Home » » One Piece Movie 3: Chopper Kingdom of Strange Animal Island

One Piece Movie 3: Chopper Kingdom of Strange Animal Island

Nonton FIlm Terbaru
Nonton Film Terbaru - Film ini dimulai dengan Nami menunjukkan Crown Island pada peta dengan yang lain, di mana ada harta yang besar. Chopper membawa bahwa mungkin ada bajak laut menakutkan di sana, tapi Nami mengingatkan kepadanya bahwa ia adalah seorang bajak laut juga. Usopp mulai menggambarkan semua jenis monster yang mungkin di pulau, menakut-nakuti Chopper. Nonton Film Terbaru- Chopper kemudian menyatakan bahwa ia akan berjuang dengan berani dengan orang lain jika mereka datang di setiap monster. Pada saat itu, kapal mulai bergemuruh, dan Topi Jerami bergegas keluar ke geladak sebagai kapal yang mengguncang sekitar oleh jet besar air. Mereka melihat ke bawah dan melihat bahwa awan asap yang membentuk cincin, dan Nami menyatakan bahwa mereka telah tiba di Crown Island. Going Merry terbang melalui udara, yang didorong oleh salah satu jet air, dan sebagai kapal mulai turun ke arah pulau bawah, Chopper terbang dari kapal.
Luffy menjangkau ambil dia, tetapi tidak dapat dan Chopper menghilang ke kejauhan. Sebagai kapal crash ke tanah, Topi Jerami mengingat dirinya. Pada saat itu, burung hijau duduk di atas kuda nil berbulu ungu dan makhluk kambing aneh tiba, dan burung meminta mereka mengapa mereka datang ke pulau itu. Burung itu menjelaskan bahwa satu-satunya hewan di pulau yang bisa bicara lidah manusia sendiri dan Karasuke burung gagak. Luffy berjalan dan menyatakan mereka berada di Mystery Island, dan dia bertanya kepada mereka tentang Chopper.

Di tempat lain di pulau itu, seorang anak kecil, bernama Mobambi, dan makhluk aneh lain berdiri di hadapan patung emas besar singa. Makhluk, Karasuke burung gagak, mengatakan bahwa raja tinggal keluar hidupnya dan sudah waktunya bagi dia untuk mati. Kemudian, Mobambi dan Karasuke berjalan bersama, dan Mobambi bertanya tentang legenda harta di pulau. Pembicaraan Mobambi tentang bagaimana Raja baru Animal akan segera datang, dan pada saat itu tanah Chopper di depan mereka dengan bendera Straw Hat. Hewan-hewan aneh berkumpul di sekelilingnya dan hujan es dia sebagai Raja baru Hewan, dan Mobambi menyatakan bagaimana raja baru bisa berbicara bahasa manusia.

Chopper terkejut untuk mengetahui bahwa dia sekarang adalah Raja Hewan. Di tempat lain, Topi Jerami yang tergeletak di lapangan, mengambil istirahat dari mencari Chopper. Luffy melanjutkan tentang bagaimana dia ingin daging ketika Trumpet Babi tiba, dan burung hijau menjelaskan bahwa itu tiba karena Raja baru Animal telah datang. Topi Jerami terkejut ketika sekelompok besar hewan aneh datang pengisian melewati mereka dan akhirnya membawa mereka bersama, menuju baru Raja Hewan.
Kembali dengan Chopper, Chopper memakai raja baju baru. Mobambi menawarkan Chopper semua jenis makanan dan hadiah, tapi Chopper menyangkal bahwa ia adalah raja Hewan. Mobambi berlangsung tentang berapa banyak bantuan yang Chopper akan, dan kagum ketika Chopper bergeser ke Berat titik dan menghancurkan batu. Hewan-hewan tidak akan mendengarkan penolakan Chopper untuk menjadi Raja Animal. Sementara itu, Topi Jerami datang ke kawasan hutan yang penuh dengan segala macam hewan aneh, dan yang lainnya menyaksikan Luffy memantul sekitar, bersenang-senang. Usopp membuat kostum kamuflase untuk semua orang, ketika tiba-tiba binatang aneh mulai menjalankan. Burung hijau menjelaskan bahwa Horn Pelahap datang, kawanan besar makhluk domba-seperti hitam.
Seperti yang lain melarikan diri, Luffy berakhir terjebak tepat di depan mereka. Sementara itu, Chopper mengatakan Mobambi dan yang lain bahwa ia harus kembali ke kapal bajak laut, dan ia membuat api sinyal untuk Topi Jerami untuk menemukan. Namun, Mobambi perangko api marah, dan ia menjelaskan bahwa ayahnya dibunuh oleh bajak laut. Mobambi mengarah Chopper untuk sisa-sisa kapal ayahnya, dan Mobambi ingat melihat ayahnya dibunuh secara brutal oleh bajak laut. Dia ingat mencuci darat di Crown Island, dan Kirin Singa, mantan Raja Hewan, membawanya sebagai teman. Mobambi dan Chopper mulai berdebat apakah Chopper harus kembali ke teman-temannya atau tidak.

