Home » » Fairy Tail OVA

Fairy Tail OVA

Nonton Film Terbaru
Nonton Film Terbaru  - Fairy Tail OVA di bungkus dengan edisi khusus dari 26, 27, 31, 35 dan volume 38 dari manga. Tonton terus Anime dengan Subtitle Indonesia Hanya di IdnCinema.com
1. Youkoso Peri Hills!
Lucy datang di permintaan tertulis misterius. Klien mencari sebuah benda yang ada di asrama wanita Fairy Tail, Peri Hills. Untuk memverifikasi permintaan, Lucy mengunjungi Peri Hills, dan menemukan bahwa klien adalah Hilda, kepala asrama yang sedang mencari "harta karun yang bersinar." Sementara itu, Natsu dan anggota serikat lain membersihkan kolam renang mereka.
2. Yousei Gakuen: Yankee-kun to Yankee-chan
Anime adaptasi dari cerita manga sisi "Yousei Gakuen Yankee-kun to Yankee-chan," yang menempatkan karakter Fairy Tail dalam pengaturan sekolah. Judul adalah parodi dari Miki Yoshikawa "Yankee-kun to Megane-chan."
3. Memory Hari
Cerita asli semua-baru storyboarded oleh Hiro Mashima, penulis Fairy Tail, dirilis pada tanggal 17 Februari 2012. "Natsu Secret" akan terungkap di "Past Dunia" ?! Dipandu oleh "buku ajaib" yang berbaring di ruang penyimpanan Persekutuan, Natsu, Lucy, Happy, Gray, dan Erza telah melakukan perjalanan kembali ke masa lalu !!
4. Yousei-tachi ada Gasshuku
Natsu, Lucy, dan yang lain pergi ke sebuah kamp pelatihan untuk Olimpiade Magic Grand. Sementara di sana, Fairy Tail Guild mengambil banyak dibutuhkan istirahat di pantai dan air panas.
5. Dokidoki Ryuuzetsu Land
Beradaptasi bab 298. Kisah diatur selama Olimpiade Magic Grand ketika berbagai serikat berkumpul di kolam renang untuk beberapa menyenangkan (dan kekacauan yang terjadi kemudian).


Episode #Release Date  Watch
  • Fairy Tail OVA Episode 1Feb 06, 2015Start Watching!
  • Fairy Tail OVA Episode 2Feb 06, 2015Start Watching!
  • Fairy Tail OVA Episode 3Feb 06, 2015Start Watching!
  • Fairy Tail OVA Episode 4Feb 06, 2015Start Watching!
  • Fairy Tail OVA Episode 5Feb 06, 2015Start Watching!
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2013. Nonton Film Terbaru - All Rights Reserved

Proudly powered by IdnCinema