Home » » Digimon Adventure 02

Digimon Adventure 02

Nonton Film Terbaru
Nonton Film Terbaru - Mengambil tempat 3 tahun (4 tahun di dub) setelah Digimon Adventure, Dunia Digital datang di bawah serangan dari manusia misterius menyebut dirinya Kaisar Digimon yang memperbudak Digimon dengan nya gelap Rings sambil membangun Pengendalian Spires yang meniadakan Digivolution dan bertindak sebagai relay untuk. mengirimkan daya ke Rings gelap. Untuk melawan dia tiga baru Digi-ditakdirkan dikumpulkan: Davis, Yolei dan Cody. Mereka masing-masing memperoleh Digimon kuno untuk pasangan: Veemon, Hawkmon dan Armadillomon. Ketiga, bersama dengan TK sekarang remaja dan Kari, masing-masing memiliki tipe baru Digivice disebut D3 yang memungkinkan mereka untuk membuka pintu gerbang untuk diangkut ke Dunia Digital melalui komputer manapun. Mereka juga diberikan D-Terminal yang memegang peninggalan Crest-bertema Digi-Telur-seperti (DigiMentals dalam bahasa Jepang) yang memungkinkan mitra Digimon mereka untuk menjalani pseudo-bentuk Digivolution, Armor Digivolution, untuk melawan kehadiran Pengendalian Spires. Digimon Kaisar akhirnya diturunkan menjadi anak jenius Ken Ichijouji, yang melarikan diri ke Dunia Digital sebelum Digidestined bisa menghadapi dia di rumahnya. Dibantu oleh mitra Ken Wormmon, yang mengorbankan diri untuk pasangannya yang baik, kekalahan Digidestined Ken dan telah dia menyadari kesalahan di percaya bahwa Dunia Digital dan Digimon hanya bagian dari permainan.