Adegan bergeser ke kelompok tiga orang aneh di pakaian aneh, salah satu dari mereka bermain biola. Mereka meneror hewan lain dengan memiliki Horn Eaters menyerang mereka dan memukul binatang dengan rantai dan pedang. Sementara itu, Luffy sketsa gambar Chopper pada sepotong kayu dan menunjukkan ke beberapa makhluk otter-seperti. Kembali dengan laki-laki asing, pemimpin, Butler, pria dengan biola, Chows di atas beberapa hewan mereka meneror. Pada saat itu, Topi Jerami mendekati laki-laki asing, dan Butler ayunan tinjunya di Luffy. Dia memukul batu yang Luffy memegang, menyebabkan dia kesakitan. Butler kemudian menyatakan bahwa ia adalah menakutkan, menyatakan dirinya sebagai penemu jenius dan zoologi besar. Pria besar dengan Butler mengenakan kalung anjing memperkenalkan dirinya sebagai Hotdog, orang terkuat hidup, yang irks Zoro. Pria kurus kemudian menyatakan dirinya sebagai orang yang paling tampan di dunia, General Heaby.

Nami bertanya tentang harta Crown Island, dan Heaby menawarkan untuk membiarkan dia dalam rahasia selama dia menjadi antek a. Nami setuju dengan persyaratan, tetapi Luffy benda, karena ia tokoh bahwa Butler, Heaby, dan Hotdog jahat. Nami mengetuk bawah Luffy dan Usopp untuk merusak rencananya. Butler kemudian menolak untuk memberitahu Topi Jerami apa-apa tentang harta, dan ia melanjutkan tentang bagaimana harta Crown Pulau ini benar-benar kekuatan tersembunyi di tanduk hewan tertentu. Dia kemudian mengatakan bahwa ia terhipnotis Tanduk Pelahap dengan biola khusus, dan mengatakan ia tidak akan pernah memberitahu mereka rahasia-rahasia ini, tapi kemudian menyadari bahwa ia hanya memberitahu mereka dan menjadi marah. Dia cepat mulai bermain biola dan memiliki Horn Pelahap biaya pada Topi Jerami.

Tiba-tiba, Luffy berputar memeluk dan membawa orang lain ke bawah dengan dia ke jurang. Usopp menyadari bahwa Luffy terhipnotis juga karena ia berbagi gelombang otak dengan Horn Eaters. Mereka kemudian melihat buaya di dalam air di bawah mereka, sehingga Luffy menggunakan Gomu Gomu Balloon untuk bangkit lima dari mereka ke tempat aman. Sebagai lima dari mereka mengapung di atas cabang, Sanji mengatakan bahwa ia mendengar tentang kekuatan dari tanduk hewan di West Biru. Mereka melihat dan melihat bangkai hewan berbaring di sepanjang dasar sungai, menyadari itu perbuatan Butler.

