Home » » Naruto Shippuden the Movie 06: Road to Ninja

Naruto Shippuden the Movie 06: Road to Ninja

Nonton Film Terbaru
Nonton Film Terbaru - Film Naruto oleh IdnCinema ini dimulai dengan kilas balik serangan Sembilan-ekor 'di Konoha, yang kemudian berkedip ke depan untuk timeline hadir di mana delapan anggota Akatsuki yang dimaksudkan untuk mati, sebenarnya hidup dan berjuang shinobi Konoha dan di- ini gilirannya meresahkan Sakura. Shikamaru menyatakan tidak ada gunanya bertanya-tanya mengapa orang mati kembali hidup dan cepat datang dengan rencana counter, tapi Naruto cepat menyerang kepala Akatsuki pada, memaksa sisa Konoha 11 ditambah Sai, Kakashi dan Guy untuk menyerang. Pertempuran berlanjut sampai Naruto ditangkap oleh Kakuzu, Sai membebaskan Naruto dengan memotong bagian lengan Kakuzu off, menyebabkan Akatsuki untuk mundur.Anime Baru Terupdate.



Movie Online Terlengkap - Naruto dan teman-temannya kembali ke desa, di mana sebagian besar rekan-rekan Naruto yang mengucapkan selamat oleh keluarga mereka, yang semuanya berjanji untuk menulis surat rekomendasi untuk promosi untuk menjadi Jōnin meskipun Sakura memiliki perkelahian kecil dengan keluarganya yang mempermalukan dirinya di depan yang lain. Seperti Naruto kembali ke rumah, ia melewati banyak keluarga membuatnya mengenang ayah dan ibunya menyebabkan dia merasa kesepian.

Kemudian sambil makan di Ichiraku Ramen, ia bertemu Iruka. Dia kemudian meminta Iruka untuk surat rekomendasi sendiri, tapi Iruka menolak karena Naruto hanya Genin dan harus menjadi Chunin dan naik melalui pangkat seperti Minato dan semua Jōnin lainnya lakukan. Naruto sedih dengan gaya hidupnya yang kesepian dan badai off mengatakan bahwa tak seorang pun tampaknya mengerti dia, dan juga bahwa ia tidak menyukai Menma ekstra pada ramen nya (yang menambah keadaan sekarang pikirannya dan menyebabkan dia merasa kesepian) . Ia bertemu Sakura, yang memiliki argumen dengan keluarganya dan juga bergegas keluar, menyambar tangan Naruto dan mengatakan kepadanya untuk pergi kencan dengannya. Sementara Sakura mengeluh tentang keluarganya, Tobi muncul di depan mereka dan setelah perkelahian kecil, ia kemudian mengaktifkan terbatas Tsukuyomi. Naruto dan Sakura diserap dalam kilatan cahaya, dan kemudian menemukan diri mereka masih di taman yang sama mereka sebelum tanpa tanda-tanda perkelahian atau Tobi sendiri.

Mereka mengalami teman-teman mereka termasuk Sasuke, yang mengejutkan baik Sakura dan Naruto, namun dengan kepribadian yang berbeda, dan untuk menambah kebingungan, tidak ada yang tahu siapa Tobi adalah. Mereka menyadari bahwa mereka berada di dunia lain di mana ayah Sakura adalah Hokage Keempat, yang menyelamatkan desa bukan Minato, dan di dunia ini Naruto bernama Menma gantinya. Seperti Naruto dan Sakura pulang ke rumah Sakura senang untuk kebebasan baru dia, sementara bergegas Naruto pulang ke apartemennya berharap untuk melihat orang tuanya, hanya untuk menemukan dia tidak tinggal di sana.

Sementara itu, di masa sekarang, Tobi mengungkapkan bahwa para anggota Akatsuki mati di awal hanya klon Zetsu. Di Genjutsu Dunia, seorang pria di topeng Tobi memenuhi dan mereka setuju untuk bekerja sama. Di tempat lain, seperti Sakura yang melihat melalui lemari, dia melihat mantel Keempat Hokage bahwa ayah Naruto sekali memakai pada saat ini menyebabkan dia untuk sekali lagi menyadari bahwa di dunia ini, itu adalah ayahnya yang hokage tersebut. Dia kemudian bertemu Sasuke yang memberinya bunga dan menggoda dengan dia. Naruto dan Sakura bertemu di pagi hari untuk mencoba untuk mengumpulkan informasi lebih lanjut tentang dunia mereka saat ini, meskipun Sakura menikmati dunia ini karena ia memiliki lebih banyak kebebasan dan dicintai oleh berkat desa tindakan ayahnya. Naruto, di sisi lain, ingin pulang secepat mungkin.

