Home » » Doraemon Movie 35: Nobita no Space Heroes

Doraemon Movie 35: Nobita no Space Heroes

Nonton Film Terbaru
Nonton Film Terbaru - Suatu hari, Suneo, Jaian dan Shizuka memutuskan untuk membuat film tentang film pahlawan ruang berbasis Penjaga Galaxy adalah blockbuster saat magis. Peran binatang harus dimainkan oleh Nobita untuk melakukan film tapi dia bekerja sama dengan kelompok Suneo. Sementara mereka syuting film Gian mengalahkan Nobita karena ia adalah seorang ruang alien dan Nobita mulai menangis dan lari ke rumah untuk meminta bantuan dari Doraemon. Setelah itu, mereka kembali dua di mana kelompok Suneo menembak film dan Doraemon mengambil gadget dari sakunya yang merupakan sutradara film disebut direktur Burger. Dan mereka semua menjadi pahlawan ruang dan dalam film mereka mulai berkelahi dengan monster ruang. Sementara itu, alien dari luar planet ini datang untuk meminta bantuan dari para pahlawan ruang dan mereka setuju untuk mengikutinya. Nonton terus Film terbaru dengan Subtitle Indonesia hanya di IdnCinema. Pada pesawat ruang angkasa, alien yang Aron, Sherriff dari Pokkuru planet yang penuh tikus, beruntung untuk melarikan diri mengejar personel keamanan Rekreasi Tanah Ruang (bajak laut ruang peniruan). Sampai tiba di planet mereka berpikir bahwa partai itu hanya adegan dalam film. Ketika tiba di planet ini, mereka diserang dua atau tiga kali, kemudian mereka mendapatkan tahu bahwa itu bukan adegan dalam film, kelompok ini adalah nyata. Kemudian mereka mengikuti Aron ke penampungan rahasia nya. Dan setelah dua hari, mereka menyorot dan keluar dari tempat rahasia untuk pertempuran.


Doraemon Terbaru - Keesokan paginya, Aron dan kelompok pengintai memasuki planet Pokkoru. Setelah itu Aron mencoba untuk memperingatkan anggota dewan dan masyarakat untuk tetap waspada, tapi tidak ada yang percaya itu. Nobita menemukan perompak la alam semesta, jadi dia mendorongnya pergi dan turun dan turun pahlawan bintang turun di sumur. Untungnya, Aron menemukan bahwa Nobita diikat oleh tali dan sengaja meninggalkan aktif know menyamar Space Tanah mengisap rencana energi dari planet untuk menembak jatuh bintang Arimasu (bintang membawa keturunan cahaya matahari). Namun, Aron dan Nobita ditemukan oleh MEBA dan Jaian dan Suneo ditangkap sebelumnya oleh Ogon. Shizuka, Doraemon dan Nobita telah melihat bintang melayang ke arahnya, melihat sesuatu yang tidak sehat bagi orang untuk menyelamatkan mereka dan teman-teman mereka. Meskipun penyelamatan itu berhasil tapi Shizuka tertangkap oleh Haido untuk menyerahkan kelompok Aron. Setelah itu, Aron diminta Burger untuk menampilkan gambar virtual untuk menipu Haido. Namun, ketika kedua penampungan, kelompok itu mulai membagi dan Aron kecewa untuk belajar kebenaran tentang pahlawan dia berharap tapi kelompok tersebut memutuskan untuk membantu menyelamatkan planet Pokkoru Aron.
Doraemon Movie - Kemudian, Aron dan Burger direktur bergerak menuju langsung ke kelompok menara Ruang (sebenarnya melambungkan up radioaktif bintang Arumasu energi) sementara warga Pokkoru tidak menyadari bahaya mereka. Doraemon dan teman-temannya tidak tahu tentang bajak laut tapi mereka MEBA dan Ogon dan mereka dua direncanakan untuk memblokir dan memukul mereka, sementara kelompok Haido adalah di ruang bawah tanah di kaki menara, tetapi Doraemon dan teman-temannya dengan cepat dikalahkan MEBA. dan Ogon. Tetapi kelompok ditarik ke ruang bawah tanah dan sengaja Haido lari untuk menghancurkan Nobita, dan ia sengaja tertangkap dalam kapal bajak laut karena MEBA jatuh pinggang melawan dia tapi Ikarosu oligarki tahu bahwa plot di. Meskipun kalah ketika sendirian tapi karena dia terlalu lemah (karena tidak ada energi dari grafit - komponen utama dari bintang Arumasu) yang Nobita mempromosikan kekuatan penuh kepada Ikarosu tetapi untuk menghancurkannya tidak mati. Setelah mempelajari keluar rahasia, mereka kembali ke kapal menuju menonaktifkan peluncur tapi terlambat karena IKarosu telah memicu itu. Untungnya, mereka berhenti kelompok bintang ledakan dan membunuh Arumasu setelah Burger pengguna harus Ikarosu dan dalam waktu rewinding planet Pokkoru belum tersedot energi untuk mengembalikan bintang kehidupan planet ini. Melarikan diri Pokkoru planet dari kehancuran dan warga terbangun secara bertahap sebelum peringatan Aron.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2013. Nonton Film Terbaru - All Rights Reserved

Proudly powered by IdnCinema