pertempuran, dan belajar bahwa anak DigiDestined kedelapan adalah adik Tai Kari, yang. bermitra dengan mantan antek Myotismon Gatomon. Namun, bahkan dengan kekuatan semua delapan anak, setelah Kari keuntungan kekuatan Crest nya, mereka menemukan mereka tidak cocok untuk Myotismon ketika ia menjadi VenomMyotismon, setidaknya sampai Tai dan Matt membuka kekuatan baru yang menyebabkan Agumon dan Gabumon untuk Digivolve. ke dalam bentuk mega mereka.
Anime Terbaru 2016 -  Dengan kekalahan Myotismon, anak-anak belajar bahwa bertahun-tahun telah berlalu di Dunia Digital dan jahat baru mengancam, yang bisa menyebabkan kehancuran kedua manusia dan Digital Dunia. Dengan semua delapan DigiDestined di Dunia Digital, mereka belajar bahwa Masters gelap, empat Digimon jahat elit terdiri MetalSeadramon, Puppetmon, Machinedramon dan Piedmon, telah menjadi orchestrators dari semua kejahatan yang telah datang sebelumnya. DigiDestined terus menghadapi off melawan Dark Masters dan kaki tangan mereka, perlahan-lahan membebaskan Dunia Digital dari genggaman mereka setelah mereka mengubahnya menjadi single Spiral Mountain. Selama perjalanan mereka, mereka belajar bahwa mereka dipilih untuk menjadi DigiDestined setelah mereka semua saksi pertarungan antara dua Digimon yang memasuki dunia manusia sementara mereka jauh lebih muda. Ketegangan meningkat antara kelompok selama pertempuran, dengan Matt memutuskan untuk pergi sendiri, dan Mimi dan Joe meninggalkan kelompok bersama-sama juga. Para anggota yang tersisa secara ajaib mampu melanjutkan perang melawan Masters gelap, dan akhirnya kembali bersama-sama selama perang melawan Piedmon. Setelah T.K. akhirnya merilis kekuatan puncak nya ', yang terakhir dari Masters gelap akhirnya dikalahkan, hanya untuk mengungkapkan nihilistik dan memutar Apocalymon berdiri di jalan mereka. Apocalymon bermaksud untuk menghancurkan kedua dunia, dan setelah DigiDestined mengalahkannya, ia membuka sebuah serangan bunuh diri besar-besaran untuk menghancurkan semua eksistensi, hanya harus dihentikan oleh kekuatan dari DigiDestined. Dengan manusia dan Digital Dunia aman sekali lagi, Gennai mengirimkan anak-anak kembali ke rumah, memperingatkan mereka bahwa mereka tidak akan dapat kembali dan melihat teman-teman Digimon mereka, lagi. Namun, Tai yakin bahwa ini tidak benar, dan hubungan antara dua dunia tidak akan ditutup selamanya.
Episode #Release Date  Watch
  • Digimon Adventure Episode 1Feb 06, 2015Start Watching!
  • Digimon Adventure Episode 2Feb 06, 2015Start Watching!
  • Digimon Adventure Episode 3Feb 06, 2015Start Watching!
  • Digimon Adventure Episode 4Feb 06, 2015Start Watching!
  • Digimon Adventure Episode 5Feb 06, 2015Start Watching!
  • Digimon Adventure Episode 6Feb 06, 2015Start Watching!
  • Digimon Adventure Episode 7Feb 06, 2015Start Watching!
  • Digimon Adventure Episode 8Feb 06, 2015Start Watching!
  • Digimon Adventure Episode 9Feb 06, 2015Start Watching!
  • Digimon Adventure Episode 10Feb 06, 2015Start Watching!
  • Digimon Adventure Episode 11Feb 06, 2015Start Watching!
  • Digimon Adventure Episode 12Feb 06, 2015Start Watching!
  • Digimon Adventure Episode 13Feb 06, 2015Start Watching!
  • Digimon Adventure Episode 14Feb 06, 2015Start Watching!
  • Digimon Adventure Episode 15Feb 06, 2015Start Watching!
  • Digimon Adventure Episode 16Feb 06, 2015Start Watching!
  • Digimon Adventure Episode 17Feb 06, 2015Start Watching!
  • Digimon Adventure Episode 18Feb 06, 2015Start Watching!
  • Digimon Adventure Episode 19Feb 06, 2015Start Watching!
  • Digimon Adventure Episode 20Feb 06, 2015Start Watching!
  • Digimon Adventure Episode 21Feb 06, 2015Start Watching!
  • Digimon Adventure Episode 22Feb 06, 2015Start Watching!
  • Digimon Adventure Episode 23Feb 06, 2015Start Watching!
  • Digimon Adventure Episode 24Feb 06, 2015Start Watching!
  • Digimon Adventure Episode 25Feb 06, 2015Start Watching!
  • Digimon Adventure Episode 26Feb 06, 2015Start Watching!
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2013. Nonton Film Terbaru - All Rights Reserved

Proudly powered by IdnCinema