Home » , » 3 Idiots

3 Idiots

Nonton Film Terbaru
3 Idiots - Farhan Qureshi (R.Madhavan) dan Raju Rastogi (Sharman Joshi) adalah mahasiswa di Imperial College bergengsi Engineering (ICE). gairah Farhan adalah fotografi satwa liar, tapi ia mengejar gelar teknik untuk menenangkan ayahnya. Raju memilih teknik dengan harapan memperbaiki situasi keuangan keluarganya, tapi kurangnya rasa percaya diri menghasilkan nilai yang buruk. Teman sekamar ketiga mereka dan teman, Ranchoddas 'Rancho' Shamaldas Chanchad (Aamir Khan), memiliki kepentingan besar dalam robotika, dan menciptakan di waktu luang. Rancho teratur menghadapi murka direktur di perguruan tinggi itu, Dr. Viru Sahastrabuddhe (Boman Irani), yang dikenal sebagai "Virus", ketika ia memberikan jawaban kreatif dan tidak ortodoks di kelas. Dia hidup dengan filosofi bahwa seseorang harus mengejar keunggulan, seperti ketika tercapai, sukses berikut. Virus ditampilkan sebagai orang-begitu ketat bahwa ia disebabkan bunuh diri anaknya sendiri dengan menempatkan dia di bawah tekanan berlebih sangat ketat. Bandar Judi Online Terpercaya
 
IdnCinema - Mahasiswa bintang kelas mereka adalah Chatur Ramalingam (Omi Vaidya), dikenal karena teknik yang luar biasa dari menghafal dan sikap arogan. Chatur, dalam upaya untuk mengesankan profesornya, mempersiapkan pidato dalam bahasa Hindi untuk Hari Guru. Dia menghafal pidato karena ia miskin dalam bahasa Hindi, itu juga tanpa mengetahui makna itu. Rancho memodifikasi pidato ini dengan mengganti kata-kata pujian dengan kata-kata kotor. Chatur menghafal dan memberikan pidato diubah, mempermalukan dirinya sendiri, Virus, dan menteri pendidikan. Dia bersumpah membalas dendam terhadap Rancho, dan juga bersumpah bahwa ia akan lebih sukses dari Rancho. Sementara itu, Rancho jatuh cinta dengan Pia (Kareena Kapoor), Virus 'putri muda, yang adalah seorang mahasiswa kedokteran di residensi di rumah sakit kota. Virus mencoba untuk memecah trio up tetapi meskipun tantangan yang mereka hadapi, tiga berhasil berdiri teguh.

Nonton Film Terbaru - Trio terus menggagalkan Virus, meskipun Rancho terus mencetak tertinggi dalam setiap ujian, sementara Chatur selalu kedua, dan Farhan dan Raju adalah pasti dalam dua posisi terendah. Ketegangan meningkat tahun kemudian ketika mereka mabuk masuk ke Virus 'rumah tangga di malam hari untuk memungkinkan Rancho untuk menyatakan cinta kepada Pia, sementara Raju dan Farhan buang air kecil di rumah' pintu di dalam kompleks. Mereka melarikan diri hanya dalam waktu ketika Virus sengaja mendengar mereka dalam tidurnya. Keesokan harinya, Virus mengancam untuk mengusir Raju kecuali ia menyalahkan Rancho untuk kesalahan ini. Tidak dapat memilih antara mengkhianati temannya atau membiarkan turun keluarganya, Raju berhasil mencoba bunuh diri, dan akhirnya koma. Setelah perawatan intensif dari Pia dan teman-temannya, ia pulih.

