Home » » Batman v Superman: Dawn of Justice Subtitle Indonesia

Batman v Superman: Dawn of Justice Subtitle Indonesia

Nonton Film Terbaru
Batman v Superman: Dawn of Justice Subtitle Indonesia
Delapan belas bulan setelah serangan destruktif oleh General Zod di Metropolis dari Man of Steel, Superman telah menjadi tokoh kontroversial. Wartawan Planet harian Clark Kent, alter ego Superman, telah pindah dengan Lois Lane. Miliarder Bruce Wayne, yang telah beroperasi di Gotham City sebagai Batman selama hampir dua dekade, melihat Superman sebagai ancaman potensial bagi kemanusiaan. Setelah belajar dari kegiatan Batman, Superman juga memandang dia sebagai ancaman, dan berusaha untuk menghentikannya melalui artikel Daily Planet bawah penyamarannya. Agen Bola Euro 2016


Nonton Film Terbaru - Wayne belajar bahwa senjata-pedagang Anatoli Knyazev telah menghubungi LexCorp mogul Lex Luthor. Sementara itu, Luthor mencoba untuk meyakinkan Senator Juni Finch untuk memungkinkan dia untuk mengimpor Kryptonite diambil dari Samudera Hindia (hasil Zod ini upaya terraforming), mengaku menggunakannya sebagai "pencegah" terhadap Kryptonians. Dia juga membuat berurusan sisi dengan Finch akses bawahan dan menuntut untuk tubuh Zod dan kapal pramuka Krypton. Pada pertemuan berikutnya dengan Luthor, Finch membantah permintaannya.Nonton Bioskop

 Wayne menghadiri pesta Luthor di LexCorp, di mana ia bertemu misterius barang antik Diana Pangeran, dan mengambil data dari mainframe perusahaan. Data drive, bagaimanapun, dicuri oleh Pangeran, yang kemudian mengembalikannya ke Bruce, karena ketidakmampuannya untuk mendekripsi data. Sementara mendekripsi drive di Batcave, Wayne menerima visi dari dunia pasca-apokaliptik, di mana dia memimpin sebuah kelompok pemberontak melawan Superman. Dia tersentak dari visi dengan penjelajah waktu misterius, yang memperingatkan dia tentang peran penting Lane di masa depan yang jauh, dan mendesak dia untuk menemukan "yang lain". Wayne kemudian menyadari bahwa Luthor tidak hanya bereksperimen dengan Kryptonite, tetapi juga menyelidiki metahumans. Salah satunya adalah Pangeran sendiri, yang merupakan prajurit abadi. Wayne mengaku Alfred Pennyworth bahwa ia berencana untuk mencuri Kryptonite untuk weaponize itu, harus itu menjadi perlu untuk melawan Superman. Batman mengejar konvoi yang membawa Kryptonite dari kapal Portugis Putih untuk LexCorp, tapi Superman berdoa dan memerintahkan dia untuk menghentikan aktivitasnya.

Luthor orchestrates pemboman di sidang Kongres, di mana Finch mempertanyakan Superman pada validitas tindakannya. bom membunuh puluhan orang, termasuk Finch. Frustrasi dengan gagal untuk menyelamatkan orang, Superman masuk ke pengasingan. Batman menerobos masuk ke dalam LexCorp dan mencuri Kryptonite, dalam persiapan untuk pertempuran Superman dengan membangun exoskeleton yang kuat dan menciptakan peluncur granat Kryptonite dan tombak Kryptonite berujung. Sementara itu, Luthor memasuki kapal Krypton dan belajar dari fungsinya, serta dunia asing dicatat.
Luthor menculik dan memegang sandera Martha Kent, ibu angkat Clark. Dia mengungkapkan bahwa dia telah mengirim pesan ke Batman dan Superman untuk meningkatkan permusuhan mereka terhadap satu sama lain. Luthor memaksa Superman untuk melawan dan membunuh Batman, dalam pertukaran untuk kehidupan Martha. Superman mencoba untuk alasan dengan Batman, tapi Batman memulai pertarungan dan akhirnya menundukkan dirinya. Sebelum Batman dapat membunuh Superman dengan tombak, Superman mendesak Batman untuk "menyelamatkan Martha", yang namanya juga berbagi dengan mendiang ibu Wayne. Lane tiba dan menjelaskan situasi. Setelah belajar dari rencana Luthor, Batman daun untuk menyelamatkan Martha, sementara Superman menghadapkan Luthor di kapal pramuka. Luthor merilis makhluk mengerikan yang terbuat dari tubuh Zod ini disambung dengan DNA Luthor. Superman, Batman dan Diana bergabung untuk melawan makhluk itu, namun kalah dari kemampuannya untuk menyerap energi. Menyadari bahwa itu adalah rentan terhadap Kryptonite, Superman mengambil tombak Kryptonite dan impales makhluk, sementara itu menusuk dia dengan tonjolan tulang, membunuh Superman.
Luthor ditangkap dan dipenjarakan. Menghadapi Batman di penjara, ia gloats bahwa kematian Superman telah membuat dunia rentan terhadap ancaman alien kuat. Sebuah peringatan diadakan untuk Superman di Metropolis. Clark juga dinyatakan meninggal dan Wayne, Lane, Martha, dan Diana menghadiri pemakaman pribadi untuk dia di Smallville. Martha melewati amplop untuk Lane, yang berisi sebuah cincin pertunangan dari Clark. Setelah pemakaman, Wayne mengungkapkan kepada Diana bahwa ia berencana untuk membentuk tim metahumans, mulai dari yang dari file Luthor, untuk melindungi dunia tanpa kehadiran Superman. Setelah mereka pergi, detak jantung samar gema dari peti Clark dan tanah di sekitar itu mulai melayang.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2013. Nonton Film Terbaru - All Rights Reserved

Proudly powered by IdnCinema