Naruto dan Sakura bertemu Tsunade dan Shizune, yang memberitahu mereka bahwa seorang pria bertopeng menyerang Kumogakure, dan membunuh jinchūriki mereka yang Naruto dan Sakura percaya telah Tobi. Mereka kemudian bertemu dengan orang tua Naruto, yang masih hidup di dunia ini. Minato mengatakan bahwa Jiraiya tewas menemukan Red Moon Gulir yang dikatakan untuk membantu menyelamatkan dunia. Tsunade memungkinkan Naruto dan Sakura bergabung Minato dan Kushina misi mereka ketika Kakashi dan Guy kembali. Sakura terkejut untuk mengetahui siapa orang tua Naruto yang, sementara Naruto marah karena Tobi akan berani untuk membuat salinan dari orang tuanya meninggal, dan dia bersumpah untuk mematahkan Genjutsu. Sementara Sakura masih menikmati hidupnya, dia bertanya-tanya bagaimana Naruto lakukan. Sementara Naruto mencoba untuk mengabaikan orang tuanya, ia melihat sebuah album menunjukkan kepadanya bagaimana hidupnya seandainya orang tuanya masih hidup.

Di pagi hari, Sakura mencatat bahwa Kakashi ini dunia dan Guy telah beralih kepribadian, sedangkan Naruto mengisolasi diri dari orang tuanya di setiap kesempatan. Mereka segera menemukan di mana Jiraiya menyembunyikan gulungan itu, tetapi sebagai kelompok berhenti untuk beristirahat, Naruto biaya depan sampai ia dihadapkan oleh penampilan Gamabunta, Gamahiro dan Gamaken. Mereka menolak untuk mendengarkan Naruto dan kelompok yang menjelaskan alasan mereka untuk berada di sana dan menyerang mereka dengan pasukan katak. Naruto mencoba untuk masuk Sage Mode, tapi ketika mencoba untuk mengumpulkan energi yang cukup, Kushina mengganggu dan mencoba untuk melindungi dirinya dari Gamabunta tapi tembakan asam membakar kakinya. Akibatnya, Naruto akan terganggu dan tidak mampu untuk masuk ke modus bijak. Minato kemudian menyimpan keduanya cepat dan mampu untuk mendapatkan gulungan itu, menghilangkan Teknik Panggil.

Seperti Sakura menyembuhkan Kushina, Naruto masih mencoba untuk menyikat orangtuanya, menyebabkan Minato mengatakan tidak peduli apa Naruto tidak, mereka akan selalu mencoba untuk menyelamatkannya seperti itulah yang secara alami mereka cenderung lakukan sebagai orang tua. Kushina kemudian terbangun dan pelukan Naruto, menyebabkan dia breakdown menangis dan akhirnya menerima mereka sebagai orang tuanya. Mereka kembali ke Konoha, di mana Tsunade mengunci gulir di desa aman sampai malam ketika bulan merah akan muncul, ketika mereka bisa menggunakan scroll untuk memenuhi nubuat kata. Seperti Naruto dan Sakura berjalan pulang bersama-sama, Naruto cepat berjalan rumah mengatakan ia memiliki sesuatu untuk dilakukan, meninggalkan Sakura sendirian. Sakura sekarang menemukan rumahnya terlalu kesepian dan bertanya apakah Naruto selalu merasa seperti ini. Saat ia berjalan ke kota dia melihat keluarga bahagia, hanya membuatnya lebih sedih. Dia kemudian menyadari bahwa Sasuke ini dunia hanya genit sambil melihat dia menggoda dengan sekelompok gadis-gadis dan memutuskan bahwa Naruto benar pada keputusannya untuk cepat mematahkan genjutsu mereka sekarang terjebak dalam dan ingin kembali ke dunia mereka sendiri. Saat ia berjalan ke rumah Naruto untuk mencoba untuk menemukan cara untuk memecahkan genjutsu, ia melihat betapa bahagianya Naruto adalah dan bertanya-tanya apakah mereka benar-benar harus pergi. Sakura kemudian bertemu Naruto, dan meminta dia jika ia ingin tinggal. Meskipun ia membantah, ia kemudian berpikir untuk dirinya sendiri bahwa dia benar-benar tidak ingin meninggalkan.

Pada saat itu ledakan terjadi di kantor Hokage, di mana pria bertopeng dari sebelumnya meminta untuk gulir mereka membawa kembali. Dia mengalahkan Minato, Kushina, dan Tsunade, dan kemudian Naruto dan Sakura tiba. Mereka menyadari bahwa ini adalah orang Tsunade bicarakan, dan bahwa dia tahu Tobi. Dia mengalahkan Naruto dan Sakura, dan menculik Sakura dalam pertukaran untuk scroll. Dia kemudian menggunakan Besar Spiralling Ring, menghancurkan sebagian besar Konoha dan daun. Seperti Naruto memutuskan untuk menyelamatkan Sakura, tapi Minato dan Kushina mencoba untuk mencegah dia takut dia mati, menunjukkan bahwa kedua orang tua dunia ini berbeda dari orang tua yang nyata Naruto. Dia mengambil salah satu kunai Minato dan gulungan meninggalkan dengan Hokage mantel Sakura ayah. Sakura diikat dan memenuhi Tobi yang merupakan hantu mengatakan mereka berada di tempat latihan lama yang Minato dan Jiraiya digunakan. Naruto tiba tetapi diserang oleh pria bertopeng lainnya meminta gulir. Naruto tidak dapat melawan benar sebagai perutnya bertindak atas, Masked Man kemudian mengambil waktu untuk memanggil Sembilan Masked Beasts, dan akan membunuh Naruto ketika Akatsuki datang dan menyelamatkannya.