Farhan dan Raju mengadopsi pandangan Rancho setelah kejadian ini. Farhan memutuskan untuk mengejar cintanya fotografi, sementara Raju mengambil sebuah wawancara untuk pekerjaan perusahaan. Dia mengesankan pewawancara dengan jawaban jujur ​​nya, namun mereka merasakan pendidikan yang buruk dan mendiskusikan gaji perusahaan. Sebuah Virus tidak simpatik sumpah untuk membuat ujian akhir sekeras mungkin sehingga Raju tidak dapat lulus. Pia sengaja mendengar ini, mengambil Virus 'kunci cadangan dan memberikan rincian Rancho dari ujian, sebelum ia dan Farhan masuk ke Virus' kantor dan mencurinya. Raju, dengan sikap baru ditemukan, menolak untuk menipu dan melemparkan kertas jauh. Tapi Virus menangkap trio dan mengusir mereka di tempat. Pia mendengar dia dan marah menghadapi dia tentang bunuh diri kakaknya, setelah Virus membujuk dia ke karir di bidang teknik meskipun cintanya untuk sastra. Sebuah Pia menangis kemudian melarikan diri ke rumah sakit.

Tiga teman mendapatkan penangguhan hukuman ketika hamil anak sulung Virus 'Mona (Mona Singh) masuk ke tenaga kerja pada saat yang sama sebagai badai berat memotong semua kekuasaan dan lalu lintas. Pia menginstruksikan Rancho untuk memberikan bayi di ruang kuliah umum; dia memimpin teman-temannya dan siswa mengembalikan listrik menggunakan baterai mobil dan power inverter desain Rancho sendiri. Rancho kemudian memberikan bayi dengan bantuan vacuum cleaner dimodifikasi. Setelah bayi lahir mati tampaknya, Rancho dan siswa menghidupkan kembali itu dengan mantra "Aal Izz baik". Sebuah Virus bersyukur memberikan Rancho nya berharga Ruang Pen dan mengakui dirinya sebagai mahasiswa yang luar biasa. Dia membiarkan trio tinggal untuk ujian akhir mereka dan pascasarjana.

Sepuluh tahun kemudian, Chatur adalah wakil presiden sebuah perusahaan di Amerika Serikat, Farhan adalah seorang fotografer yang sukses, dan Raju menikah dan hidup dengan gaya hidup yang nyaman. Tiga menyatukan kembali di perguruan tinggi menara air kampus untuk menemukan Rancho. Rancho menghilang tak lama setelah upacara wisuda mereka dan telah keluar dari kehidupan mereka sejak. Ketika mereka melakukan perjalanan, mereka berhasil menemukan petunjuk tentang identitas Rancho ini. Tersandung di Chanchad real di Shimla, mereka memenuhi Ranchodas nyata (Javed Jaffrey). Dia mengungkapkan bahwa Rancho mereka tahu adalah "Chhote", seorang pelayan yatim piatu untuk rumah tangga Chanchad yang belajar di ICE nama asli Rancho ketika yang terakhir pergi ke London selama empat tahun. Ayah Ranchodas 'digunakan hamba untuk mengisi tempat anaknya dan mengambil kredit untuk gelar. Setelah lulus, hamba nanti akan memotong kontak untuk memulai hidup baru. Ranchodas selesai ceritanya dengan memberikan alamat sekolah desa di Ladakh.

Raju dan Farhan penyelamatan Pia dari pernikahannya di Manali meskipun keberatan Chatur ini; dia terburu-buru untuk mendirikan sebuah kemitraan bisnis dengan seorang ilmuwan terkenal di dunia tapi tertutup dan pengusaha bernama Phunsukh Wangdu, yang dikenal untuk paten nya. Setelah tiba di Ladakh, mereka berhenti di sekolah desa di mana mereka melihat penemuan menyerupai gaya teman mereka. Tiga menyatukan kembali dengan Rancho di gundukan pasir sementara dia mengajar anak-anak bagaimana sebuah pesawat remote control bekerja dan lalat. Keempat gembira merayakan reuni mereka sebagai Chatur mengejek jam tangan. Dia memaksa Rancho untuk menandatangani "Deklarasi kekalahan" dan upaya untuk mempermalukan dia, tapi Raju, Farhan dan Pia meminta Rancho mengungkapkan nama aslinya. Rancho mengidentifikasi dirinya sebagai Phunsukh Wangdu, klien Chatur ini. Setelah belajar ini, Chatur tidak ada lagi menang ngeri, menerima kekalahannya, dan memohon Phunsukh untuk memaafkannya dan membangun hubungan bisnis.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2013. Nonton Film Terbaru - All Rights Reserved

Proudly powered by IdnCinema