Anime Terbaru 2016 - Dengan Ken tidak lagi menyebabkan masalah, DigiDestined lanjutkan untuk membangun kembali rumah-rumah yang Digimons perumahan 'sementara Davis mendapat Veemon untuk Digivolve ke nya Champion bentuk Exveemon dengan Cody dan Yolei masing-masing sesuai berikut. Pada saat yang sama, bersatu kembali dengan Wormmon dihidupkan kembali setelah menyelesaikan tidak untuk meniru saudaranya dan menebus kejahatan yang disebabkan, Ken muncul kembali sebelum DigiDestined dengan juara rekannya bentuk Stingmon ketika mereka menghadapi hibrida manusia-Digimon bernama Arukenimon yang mengubah Pengendalian Spires. dalam konstruksi Digimon-seperti. Ketika Control Spire Digimon terbukti lebih kuat dari mereka, anak-anak belajar dari alternatif berarti untuk Digimon mereka untuk mencapai status tingkat tertinggi: DNA Digivolution, yang memungkinkan dua juara tingkat Digimon untuk menggabungkan menjadi akhir tingkat kuat Digimon. Namun, bergabung dengan pesuruh nya Mummymon, Arukenimon menimbulkan ante dengan menciptakan mega Digimon kuat bernama BlackWarGreymon. Tetapi melalui ia bertindak kemauannya sendiri untuk memvalidasi keberadaannya, BlackWarGreymon yakin dengan dia untuk menghancurkan Takdir Stones karena Digimon misterius ia percaya akan menantang dia. DigiDestined belajar bahwa Takdir Stones memisahkan Dunia manusia dan Digital dan kehancuran mereka menyebabkan dunia untuk perlahan-lahan menyatu, Control Spires diturunkan dimaksudkan untuk melemahkan hambatan dimensi. Sebagai BlackWarGreymon mencoba untuk menghancurkan batu terakhir, Digmon Sovereign Azulongmon, misterius Digimon BlackWarGreymon ingin melawan, mengintervensi ketika Digidestined digunakan D3s mereka untuk memanggil dia. Setelah mengalahkan BlackWarGreymon mudah dan meyakinkan dia untuk menemukan makna dalam hidupnya, menciptakan bibit berlangsung dari Destiny Stones hancur, Azulongmon menjelaskan bagaimana ia dan Sovereigns lainnya disegel oleh Masters gelap dan peristiwa yang memaksa DigiDestined sebelumnya mengorbankan. daya Crest mereka. Sayangnya, meskipun Digidestined melepaskan kekuatan puncak mereka sudah cukup untuk mengatur Sovereigns gratis, itu juga berarti Digimon tidak lagi Digivolve untuk Ultimate atau mega bisa. Azulongmon kemudian mulai meninggalkan DigiDestined dengan peringatan, yang Arukenimon dan Mummymon melayani ancaman yang lebih besar terhadap DigiWorld.
Arc 3 (episode 38-50)
Subtitle Indonesia - Beberapa waktu kemudian, pada Hari Natal, Pengendalian Spires muncul di dunia nyata, membawa gerombolan nakal Digimon dengan mereka. Gennai kemudian muncul kembali, dengan Digi-core dari Azulongmon sehingga energinya dapat mengaktifkan untuk DigiDestined asli untuk sekali lagi Digivolve Digimon mereka ke tingkat tertinggi mereka. Digi-Core juga menanamkan dirinya menjadi Paildramon, yang digivolution DNA dari Exveemon dan Stingmon, untuk mengaktifkan Digimon Mega-digivolve ke Imperialdramon yang penerbangan kemampuan memungkinkan DigiDestined Jepang untuk berangkat di seluruh dunia, memusnahkan Control Spires dan mengirimkan. Digimon yang tampil dengan mereka kembali ke Dunia Digital, dibantu oleh DigiDestined lain dari negara-negara. Tapi ini semua bagian dari rencana yang didirikan oleh dalang Arukenimon dan Mummymon, sebuah Yukio Oikawa manusia, untuk mengumpulkan anak-anak tertentu yang ingin menjadi seperti Ken sementara ia adalah seorang jenius. Keesokan harinya, ketika Tokyo diserang oleh Daemon Corps dan DigiDestined senior yang melepaskan energi Azulongmon untuk memungkinkan Imperialdramon untuk menganggap modus Fighter, Oikawa menculik Ken. Oikawa kemudian hasil untuk mereplikasi data Dark Spore, fragmen dari Milleniummon yang menyebabkan kegilaan Ken setelah itu tertanam di lehernya selama petualangan pertamanya di Dunia Digital, dan menanamkan salinan ke anak-anak bersedia. Segera setelah itu, BlackWarGreymon menghadapi dan serangan untuk membunuh Oikawa sebelum ia dihentikan oleh Imperialdramon dan Agumon, yang telah kembali kemampuannya untuk Warp Digivolve ke WarGreymon asli, yakin untuk menemukan makna dalam hidupnya dengan membantu.
Di dalam Film Anime ini Setelah DigiDestined mempelajari lebih lanjut tentang Oikawa, bahwa ia adalah teman dari ayah Cody dan tujuannya adalah untuk memasuki Dunia Digital, BlackWarGreymon yang terluka parah saat ia mengetahui bahwa orang itu dimiliki oleh sesuatu yang jahat dan menggunakan data untuk menutup gerbang. ke Dunia Digital di Highton View Terrace menjaga kehendak jahat dari mencapai tujuannya. Ketika Oikawa mencoba untuk membuat jalan ke Dunia Digital melalui pintu gerbang, ia berakhir di Tanah Mimpi, dengan anak-anak, lackies, dan Digidestined mengejar. Di sanalah ia mengungkapkan bahwa Oikawa hanya pion / kapal untuk dalang sejati: Semangat dari DigiDestineds sebelumnya nemesis Myotismon yang menggunakan kekuatan Dark Spora dipanen untuk mendapatkan kembali bentuk fisik sebagai MaloMyotismon. Akhirnya, setelah pertempuran panjang dengan bantuan dari DigiDestined dari seluruh dunia, DigiDestined berhasil menghancurkan MaloMyotismon sekali dan untuk semua. Nonton Anime. Meskipun melemah dari kepemilikan Digimon jahat, sebuah Oikawa sekarat mengorbankan keberadaan fisik untuk kembali Dunia Digital untuk negara murni. Sebagai buntut seri, dua puluh lima tahun kemudian, manusia dan Digimon hidup berdampingan sebagai DigiDestined Jepang berkumpul bersama dengan keluarga mereka.
Episode #Release Date  Watch
  • Digimon Adventure 02 Episode 1Feb 06, 2015Start Watching!
  • Digimon Adventure 02 Episode 2Feb 06, 2015Start Watching!
  • Digimon Adventure 02 Episode 3Feb 06, 2015Start Watching!
  • Digimon Adventure 02 Episode 4Feb 06, 2015Start Watching!
  • Digimon Adventure 02 Episode 5Feb 06, 2015Start Watching!
  • Digimon Adventure 02 Episode 6Feb 06, 2015Start Watching!
  • Digimon Adventure 02 Episode 7Feb 06, 2015Start Watching!
  • Digimon Adventure 02 Episode 8Feb 06, 2015Start Watching!
  • Digimon Adventure 02 Episode 9Feb 06, 2015Start Watching!
  • Digimon Adventure 02 Episode 10Feb 06, 2015Start Watching!
  • Digimon Adventure 02 Episode 11Feb 06, 2015Start Watching!
  • Digimon Adventure 02 Episode 12Feb 06, 2015Start Watching!
  • Digimon Adventure 02 Episode 13Feb 06, 2015Start Watching!
  • Digimon Adventure 02 Episode 14Feb 06, 2015Start Watching!
  • Digimon Adventure 02 Episode 15Feb 06, 2015Start Watching!
  • Digimon Adventure 02 Episode 16Feb 06, 2015Start Watching!
  • Digimon Adventure 02 Episode 17Feb 06, 2015Start Watching!
  • Digimon Adventure 02 Episode 18Feb 06, 2015Start Watching!
  • Digimon Adventure 02 Episode 19Feb 06, 2015Start Watching!
  • Digimon Adventure 02 Episode 20Feb 06, 2015Start Watching!
  • Digimon Adventure 02 Episode 21Feb 06, 2015Start Watching!
  • Digimon Adventure 02 Episode 22Feb 06, 2015Start Watching!
  • Digimon Adventure 02 Episode 23Feb 06, 2015Start Watching!
  • Digimon Adventure 02 Episode 24Feb 06, 2015Start Watching!
  • Digimon Adventure 02 Episode 25Feb 06, 2015Start Watching!
  • Digimon Adventure 02 Episode 26Feb 06, 2015Start Watching!
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2013. Nonton Film Terbaru - All Rights Reserved

Proudly powered by IdnCinema