Sanji mengatakan bahwa mereka membutuhkan keterampilan medis Chopper, tapi Luffy menegaskan bahwa Chopper akan baik-baik saja. Topi Jerami tempat burung hijau tua terbang di atas, sehingga Luffy meluncurkan dirinya ke arahnya dan meminta untuk dibawa ke Raja Animal sehingga mereka dapat meminta raja tentang Chopper. Nami, Usopp, Zoro, dan Sanji naik di punggung ungu hippo dan kambing makhluk, dan mereka semua kepala off untuk memenuhi Raja Hewan. Di belakang mereka, meskipun, adalah kelompok Butler, dan Butler angka mereka dapat mengikuti mereka untuk mengetahui kebenaran dari Crown Island.

Sementara itu, Mobambi menyatakan bahwa Chopper dapat membantu hewan memusnahkan Tanduk Eaters. Mereka melihat sebuah kelompok dalam jarak berjalan ke arah mereka, dan Mobambi angka itu harus Tanduk Eaters. Dia mencoba untuk meyakinkan Chopper untuk berdiri dan berjuang untuk mereka. Sebagai Topi Jerami naik di punggung hewan masing-masing, Luffy dan Usopp berspekulasi tentang apa Raja Hewan akan terlihat seperti. Mereka menyerbu atas gunung dan meledak ke TKP, Luffy menyerukan Raja Hewan. Chopper melarikan diri, tapi kemudian melihat bahwa itu adalah Luffy. Topi Jerami lainnya menjalankan ke dia dengan senang hati, tapi Mobambi panggilan untuk Chopper untuk memusnahkan mereka. Topi Jerami terkejut untuk mengetahui bahwa Chopper adalah Raja Hewan. Chopper mengatakan hewan yang Topi Jerami aman, dan ia memimpin Topi Jerami ke sebuah pesta besar sehingga mereka bisa makan bersama. Mobambi menuntut apa yang begitu besar tentang Topi Jerami, dan ketika hewan mendengar bahwa mereka adalah bajak laut dan ketika Luffy meminta daging, binatang-binatang lari ketakutan berpikir Luffy akan memakannya. Nami meminta Karasuke tentang harta Crown Island, tapi Usopp mengatakan bahwa mereka hanya harus ambil Chopper dan meninggalkan.

Pada saat itu, ada sebuah ledakan besar, dan Topi Jerami dan hewan aneh berjalan untuk melihat apa itu. Mereka melihat Butler dan kaki tangannya di bawah, Butler memegang sebuah buku catatan yang ia temukan. Dia membaca buku dan menemukan bahwa kekuatan berada dalam tanduk Raja Hewan. Butler bintik Topi Jerami dan hewan aneh di atas, dan ia menuntut mana Raja Hewan ini. Dia mulai bermain biola, dan Tanduk Pelahap memulai pengisian. Chopper tidak bisa menerimanya, dan ia melompat turun, mendarat di depan Butler, menyatakan dirinya sebagai Raja Hewan. Butler berhenti bermain biola, tapi Hotdog menolak untuk percaya bahwa Chopper adalah raja. Chopper mengatakan Butler untuk membatalkan Horn Eaters, tapi Butler menjawab bahwa ia hanya akan jika Chopper mengalahkan mereka. Sementara itu, Sanji, Luffy, Zoro dan terjebak di belakang, seperti Luffy terjepit di pintu, sangat gemuk karena makan terlalu banyak. Zoro dan Sanji berjuang untuk mendorongnya melalui tetapi tidak berhasil.

Sementara itu, Usopp mengeluarkan nya Usopp Boomerang dan melemparkan itu pada Butler, tapi Butler bersandar untuk menghindarinya. Chopper kemudian biaya di Horn Eaters, kemudian berubah untuk menjalankan, memimpin mereka dari hewan aneh di tebing di atas. Dia lari ke hutan, Tanduk Pelahap melakukan pengejaran. Sanji, Zoro, dan Luffy tiba, dan Zoro dan Sanji lari pergi bantuan Chopper. Luffy mengatakan bahwa Mobambi harus pergi membantu juga, tapi Mobambi mengatakan bahwa ia tidak cukup kuat, mengingat bahwa ia tak berdaya ketika ayahnya dibunuh oleh bajak laut. Usopp menyatakan bahwa tidak peduli jika ada yang kuat atau tidak. Luffy, Usopp, dan Nami kemudian lari untuk pergi setelah Chopper.