Akatsuki ini dipekerjakan oleh Tsunade untuk membantu Naruto, dan mereka berurusan dengan binatang bertopeng ketika Naruto menyerang pria bertopeng. Itachi menghemat Sakura dan Tobi memutuskan untuk melarikan diri sebagai gantinya. Akatsuki mengalahkan binatang bertopeng yang berubah menjadi sembilan rubah kit, sementara Naruto mengejar pria bertopeng ke lapangan pelatihan. Mereka kemudian melawan, Naruto menggunakan mode Sage dan menggunakan Wind Release: Rasenshuriken untuk melawan Masked Man Besar Spiralling Ring. Ini berakhir imbang, namun serangan itu menghancurkan topeng pria bertopeng, menunjukkan bahwa ia adalah Menma, Naruto ini dunia. Menma menginformasikan Naruto bahwa berdenyut dalam perutnya harus reaksi Kurama ke Black Sembilan-ekor dalam Menma. Menma kemudian dipanggil kembali binatang bertopeng yang kalah, dan memanggil Kurama rekan, Black Sembilan-ekor. Naruto tidak mampu untuk menyerang, sementara mundur Akatsuki, mengambil Sakura dengan mereka. Tidak ingin dimanipulasi oleh Sharingan lagi, Kurama membuat gencatan senjata dengan Naruto untuk bekerja sama, sehingga dia memanggil Kurama dari tubuhnya. Dalam pertempuran Naruto hampir tidak mampu menang, tapi Tobi mengungkapkan bahwa ini adalah rencananya, untuk memiliki Naruto dan Menma bertarung, seperti hal itu akan menyebabkan dua rubah untuk melawan dan melemahkan Kurama. Saat ia memiliki Menma, Kurama memperingatkan Naruto jika ia melihat ke Menma Sharingan, itu akan menjadi seluruh, untuk Tobi direncanakan untuk mengekstrak Kurama dari Naruto dengan cara yang sama ia diekstrak dari Kushina enam belas tahun yang lalu. Sebagai Menma mengalahkan Naruto, yang terakhir mencoba untuk menggunakan scroll ketika ia melihat bulan telah berubah merah, tapi Menma memotong gulungan itu, menyebabkan Naruto untuk melihat ke dalam mata Menma itu. Kenangan Naruto yang terhapus, tapi Sakura menyelamatkan dia sebelum Kurama diekstrak dari dia.

Naruto, dalam pingsan amnesia, menatap hancur Red Moon Scroll, yang membawa kembali kenangan pelatihan untuk mempelajari Rasengan dengan Jiraiya, dan bagaimana ayahnya adalah orang yang menemukan teknik ini. Naruto mampu melepaskan diri dari genjutsu tepat pada waktunya untuk menyelamatkan Sakura, dan kemudian mengalahkan Tobi dengan cara yang sama ayahnya lakukan, melanggar Tsukuyomi Terbatas. Tobi, menggunakan tubuh hantunya, serangan lagi, sampai Minato dan Kushina tiba. Tobi memutuskan untuk menyerah dan keluar dari dunia genjutsu seperti Naruto dan Sakura yang diselimuti cahaya terang, bersiap-siap untuk kembali ke dunia mereka juga, tapi terlebih dahulu Naruto berkat Minato dan Kushina yang dengan cepat pergi untuk membantu Menma yang kembali ke aslinya negara sebagai anak mereka. Naruto dan Sakura kembali ke dunia mereka, di mana Hokage mantel Naruto rusak karena itu hanya bagian dari dunia genjutsu dan tidak nyata. Naruto dan Sakura memberitahu Tsunade dan Kakashi dari apa yang terjadi dan menetapkan lebih penjaga patroli sejak Tobi dengan mudah bisa masuk lebih jauh di desa daripada yang mereka bayangkan. Shizune juga membawa topik surat rekomendasi dari awal film, yang Tsunade menjawab bahwa dia tidak berniat mempromosikan salah satu teman Naruto untuk Jonin. Karena keduanya pulang, Naruto jam tangan Sakura saat ia bertemu orang tuanya, dengan senang hati memeluk mereka. Dia mendekatinya, memintanya berkencan, tapi Sakura mengatakan kepadanya mereka baru saja kembali dari tanggal terpanjang yang pernah, banyak kejutan Naruto. Seperti Naruto pulang, ia melihat Iruka di rumahnya, menunggu untuk meminta maaf padanya. Setelah itu, Naruto dengan senang hati melompat atap ke atap atas melalui desa sementara mengutip bahwa jalan dari seorang ninja adalah salah satu yang bertahan. Setelah kredit, tanda di Ichikaru Ramen di mana dikatakan "Menma" berubah.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2013. Nonton Film Terbaru - All Rights Reserved

Proudly powered by IdnCinema