Home » » Naruto Shippuden the Movie 04: The Lost Tower

Naruto Shippuden the Movie 04: The Lost Tower

Nonton Film Terbaru
Nonton Film Terbaru - Menetapkan pada misi untuk menangkap hilang-nin bernama Mukade, Naruto Uzumaki, Sakura Haruno, Yamato dan Sai memegang chakra-pisau, yang secara unik dirancang pisau parit yang memungkinkan ninja untuk menanamkan chakra mereka dengan itu untuk menghasilkan efek ditambahkan. Mereka menuju reruntuhan bersejarah sekali mulia Rouran, sebuah kota dengan seribu menara di tengah gurun. Mereka mengejar dan sudut Mukade, yang tujuannya terungkap untuk melakukan perjalanan ke masa lalu dan mengambil alih Lima Negara Besar Shinobi dengan kekuatan Ryūmyaku (Line Ley dalam terjemahan bahasa Inggris resmi), sebuah aliran chakra kuno dalam Rouran bawah tanah. Dia merilis kekuatan Ryūmyaku, yang disegel oleh Minato Namikaze (yang juga dikenal sebagai flash kuning Konoha), menyebabkan cahaya untuk menelan Naruto dan Yamato, sebelum Sai dan Sakura naik pada burung tinta dan berusaha untuk melarikan diri.IdnCinema Movie Terupdate dengan Subtitle Indonesia.


Naruto Shippuden the Movie 04: The Lost Tower - Naruto dan Yamato dikirim dua puluh tahun ke masa lalu. Ketika Naruto terbangun dari waktu ini slip, ia bertemu ratu Rouran, Sara. Hal ini kemudian mengungkapkan bahwa Mukade perjalanan ke enam tahun terakhir sebelum Naruto lakukan. Mukade mengubah namanya menjadi Anrokuzan dan berfungsi sebagai menteri Loran, yang membunuh ibu Sara Sēramu, ratu sebelumnya, dan Anrokuzan mencoba untuk membunuh Sara dan menaklukkan dunia. Naruto memutuskan untuk melindungi Sara, setelah Anrokuzan muncul dan menyatakan bahwa ia diculik warga Rouran sebagai budak. Dengan kekuatan Ryūmyaku, Anrokuzan menciptakan "Wayang Ninja Angkatan", yang dapat menyerang menggunakan chakra Ryūmyaku itu, dan menggunakan senjata seperti kunai dan menangkis serangan. (Naruto menggunakan nya chakra-pisau untuk menyerang mereka)
Kilas balik masa lalu menunjukkan pada pembukaan grand Ichiraku Ramen Bar, yang Jiraiya menunjukkan Minato Namikaze selesai Rasengan, sedangkan Shizune muda, Maito Gai, Asuma Sarutobi dan Kakashi Hatake sedang menunggu dalam antrean. Hiruzen Sarutobi mengirimkan Minato, Shibi Aburame, Chōza Akimichi dan Kakashi Hatake dengan permintaan, untuk mengakhiri rencana jahat Anrokuzan itu. Naruto melihat Minato yang memberitahu dia untuk kembali ke periode waktu sendiri, sementara orang-orang dari Rouran berada dalam bahaya dan tentang keadaan di Loram, dan memberikan Naruto kunai nya Hirashin untuk ditahan. Selama pembicaraan mereka, Sara ingat memori masa kecilnya tentang dirinya dan Sēramu yang bernyanyi, sebelum Anrokuzan datang dan menusuk, sementara Sara melarikan diri.
Anrokuzan menjadi boneka raksasa, menggunakan bagian dari menara Loran untuk memperbaiki diri dari setiap serangan, yang merupakan bagian dari teknik regeneratif dengan kekuatan Ryūmyaku. Naruto gagal untuk menggunakan nya Shadow Clone Jutsu, Rasengan dan Angin Style: Rasenshuriken untuk menyerang Anrokuzan, kehilangan chakra dan meninggalkan berdaya, tapi Minato meminjamkan chakra Naruto dengan membentuk Rasengan di tangan mereka dan bersama-sama chakra mereka menumbuhkan saling tumbuh lebih kuat dan menggabungkan kekuatan mereka untuk membentuk Super Rasengan legendaris. Sara segel dari Ryūmyaku untuk menonaktifkan teknik regeneratif Anrokuzan ini. Minato mengekspos titik lemah Anrokuzan itu, dan Naruto berhasil menghancurkan dengan Super Rasengan. Sebagai mengalahkan Anrokuzan jatuh ke dalam kolam dari Ryūmyaku, Yamato, yang berpegang pada Kakashi, tiba dan menggunakan nya Kayu Style Jutsu untuk menyelamatkan Naruto dan Sara. Naruto memberikan kunai Minato yang menggunakannya untuk benar-benar menutup dengan Ryūmyaku, menyebabkan cahaya biru terang bersinar. Orang-orang dari Rouran jam tangan Naruto dan Yamato memudar dari masa lalu. Setelah menempatkan segel, Minato menyarankan Naruto untuk tidak mengubah sejarah dengan menghapus semua kenangan semua orang. Naruto menyadari bahwa ia dan Minato adalah bagian dari keluarga masa lalunya, dan Sara memberitahu Naruto bahwa dia akan ingat apa yang diajarkan Naruto.
Kembali hari ini setelah Ryūmyaku dan Mukade memudar, Sakura dan Sai bergabung kembali dengan Naruto dan Yamato, yang lupa ingatan mereka. Saat mereka berjalan di luar, Naruto dan kelompok bertemu dengan seseorang yang sangat mirip Queen Sara dan mengatakan bahwa dia memiliki gangguan di Ryūmyaku, menunjukkan mereka chakra pisau bergalur dan rusak yang dia terus dua puluh tahun yang lalu, dan Naruto berikan kepada Sara, selama peristiwa saat tergelincir. Naruto belajar bahwa itu pergi dari selubung di punggungnya. Gadis itu mengatakan bahwa itu adalah pisau diberikan kepada ibunya dengan 'pahlawan dalam mimpi,' dan bahwa kehendak ibunya tinggal di dalam dirinya saat ia berusaha untuk melindungi rakyatnya. Saat ia berjalan pergi, Naruto adalah kontemplatif dan komentar bahwa ia mengingatkannya pada seseorang yang bertemu sebelumnya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2013. Nonton Film Terbaru - All Rights Reserved

Proudly powered by IdnCinema