Pergeseran Chopper antara tiga Points untuk melarikan diri dari Horn Eaters, tapi melihat bahwa mereka dengan cepat mengejar, dengan Butler, Hotdog, dan Heaby di punggung mereka. Mobambi berubah menjadi binatang aneh dan menunjukkan bahwa jika mereka semua berjuang, mereka mungkin bisa untuk membantu Chopper. Burung hijau mengatakan bahwa mereka akan memilih Raja baru Animal antara mereka sendiri sebagai gantinya. Luffy, Nami, dan Usopp terus mengejar mereka dari Chopper, berjalan di kolom batu yang rapuh yang runtuh di bawah kaki mereka. Chopper datang ke jalan buntu dan berpikir tentang Hiluluk, kemudian berbalik dan menemukan Butler, Hotdog, dan Heaby tepat di belakangnya.

Hotdog pukulan Chopper, mengirimnya terbang. Heaby kemudian mengayunkan pedang rantai nya di Chopper, tapi Chopper sempit menghindari setiap ayunan. Platform Heaby menyerang Chopper kemudian pecah longgar oleh Sanji, Sanji berdiri sebagai sebelum Heaby, menyatakan dirinya sebagai Pangeran. Zoro juga tiba, mengambil Chopper, tetapi ketika Hotdog menyerang Chopper dikirim terbang lagi. Zoro berdiri untuk Hotdog dan mengatakan Chopper berlari untuk itu, tetapi sebagai Chopper mulai berjalan, tanah Butler pada dirinya dan meraih tanduknya. Luffy semburan ke TKP, mengirim Butler terbang dengan Gomu Gomu Rocket. Usopp dan Nami tiba juga.

Butler mulai bermain biola, menghipnotis Luffy, tapi Nami dan Usopp berteriak di telinganya untuk mengambil dia keluar dari itu. Tanduk Pelahap masih terhipnotis, meskipun, dan mereka biaya di Nami, Usopp, dan Luffy, mengirim Luffy terbang. Sementara itu, Mobambi duduk di gua dari Kirin Singa, dan hanya saat ia meraih tanduk mantan Raja Hewan, Karasuke berjalan dalam untuk menghentikannya. Mobambi mengatakan bahwa jika dia tidak melakukan apa yang dia lakukan, Chopper akan dibunuh, tetapi Karasuke protes bahwa Mobambi akan diasingkan dari pulau. Burung hijau berdiri di luar gua, mengatakan bahwa mereka harus mempercayakan baru Raja Hewan. Mobambi protes bahwa mereka hanya meninggalkan Chopper mati, tetapi burung hijau mengatakan bahwa kekuasaan adalah milik Raja Hewan dan tidak manusia. Pada saat itu, Sanji dan Heaby ancang-ancang di sebuah gua, Sanji menghindari setiap ayunan dan menusuk yang Heaby mengambil. Sanji bertujuan tendangan di Heaby, tapi Heaby memudar dan muncul kembali di belakang Sanji, pemotongan dia berulang kali.

Juga pada waktu itu, Hotdog berhasil mengikat Zoro dalam bukunya bola berduri dan rantai senjata, memberikan beberapa tendangan dan pukulan ke Zoro. Usopp dan Chopper terus berjalan dari Horn Eaters, dan Nami panggilan ke mereka dari depan. Usopp melihat bahwa Chopper menjadi lelah, jadi dia menendang Chopper untuk keselamatan, kemudian mengambil keluar nya Usopp Boomerang, memegangnya seperti tanduk di depan kepalanya, dan menggunakannya untuk mengejek Tanduk Eaters. Dia berjalan dan kemudian melemparkan bumerang jauh, membuat Horn Pelahap mengejar itu. Nami mengatakan Usopp menembakkan beberapa mesiu di tumpukan batu-batu di atas tebing di dekatnya, jadi Usopp melakukannya dan Horn Eaters yang terkandung, dikelilingi oleh batu-batu di semua sisi.

