Home » » Naruto Shippuden the Movie 05: Blood Prison

Naruto Shippuden the Movie 05: Blood Prison

Nonton Film Terbaru
Nonton Film TerbaruNaruto Uzumaki ditangkap ke dalam fasilitas penahanan pidana disebut Hoozuki Jou (鬼 灯 城?, Menyala "Physalis Castle") di Hidden Grass Desa, setelah ia keliru menyatakan bertanggung jawab atas serangan Raikage Keempat dan anggota Jōnin dari Tersembunyi Mist dan Rock Village. Ada, Mui (無為?), Kepala penjara, menempatkan Tenrou o Tsukau (天牢 を 使 う?, Menyala "Sky Penjara Control") segel pada Naruto dan membatasi chakra nya. Malam itu, Naruto menggunakan klon sebagai umpan untuk melarikan diri dari penjara, namun klon-nya diam-diam diambil oleh Mui memiliki chakra binatang Sembilan-ekor yang diekstrak yang mendorongnya untuk Naruto nyata, dan ia segera kembali dan ditempatkan di sel isolasi , sebelum menunda rencana Mui. Selama waktunya di penjara, Naruto bertemu dan berteman Ryuuzetsu (竜 舌?), Seorang ninja perempuan di Hidden Grass Desa, yang menjelaskan bahwa Mui digunakan Kazan dari Hot Water Village untuk membingkai Naruto dan memenjarakannya, sebelum merencanakan untuk mengekstrak Sembilan chakra ekor 'untuk melepaskan segel pada "Box Pencerahan", yang dapat mengabulkan keinginan apapun. Ryuuzetsu juga berbagi rencananya untuk membalas teman masa kecilnya dan anak Mui, Muku (無垢?) Yang dikorbankan untuk kotak sepuluh tahun yang lalu. Naruto memutuskan untuk bekerja sama dengan dia. IdnCinema Anime Baru Online Terupdate dan terlengkap.

Subtitle Indonesia - Mereka memulai kerusuhan penjara untuk mengalihkan perhatian para penjaga, memungkinkan Naruto untuk menemukan ruang dengan kotak tertutup, di mana ia ditangkap oleh Mui dan ekstrak chakra nya untuk membuka kotak. Mui mengabaikan perintah berkolaborasi untuk kotak, yang membangkitkan kembali dan melepaskan Muku dari itu, sebelum kerasukan setan kotak itu, Satori (悟 り?). Dia fatal luka ayahnya, berubah menjadi rakasa dan terus mengamuk. Naruto gagal mengalahkannya di Sage Mode, tapi ia dibantu oleh teman-temannya di Desa Daun dan Killer Bee, yang melibatkan sekitar rencana Mui. Seperti Naruto dan Ryuuzetsu yang terluka parah, Mui pulih dan segel Muku dengan Tenrou yang memberikan Naruto kesempatan untuk serangan langsung. Muku beralih ke bentuk manusia, memiliki pengalaman ikatan pendek dengan ayahnya dan membunuhnya, ketika Satori mendapatkan kembali kontrol. Muku bunuh diri dengan menggunakan Tenrou dan Satori kembali ke kotak. Killer Bee dan ninja Daun merebut kembali tahanan selamat yang bebas dari Tenrou. Ryuuzetsu meninggal, menggunakan teknik hidup mentransfer untuk menyelamatkan Naruto.
Setelah kredit, Killer Bee menempatkan Box Pencerahan ke laut dan kembali ke rumah dengan Naruto dan teman-temannya, setelah mengubur Mui dan Ryūzetsu. Tsunade meminta Kakashi bahwa penangkapan palsu Naruto itu semua dilatih dan khawatir tentang bagaimana mereka menyakiti perasaannya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2013. Nonton Film Terbaru - All Rights Reserved

Proudly powered by IdnCinema