Home » » Naruto: Shippuuden Movie 7 – The Last

Naruto: Shippuuden Movie 7 – The Last

Nonton FIlm Terbaru
Nonton Film Terbaru - Dua tahun setelah peristiwa Perang Dunia Keempat Shinobi, Kakashi Hatake menjadi Hokage Keenam, dan bulan yang Hagoromo Ōtsutsuki diciptakan lama untuk menutup diri tubuh Sepuluh-ekor 'mulai turun ke arah Bumi, dengan bulan sekarang meteor yang akan menghancurkan segalanya pada dampak. Krisis ini disebabkan oleh Toneri Ōtsutsuki, keturunan Hamura Ōtsutsuki melalui Cabang Rumah, didedikasikan untuk memenuhi warisan leluhurnya bahwa manusia harus dihukum karena menggunakan chakra sebagai permusuhan senjata selama lebih dari ribuan tahun. IdnCinema Movie Online Drama Korea Subtitle Indonesia





Nonton Film Terbaru - Selama Festival Rinne, Hinata Hyuga berharap untuk memberikan Naruto Uzumaki hadiah pribadi cinta - syal merah - dia rajutan dirinya untuk mengenang salah satu Naruto digunakan untuk memakai kembali Akademi, dan Sakura Haruno menawarkan untuk membantu. Namun, dia tidak mampu karena Naruto menerima berbagai hadiah, termasuk syal lain, untuk reputasi pahlawannya. Toneri infiltrat Konoha kemudian menculik adik Hinata, Hanabi Hyuga, namun gagal untuk merebut Hinata karena intervensi Naruto. Syal dia membuat akan robek dalam perjuangan. Dikerahkan untuk misi untuk menyelamatkan Hanabi, Naruto, Hinata, Sakura, Sai, dan Shikamaru Nara bersiap untuk berangkat. Shikamaru diberi jam khusus oleh Kakashi yang berfungsi sebagai hitungan mundur untuk kehancuran bumi jika bulan terus turun. Pada perjalanan melalui desa Shinobi yang ditinggalkan dari Ōtsutsuki Clan, Naruto secara bertahap mulai menyadari konsep cinta dari mengalami kenangan Hinata sementara terjebak dalam genjutsu dan dari menghabiskan lebih banyak waktu dengan satu nya satu. Di beberapa titik, mata transplantasi Toneri Hanabi ke dalam dirinya sendiri untuk membangkitkan Tenseigan yang disegel oleh nenek moyangnya selama milenium terakhir. Dia juga berhasil mengusulkan untuk Hinata untuk menikah; ia "menerima" tawarannya, yang menyebabkan Naruto jatuh ke depresi berat setelah benar dipukuli oleh Toneri dan ditolak oleh Hinata. Pada saat yang sama, desa-desa tersembunyi membela diri melawan meteorit putus dari bulan karena mereka mengevakuasi warga sipil di seluruh dari serangan genosida Toneri ini. Dalam ketiadaan Naruto, Sasuke Uchiha kembali untuk melindungi Konoha.
Setelah proses pemulihan tiga hari, Naruto bangun dan melihat Sakura sangat lemah karena menyelamatkan nyawanya, dan membantu dia menyadari bahwa apa pun yang terjadi, Hinata benar-benar mencintainya. Dengan kekuatan baru ditemukan, Naruto memimpin muatan ke dasar bulan Toneri ini. Sementara itu, di istana Toneri ini, Toneri meminta Hinata merajut syal merah untuknya. Namun dalam kenyataannya, Hinata hanya menerima usulan Toneri sebagai ia dikandung oleh semangat Hamura untuk membantu dia sebagai "Byakugan Princess" untuk menghancurkan altar Tenseigan karena Toneri telah salah menafsirkan keputusan Hamura ini. Tapi Toneri menyadari penipuan dan mencuci otak Hinata ketika menghancurkan syal dia awalnya dibuat untuk Naruto. Tim Naruto akhirnya menangkap dan serangan besar-besaran di istana Toneri dimulai. Perpecahan tim, dengan Naruto menyelamatkan Hinata dari upacara, sementara yang lain mengamankan Hanabi. Namun, Toneri ini Tenseigan chakra jubah memberikan dia kekuatan untuk mengiris bulan setengah, menempatkan Hinata dalam sangkar burung raksasa. Naruto memasuki Sembilan-ekor mode Chakra, dan duel besar terjadi kemudian. Dekat akhir, Naruto menggenggam rusak tersisa dari syal dan saluran chakra dan memberikan pukulan cukup kuat untuk pin Toneri dinding dan depower dia, menghentikan bulan dari jatuh. Hinata juga mengambil mata Hanabi ini dari Toneri dan mengembalikan mereka kembali ke kakaknya. Toneri kemudian menemukan kebenaran tentang keputusan Hamura ini. Belajar kesalahannya, Toneri memutuskan untuk tinggal di bulan untuk menebus dosa-dosanya seperti kembali ke orbit. Naruto mengungkapkan kepada Hinata bahwa syal ia sebelumnya terlambat ibunya, maka ia mengaku cintanya untuk Hinata dan dua ciuman.
Selama akhir kredit, adegan menunjukkan Naruto dan pernikahan Hinata, dihadiri oleh teman-teman dan keluarga mereka. Dalam sebuah adegan pasca-kredit, ditetapkan pada masa epilog seri ', pasangan bermain dengan anak-anak mereka: Boruto dan Himawari.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2013. Nonton Film Terbaru - All Rights Reserved

Proudly powered by IdnCinema