Sementara itu, Luffy mencari Chopper, bertanya-tanya di mana ia pergi. Dia melihat Mobambi. Sementara ini yang terjadi, Butler menempatkan Chopper lagi, dan ia mengejar Chopper bawah. Saat ia mengetuk Chopper turun, ia akan mengakhirinya ketika Mobambi tiba, memegang tanduk emas dari Kirin Lion. Mobambi berjalan, memikat Butler pergi. Mobambi melompat melintasi jurang dengan lubang lava di bagian bawah, dia dan Butler jatuh ke dalamnya. Karasuke menyelam ke bawah dan menangkap Mobambi, terbang ke atas, tapi Butler kebakaran senjata rantai dan membungkus di sekitar kaki Karasuke ini. Karasuke tidak dapat mendukung berat badan, dan mereka bertiga jatuh ke arah lava bawah.

Luffy tiba dan membentang lengannya ke bawah jurang, menyambar ke Karasuke dan mengangkat kedua dia dan Mobambi dari jurang. Tanduk Mobambi membawa, bagaimanapun, terbang punggungnya dalam proses semuanya, dan Karasuke pemberitahuan mereka pergi. Ternyata, Butler memakan semua tanduk, dan dia berubah menjadi binatang emas raksasa dengan tanduk yang berapi-api di kepalanya.

Pada saat itu, Sanji jatuh di depan Heaby, memotong buruk oleh pedang Heaby ini. Sanji mengatakan bahwa selama ada seseorang untuk melindungi, ia akan mempertaruhkan nyawanya dalam pertempuran, dan ia meludah rokoknya di wajah Heaby ini, kemudian memberikan serangkaian tendangan keras ke Heaby. Heaby runtuh ke tanah, terkejut bahwa Sanji masih bisa bertarung setelah diserang begitu banyak, dan kemudian terletak masih, dikalahkan. Sanji kemudian menyatakan bahwa dibandingkan dengan "nya", pedang Heaby merupakan "bagian dari kotoran". Juga terjadi adalah pertempuran Zoro dengan Hotdog, dan Hotdog memberikan tendangan berputar keras untuk Zoro untuk menghabisinya, menyebabkan Zoro, masih terikat, jatuh ke dalam air.

Namun, Hotdog terlihat di belakang dirinya dan melihat Zoro berdiri di belakangnya, dan Zoro gudang rantainya, karena tendangan Hotdog pecah mereka. Zoro menarik pedang dan swap beberapa pukulan dengan Hotdog, tapi kemudian jatuh ke lututnya, kelelahan. Dia air mata dari kemejanya dan Hotdog melompat di Zoro, tapi Zoro mengetuk dia kembali. Hotdog akan kembali untuk memberikan serangan lain, tapi Zoro menggunakan Tatsumaki, pemotongan sampai hotdog dan mengalahkan dia pada akhirnya. Sebagai Zoro sarung pedang, ia mengatakan bahwa ia tahu seseorang dengan tendangan jauh lebih kuat daripada Hotdog, tetapi bahwa seseorang adalah "menyebalkan".

Sebagai Butler bangkit sebagai binatang besar, Luffy melompat dengan Gomu Gomu Pistol, tapi dipukul. Butler melompat di udara dan bajak bawah ke arahnya, dan Luffy terkirim terbang kembali. Butler hasil mengambil beberapa ayunan setan di Luffy, Luffy hampir tidak mampu mengimbangi. Butler berhasil ditanduknya Luffy dengan tanduknya, maka mengibaskan kepalanya kembali dan mengirimkan Luffy terbang, yang nyaris berhasil melekat ke tepi tebing. Butler menuntut mengapa Luffy terus berjuang, dan Luffy menjawab bahwa itu untuk Chopper. Pegangan Luffy runtuh, dan ia merosot ke jurang bawah, menyebabkan Butler tertawa.

