Home » » Garo – Honoo no Kokuin

Garo – Honoo no Kokuin

Nonton Film Terbaru
Nonton Film Terbaru - Garo: Animasi adalah nama kolektif dari dua seri anime Jepang yang didasarkan pada Garo drama tokusatsu serial yang terjadi di masa lalu dibandingkan dengan pengaturan kontemporer dari seri live action. Yang pertama dari seri ini berjudul Garo -Honō ada Kokuin- (Jepang: 牙 狼 <GARO> - 炎 の 刻印 - Hepburn: menyala Garo: Seal yang Diukir dari Flames?) Di Jepang, dan itu perdana pada 3 Oktober 2014 . Ini fitur cast baru karakter yang sebagian besar tidak berhubungan dengan karakter dalam kelangsungan tokusatsu. [Garo -Honō ada Kokuin- ini dilisensikan untuk streaming di Amerika Utara oleh Funimation.
Sebuah serial anime kedua berjudul Garo -Guren ada Tsuki- (牙 狼 <GARO> - 紅蓮 ノ 月 -, menyala Garo: The Crimson Bulan) perdana pada bulan Oktober 2015. seri kedua ini, yang memiliki acara premier di Comiket 88, fitur desain karakter dari Masakazu Katsura.
Sebuah sekuel film seri pertama berjudul Garo: Api Ilahi telah diumumkan dan akan dirilis di Jepang pada musim semi 2016.

Anime dengan Subtitle Indonesia - Kisah anime dimulai ketika penasihat raja meluncurkan berburu penyihir, yang membahayakan Knights Makai dan Makai Imam, yang seharusnya melindungi orang. Sebuah Makai Priest yang telah dijatuhi hukuman mati di tiang melahirkan seorang anak, Leon Lewis. Anak diselamatkan oleh ayahnya, seorang Makai Knight, tetapi tidak pernah bertemu ibunya. Ketika ia tumbuh ia mewarisi Gold Armor sebagai keturunan Ksatria Emas. Sementara penasehat raja telah mengambil alih negara sebagai raja telah menjadi sakit, dan Pangeran Alfonso telah didorong keluar dengan ibunya. Dia datang mencari emas Ksatria legendaris dengan harapan merebut kembali kerajaannya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2013. Nonton Film Terbaru - All Rights Reserved

Proudly powered by IdnCinema