Home » » Goodbye Mr. Loser

Goodbye Mr. Loser

IDNCinema Nonton Film Terbaru
Nonton film baru - Musisi Xia Luo (Charlotte, Shen Teng) menghadiri pernikahan Qiu Ya (musim gugur Ya, Wang Zhi), naksir SMA-nya. Dia overdrinks, membuat deklarasi mabuk cinta kepada Qiu Ya, dan kemarahan istrinya Ma Dongmei ( ma Dongmei, ma Li), yang secara terbuka mempermalukan dia untuk menjadi penyedia miskin dan suami. Setelah menyebabkan kekacauan sebagai istrinya mengejar dia melalui gedung pernikahan, Xia Luo mengunci diri dalam kamar mandi di tempat pernikahan, lalat menjadi marah diri kebencian dan melewati keluar, bangun di dalam tubuh remajanya di kelas sekolah menengah di 1997. Bandar Bola - setelah impulsif memukuli gurunya, membakar ruang kelas, dan mencium Qiu Ya, ia melompat keluar jendela untuk mengakhiri mimpi, tapi setelah bangun di rumah sakit masih dalam tahun 1997, dipaksa untuk membuat yang terbaik dari hal-hal.


Movie baru dengan subtitle Indonesia - Meskipun Xia Luo muncul diri remaja yang normal untuk orang lain pada tahun 1997, ia mempertahankan semua kenangan tentang kehidupan dewasa, termasuk sekitar dua puluh tahun dari musik pop yang belum tertulis - yang ia memutuskan untuk hadir sebagai karyanya sendiri, untuk mendapatkan ketenaran dan menang jantung Qiu Ya. selama dua puluh tahun berikutnya ia menjadi megabintang pop di Cina, mengambil tempat penyanyi superstar lainnya dari aslinya 1990 ke tahun 2000-an waktu, termasuk 'ghostwriting' tema terkenal TV untuk radio pop dan duetting dengan Sarah Brightman di 2008 upacara pembukaan Olimpiade Beijing di tempat Liu Huan.

Setelah mencapai semua ambisinya termasuk menikah Qiu Ya, Xia Luo secara bertahap menyadari bahwa ia ditakdirkan untuk bersama Ma Dongmei - setelah ia ditinggalkan di sekolah menengah di timeline baru, dia tetap membela dia dari pengganggu dan onar dan dipaksa menjadi hidup sederhana di sebuah apartemen kecil, menikahi salah satu teman sekelas ramah tapi lamban Xia Luo dari tahun 1997.

Xia Luo membuat proposal kepada suami Ma Dongmei untuk menukar semua miliknya dalam pertukaran untuk istrinya, tapi suami frustrasi pukulan dia tak sadarkan diri dan dia bangun di ranjang rumah sakit, di mana ia menemukan dia sedang sekarat karena AIDS. Ma Dongmei menyanyikan lagu purloined akhir untuk dia di ranjang rumah sakit, mengungkapkan bahwa itu selalu favoritnya (meskipun ia bernyanyi Qiu Ya dengan itu di dalam kelas pada saat itu).

Pada saat kematiannya, Xia Luo dilemparkan kembali ke timeline aslinya di kamar mandi pernikahan di mana ia menyadari bahwa Ma Dongmei adalah cinta sejati dalam hidupnya. Dia berlari kembali ke dalam ruangan dan memeluk, yang ia terus melakukan karena mereka berdua ditangkap dan dibawa ke kantor polisi setempat. Dia melanjutkan kehidupan normal sebanyak sebelumnya, tetapi dengan pengabdian baru untuk Ma Dongmei.

Film ini berisi banyak referensi budaya populer Cina di akhir 1990-an dan awal 2000-an, termasuk penampilan cameo dan penggambaran bintang pop terkenal pada zaman itu. Beberapa selebriti muncul sebagai diri mereka sendiri (termasuk Jay Chou sebagai talent show kontestan yang dilakukan sebuah lagu Xia Luo diduga ditulis, dalam kenyataannya yang Xia Luo telah menjiplak dari dia), sementara yang lainnya digambarkan melalui stand-in (misalnya, Miss Na, yang bakat-bintik Xia Luo di tahun 1997 waktu baru).
Share this article :

1 komentar:

 

Copyright © 2013. Nonton Film Terbaru - All Rights Reserved

Proudly powered by IdnCinema