Chopper mengambil secarik kertas dari topinya, melihat gambar Hiluluk bendera bajak laut. Chopper berdiri untuk Butler, mengatakan Butler bahwa dia tidak akan memaafkannya, tapi Butler tertawa itu. Pergeseran Chopper untuk Heavy Point, kemudian makan Rumble Ball dan mulai pertempuran dengan Butler. Sebagai Butler mengambil beberapa ayunan keras Chopper, Chopper bergeser ke Jumping titik dan menghindari mereka semua. Ketika ia dipukul, Chopper bergeser ke Jagalah Point, tidak mengambil goresan. Dia kemudian beralih ke Lengan titik dan menggunakan Kokutei Roseo, mencolok Butler antara mata. Butler tidak terpengaruh dan membanting Chopper ke tanah, yang kembali ke Otak Point.

Tiba-tiba, Mobambi melompat ke dalam tindakan dan mulai memukul Butler, tapi Butler melemparkan dia pergi. Chopper dipukul turun juga, dan Mobambi berjalan ke helikopter, mencoba untuk membantu dia. Butler kemudian mulai mengatakan bahwa dia tahu ayah Mobambi, menjadi kolega lama nya. Dia mengatakan bahwa ayah Mobambi ini membuat sebuah keputusan yang tidak bijaksana dan terus rahasia harta dari dia, jadi Butler membunuh ayah Mobambi ini. Mobambi mengakui senjata Butler dari hari itu ia melihat ayahnya tewas, dan menyadari bahwa itu memang Butler yang membunuh ayahnya. Mobambi panggilan Butler bajak laut, tapi Butler menjawab bahwa ia tidak akan pernah menerima disebut bajak laut. Mobambi kemudian menyatakan bahwa ia akan melindungi Chopper, dan ia melompat di Butler, menempel ke lengannya. Butler crunches Mobambi di tangannya, membuat Mobambi menangis.

Tiba-tiba, ada gemuruh yang besar, dan binatang-binatang aneh dari seluruh pulau datang pengisian menuju lokasi pertempuran. Butler menyerang tanah dengan tanduknya, retak itu sehingga hewan tidak bisa menghubunginya. Namun, berdiri di antara mereka adalah Luffy, sangat marah, dan ia memberikan serangan keras untuk wajah Butler. Luffy kemudian menggunakan Gomu Gomu Gatling Gun untuk menyerang Butler berulang kali di dada, tapi Butler menyatakan bahwa tidak ada gunanya. Luffy meraih Butler dengan tanduk, mengangkat binatang besar di atas kepalanya, dan menghancurkan tanduk di tangannya. Butler cepat mulai menjadi manusia lagi, dan Luffy menggunakan Gomu Gomu Bazooka, mengirim Butler terbang ke kejauhan, dikalahkan pada akhirnya.

Dengan ini, semua orang sorak-sorai, dan Mobambi berkat Luffy, seperti sekarang ia telah menjadi sedikit lebih kuat, tetapi mengatakan bahwa ia mungkin akan harus meninggalkan pulau untuk mengambil tanduk Kirin singa. Mobambi meminta maaf kepada hewan untuk apa yang dia lakukan, tetapi mereka menempatkan Raja Hewan mahkota di atas kepalanya, menyatakan dia sebagai pahlawan. Mobambi meminta Chopper untuk tinggal bersama mereka di pulau, tapi Chopper menjawab bahwa ia adalah seorang bajak laut. Tiba-tiba, ada letusan yang lebih bawah air, dan lonceng besar mulai berdering sebagai angin bertiup. Asap di sekitar pulau tiba-tiba mengambil bentuk sebuah mahkota emas, dan binatang yang terkejut melihat bahwa langit telah mengakui Mobambi sebagai Raja baru Animal. Chopper mengatakan bahwa ia dan Mobambi masih bisa berteman meskipun akan cara yang berbeda, sehingga mereka berdua mulai menangis, karena waktunya bagi mereka untuk mengucapkan selamat tinggal.

Kemudian, Going Merry ditunjukkan dengan banyak makanan di kapal, dan Straw Hat Pirates berbicara tentang pesta besar mereka setelah kekalahan Butler. Saat mereka menuju ke arah pulau baru, Usopp lelucon untuk Chopper tentang jenis monster yang mungkin mereka hadapi, dan sebagainya Luffy menyatakan bahwa mereka akan bergerak dengan kecepatan penuh sebagai film berakhir.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2013. Nonton Film Terbaru - All Rights Reserved

Proudly powered by IdnCinema